Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
24.043 views

Dusta Islam Jamaah atau LDII: Buka Dulu Topengmu! Jangan Bohongi Umat

JAKARTA (voa-islam.com) – Dalam pertemuan ulama dan umat Islam Bogor di MUI Pusat, juga membongkar kedok LDII selama ini. Ada beberapa bukti kesesatan Islam Jamaah/LDII yang disampaikan Ketua Komisi Fatwa MUI Kota Bogor, KH. M. Abbas Aulia, Lc, MHI.  

Sekte Islam Jamaah memiliki beberapa baju atau topeng untuk menutupi ajaran rahasia ini diantaranya: LDII, CAI (wadah kepemudaan LDII), SENKOM (sentral komunikasi, yaitu semacam intelnya LDII), Persinas ASAD (perguruan silat), PPG (Pembinaan Generasi Penerus LDII), UB (Usaha Bersama).

Sekte Islam Jamaah/LDII meyakini bahwa membela ajaran Islam Jamaah adalah membela agama Allah. Sehingga mereka akan berbuat apapun (berdusta, menyuap dansebagainya) yang mereka bisa, termasuk mendustai dan membodohi MUI, Depag, dan tokoh masyarakat.

Abdullah Syam menyebut ijtihad imam. Seperti diketahui, ijtihad imam adalah bagian dari agama sekte Islam Jamaah/LDII. Imamnya berhak membuat suatu aturab yang hukumnya wajib ditaati. Termasuk ijtihad imam adalah boleh berdusta kepada selain warga islam Jamaah (disebut Bithonah), harus menulis surat tobat ketika melanggar peraturan agama dan peraturan imamnya, harus menyetor upeti (biasa disebut isrun atau persenan) dan sebagainya.  Bahkan Islam Jamaah wajib menutup segala bentuk kerahasiaan ajaran aslinya.       

Sekte Islam Jamaah/LDII terus menerus berupaya agar bisa diterima oleh masyarakat umat islam dengan mendekati tokoh MUI, baik di pusat maupun daerah. Sepertinya tokoh MUI mudah sekali ditipu apalahi dengan kebiasaan LDII menyebar dan memberi hadiah.

Sekte islam Jamaah/LDII meyakini bahwa ajaran inti sekte ini, disebut 5 bab (ngaji, ngamal, membela, sambung jamaah, thoat) adalah karya besar Nurhasan yang tidak pernah keluar dari para ulama terdahulu. Para jamaah sekte Islam Jamaah memang sudah dibiasakan untuk selalu terkagum-kagum terhadap kesaktian, dan hal-hal yang dianggap kehebatan Nurhasan.

Sekte islam Jamaah selalu mengandalkan dalil yang bersumber dari tasar Umar, yang dipandang oleh ahli hadits sebagai atasar dhoif. Makna jamaah dibajak, yaitu jamaah, seperti jamaahnya Nurhasan. Seandainya atsar ini tidak dhoif pun, makna jamaah adalah siapapun yang melaksanakan apa yang dilaksanakan oleh nabi dan sahabat.

Sekte islam Jamaah yang diyakini oleh Abdullah Syam dan warga LDII selain mereka adalah kafir. Ketua Umum LDII itu juga menyebut-nyebut Aziz Ridwan dalam ceramahnya. Seperti diketahui, Aziz Ridwan adalah salah satu ustadz LDII yang dideportasi oleh pihak kerajaan Saudi Arabia karena dilaporkan masih mendukung ajaran Nurhasan yang sejatinya adalah khawarij campur Syiah.

Adapun makna mati khusnul khatimah di Islam Jamaah/LDII adalah semasa hidupnya aktif dan mentaati peraturan Islam jamaah/LDII. Di sekte Islam Jamaah, terbiasa membunuh karakter para mantan Islam jamaah/LDII dengan tuduhan dan fitnah keji.

Islam Jamaah belum mengenal pelajaran akidah. Jamaah itu tidak sadar, bahwa keyakinannya selain LDII kafir adalah pengamalan dari khawarij. Islam Jamaah tidak sadar bahwa bithonahnya, boleh berdusta ke selainnya adalah justru dari ajaran Syiah. Itulah sebabnya agar tetap eksis, islam Jamaah/LDII selalu bertaqiyyah, berdusta, menipu semua komponen umat Islam di Indonesia dan dimanapun mereka berada. 

Kesimpulannya: Islam Jamaah/LDII adalah ajaran sesat, memiliki keahlian menipu, kemampuan menyuap pejabat dan tokoh agama, punya semangat jihad yang keliru, ini merupakan ancaman serius bagi umat Islam diamanapun berada. Kini, sudah ratusan mantan LDII dan jumlahnya terus bertambah. [desastian]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X