Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
29.137 views

Gerakan Yahudi Indonesia Mendukung ARB Pilpres 2014

Jakarta (voa-islam.com) Kelompok gerakan Yahudi di Indonesia menginginkan perlindungan politik, dan eksis di Indonesia, maka mencari payung politik dengan cara mendukung Ketua Umum Partai Beringin Aburizal Bakri menjadi presiden Indonesia mendatang.

Sebagaimana diketaui, kelompok Yahudi Indonesia mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie atau ARB sebagai Capres 2014. Di mana, Indonesia-Israel Public Affairs Committe (IIPAC) memberikan dukungan politiknya kepada Aburizal Bakrie dalam Pemilu Presiden 2014 mendatang.

Hal ini, seperti dikemukakan oleh Direktur Eksekutif IIPAC, Benjamin Kethang, bahwa pihaknya akan mendukung Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie dalam Pemilu Presiden 2014.

"Alasannya, grup Yahudi sudah lama bekerjasama dalam investasi bisnis dengan ARB melalui Bakrie Grup," ujar Benjamin kepada media di Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Menurut Kethang, relasi bisnis antara ARB dan Yahudi sudah terbangun sejak lama. Saat ini, kata Kethang, tinggal kebijakan politik yang nantinya diharapkan   benar-benar menjadi sebuah kenyataan dengan cara mendorong Aburizal Bakrie sebagai Presiden RI periode 2014-2019.

Memang, sejauh ini kalangan Yahudi sudah akrab dengan sejumlah tokoh puncak di Indonesia. Seperti Presiden Abdurrahman Wahid, diangkat menjadi anggota Institute Shimon Peres, dan mendapatkan penghargaan dari tokoh-tokoh Yahudi Internasional, berupa "Medal of Velor", sebagai jasanya yang sangat luar biasa menciptakan pluralisme di Indonesia, dan diserahkan di Los Angeles, Amerika Serikat, tahun 2000.

Belum lama ini Presiden SBY juga mendapatkan penghargaan dari Yahudi di Amerika, karena dianggap berjasa dalam menciptakan kebebasan dan toleransi beragama di Indonesia.

Maka, sekarang kelompok Yahudi, pagi-pagi sudah mencanangkan dukungan kepada ARB, dan berharap nantinya ARB akan dapat melegalisasi agama Yahudi Indonesia, seperti Abdurrahman Wahid, melegalisasi agama Kong Hu Chu di Indonesia.

Di Indonesia sudah banyak pejabat dan tokoh yang menjadi anggota Gerakan Freemason, seperti Jokowi, Dahlan Iskan, dan sejumlah tokoh lainnya, di Indonesia mereka menjadi anggota gerakan Yahudi itu.

Sejatinya, tidak banyak yang tahu –termasuk warga Amerika Serikat (AS) sendiri– tentang adanya pemerintah bayangan di AS yang konon kabarnya dihuni kelompok “pemuja setan” atau Freemason.

Misi besar yang dijadikan landasan kelompok ini adalah menciptakan tatanan dunia baru atau New World Order. Sebuah misi yang sangat berbahaya. Sayang, seringkali kaum Muslim menganggapnya sebagai ilusi, dan tidak percaya. af/aa

 

 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Jumat Barokah: Mari Berbagi Wakaf Qur’an & Tebar Hidangan kepada Santri Pelosok Garut

Jumat Barokah: Mari Berbagi Wakaf Qur’an & Tebar Hidangan kepada Santri Pelosok Garut

Insya Allah besok Jum’at IDC berbagi Sedekah Jum’at dan Wakaf Mushaf Al-Qur'an kepada para Santri TPQ Masjid Al-Iman Garut. Mari berburu keberkahan sedekah Jumat dan wakaf Al-Qur'an....

Pembangunan Mushalla Kampung Peundeuy Banten Terhenti, Ayo Sedekah  Jariyah.!!!

Pembangunan Mushalla Kampung Peundeuy Banten Terhenti, Ayo Sedekah Jariyah.!!!

Pembangunan Mushalla Nurul Hikmah di Tangerang Banten ini terhenti karena terkendala biaya. Diperlukan biaya 30 juta rupiah untuk merampungkan agar ibadah dan syiar Islam makin semarak....

Hijrah dari Gubuk Rombeng, Ayo Bangun Rumah Dakwah Ustadz Karita

Hijrah dari Gubuk Rombeng, Ayo Bangun Rumah Dakwah Ustadz Karita

Ustadz Karita dan Ustadzah Nurjanah totalitas berdakwah memajukan pendidikan agama di Leuwigede Indramayu. Karena keterbatasan ekonomi, mereka tinggal di gubuk dari karung bekas. Ayo Bantu..!!!...

Ayo Wakaf Tempat Wudhu ke Masjid Al-Iman Talegong, Alirkan Pahala Abadi.!!

Ayo Wakaf Tempat Wudhu ke Masjid Al-Iman Talegong, Alirkan Pahala Abadi.!!

Masjid ini menjadi pusat kegiatan dakwah, ibadah dan pengajian warga Kampung Warung Gantung Talegong Garut, Jawa Barat. Namun sampai saat ini belum memiliki tempat wudhu. Ayo Wakaf..!!!...

Latest News

MUI

Must Read!
X

Jum'at, 13/05/2022 12:26

Panggung untuk Kaum Pelangi, Hempaskan!