Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
12.229 views

Sikap Hizbut Tahrir Indonesia Atas Pembataian Israel di Gaza Palestina

PERS RILIS:

Penyataan Sikap Hizbut Tahrir Indonesia

Atas Pembantaian Israel Atas Kaum Muslimin di Gaza Palestina

“Pendudukan Yahudi Yang Jahat Membombardir Penduduk Gaza

Sementara Presiden Otoritas Palestina Mencari Perdamaian dan

Rezim-Rezim Jahat Sibuk Menghitung Korban Tewas dan Terluka “

Tentara pendudukan Yahudi sejak Senin (7/7), melancarkan perang busuk menggunakan pesawat tempur dan artileri terhadap penduduk Gaza sehingga menewaskan penduduk sipil, anak-anak, para wanita dan orang-orang yang membela keluarga dan keturunan mereka.

Pada waktu yang sama, presiden Otoritas Palestina justru menyeru Yahudi dalam konferensi perdamaian yang diselenggarakan di Tel Aviv pada hari Selasa (8/7)seraya mengatakan: “dalam kapasitas saya sebagai presiden bangsa Palestina saya berkomitmen penuh kepada pandangan solusi dua negara, normalisasi hubungan dan perdamaian dengan tetangga kami Israel. Inilah sebab yang mendorong saya untuk menyambut seruan Paus Fransiscus berdampingan dengan presiden Perez untuk berdoa demi perdamaian. Bangsa saya menginginkan perdamaian. Dan kami tahu bahwa Anda semua – orang-orang Israel – juga menginginkan perdamaian seperti kami.” Sementara rezim Mesir meminta untuk menahan diri. Rezim Mesir bersikap bungkam seperti rezim-rezim penjahat lainnya terhadap kejahatan pendudukan. Mereka hanya mencukupkan diri dengan menghitung korban tewas dan terluka.

Sungguh, pendudukan Yahudi terus menerus melakukan kejahatan terhadap penduduk Palestina dan masjid al-Aqsha. Dan tingkat kejahatannya makin meningkat pada sebulan terakhir di seluruh kota Tepi Barat dan al-Quds. Yang terakhir adalah serangan jahat dan brutal terhadap penduduk Gaza ini dengan memanfaatkan ketundukan Otoritas dan presidennya dan sibuknya rezim-rezim jahat membungkam bangsanya sendiri dan terus berusaha mengadakan normalisasi hubungan dengan pendudukan yang jahat dan membantu Amerika dalam mengontrol kawasan.

Sesungguhnya penduduk Palestina dan yang terdepan adalah Hizbut Tahrir telah faham sejak lama, bahwa Palestina tidak punya sesuatu yang membebaskannya kecuali mobilisasi pasukan tentara umat ke arah pendudukan untuk mencabutnya sejak akarnya dan membebaskan penduduk Palestina dan dunia Islam dari keburukan-keburukannya, membebaskan masjid al-Aqsha dan seluruh Palestina dan mengembalikannya ke dalam pangkuan umat.

Akan tetapi para penguasa jahat justru berulang kali menegaskan bahwa mereka itu laksana mayat yang tidak memiliki rasa malu kepada Allah dan hamba-hamba Allah. Bahkan mereka memperalat pasukan untuk membungkam bangsa mereka yang menuntut pembebasan Palestina dan pelenyapan hegemoni Amerika dan barat dari negeri kaum Muslimin, serta menuntut pemutusan perkara dengan hukum Islam yang diturunkan dari Rabb semesta alam.

Oleh karena itu, Hizbut Tahrir Indonesia menyerukan:

  1. Kami sampaikan seruan pada bulan Rajab lalu langsung dari Masjid al-Aqsha dan kota-kota Tepi Barat serta jalur Gaza kepada Pasukan muslim untuk mencabut kekuasaan para penguasa jahat dan menegakkan al-Khilafah al-Islamiyah dan bergerak membebaskan masjid al-Aqsha dan seluruh bumi Palestina yang diberkahi.
  2. Sesungguhnya serangan brutal yang dilakukan oleh tentara pendudukan Yahudi akan membangkitkan umat dan pasukannya untuk menunaikan kewajiban mereka terhadap Palestina dan penduduknya. Dan kami katakan kepada mereka bahwa warga Palestina dan yang terdepan adalah penduduk al-Quds dan Gaza bersikap tegar berjaga mempertahankan bumi yang penuh berkah dan menghadapi pendudukan dengan dada-dada telanjang mereka.
  3. Mereka menyeru Anda semua, untuk mencabut rezim-rezim penguasa jahat yang membelenggu dan menghalangi Anda dari melakukan kewajiban membebaskan dan menolong penduduk Palestina, dan Anda dirikan di atas reruntuhan semua itu negara kemuliaan dan kehormatan, Daulah al-Khilafah yang akan memobilisasi pasukan besar yang membuat Yahudi merasakan akibat buruk dari perbuatan mereka. Dan Anda membebaskan penduduk Palestina dan masjid al-Aqsha serta seluruh negeri kaum Muslimin dari pendudukan dan dari ketundukan Otoritas dan kejahatan rezim-rezim penguasa yang ada. Anda usung Islam sebagai nyala cahaya dan petunjuk kepada umat manusia seluruhnya. Dan sungguh Hizbut Tahrir hidup bersama Anda dan terus menjalin kontak dengan Anda untuk merealiasi hal itu, lalu tidakkah Anda memenuhi seruan dan Anda pun akan meraih kemuliaan di dunia dan akhirat.

﴿يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا اسْتَجِيبُوا لِلَّهِ وَلِلرَّسُولِ إِذَا دَعَاكُمْ لِمَا يُحْيِيكُمْ﴾

“Hai orang-orang yang beriman, penuhilah seruan Allah dan seruan Rasul apabila Rasul menyeru kamu kepada suatu yang memberi kehidupan kepada kamu.” (TQS al-Anfal [8]: 24)

Jurubicara Hizbut Tahrir Indonesia

Muhammad Ismail Yusanto

Hp: 0811119796 Email: Ismailyusanto@gmail.com

Humas Hizbut Tahrir Indonesia Jawa Barat

Luthfi Afandi, SH MH ( CP: 0821-292-56789 )

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X