Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
39.304 views

Ustadz Nuruddin Al Indunisy: Tak Satu Penyakitpun yang Tahan Bila Dihadapkan dengan Al-Quran

SURABAYA (voa-islam.com) - Setelah beberapa kota besar mengadakan Pelatihan Rehab Hati Quarnic Healing, kini kota Surabaya mendapat giliran belajar Ruqyah bersama dengan ustadz Nurrudin Al Indunisy. Tepatnya Sabtu-Ahad 27-28 Desember 2014 di Gedung  LindaJaya, Jl. Ngagel 32-33, Surabaya.

Ustadz Nuruddin Al Indunisy beserta tim Rehab Hati Foundation, seperti biasa membawakan konsep Pelatihan Ruqyah Syariyah yang mudah, simple dan memotivasi iman dengan mengedepankan Tazkiyatul Nafs serta kekuatan untuk hijrah menuju milah tauhid yang menjadi misi inti dari setiap insan beriman.

Training yang diikuti oleh ratusan ikhwan dan akhwat ini memang membludak, dari jumlah batasan yang ada, masih banyak waitinglist yang ingin ikut menjadi peserta. Hal itu terlihat jelas dalam gedung yang disediakan terlihat penuh sesak.

Tidak ada obat yang paling mujarab dalam menyembuhkan penyakit kecuali Al-Quran. Ketika kita berbicara tentang Al-Quran maka yang ada dibenak kaum muslimin adalah kitab yang suci, kitab yang berbahasa Arab, terdiri dari 30 juz,terdiri dari 114 surat,diturunkan di kota Makkah dan Madinah dll. Akan tetapi, sangat sedikit sekali kaum muslimin yang mengetahui bahwasannya Al-Quran ini adalah mukzizat dan solusi sehat untuk ummat.

Ummat Islam khususnya yang ada di Surabaya dikagetkan dengan sebuah pernyataan kalau Al-Quran ternyata bisa menjadi mukjizat yang sangat besar sekali dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit, baik itu penyakit fisik atau jiwa. Begitulah ungkap Ustadz muda dari Sukabumi tersebut. Road show tim rehab hati yang sekarang sedang berlangsung di Surabaya mencoba untuk memahamkan kepada masyarakat luas tentang pentingnya kita menjadikan Al-Quran sebagai obat yang sangat mujarab untuk mengobati berbagai penyakit.

Tidak ada satu penyakit pun mampu bertahan ketika dihadapkan kepada Al-Quran, bahkan gunungpun hancur ketika Al-Quran itu diturunkan kepadanya, sebagaimana Allah ungkapkan di dalam kitabnya.

”Kalau sekiranya kami menurunkan Al-Qur'an ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan takut kepada Allah.Dan perumpamaan-perumpamaan itu kami buat untuk manusia supaya mereka berfikir. (QS. 59:21),” begitulah sebuah pernyataan yang disampaikan Ustadz Nuruddin al Indunissy dihadapan ratusan peserta trainning.

Kalau gunung gunung saja tidak kuat untuk menerima Al-Quran, apalagi sebuah penyakit, hancur bapak-bapak,lanjut Ustadz yang sering d sapa dengan Usadzt NAI. Yang kemudian menjadi pertanyaan adalah bagaimana proses kesembuhan dengan Al-Quran, atau bagaimana Al-Quran itu bisa menjadi asbab kesembuhan sebuah penyakit,menghancurkan sebuah penyakit penyakit kronis seperti jantung,paru-paru,tumor, atau penyakit yang ketika dirontgen ini tidak terlihat, akan tetapi merasakan sakit, Pembaca yang budiman jangan tergesa-gesa untuk meningglakan tulisan ini, karena anda akan menemukan harta karun yang sangat melimpah sekali dengan cara terus menelisik ungkapan ungkapan yang disampaikan Ustadz Muda yang baru saja dikaruniai anak

Bagaimana mukjizat Al-Quran menjadi asbab kesembuhan penyakit, berikut penjelasan Ustadz NAI di dalam acara yang berlangsung di gedung Linda Jaya, Surabaya, selengkapnya.

Pertama adalah dari segi frekuensi bacaan, atau nada bacaan Al-Quran itu sendiri karena Al-Quran itu kalamullah. Firman atau suara itu diturunkan kepada malaikat Jibril, dan Jibril membawa suara berupa wahyu tersebut kepada Nabi Muhammad SAW dalam bentuk suara pula, Nabi Muhammad SAW menyampaikan kepada sahabat berupa suara pula dan sahabat Nabi menyampaikan kepada kaum muslimin berupa suara pula dan begitu seterusnya hingga sampai kepada kita dalam bentuk yang sama (asli) karena Allahlah yang menjaganya.

Al Hijr maknanya gelombang bacaan ayat-ayat Al-Quran inilah awal, atau proses awal bagaimana Al-Quran menjadi asbab kesembuhan bagi sebuah penyakit,bagaimana gelombang bacaan Al-Quran yang akan menghancurkan penyakit-penyakit,makanya didalam pengobatan terapi Al-Quran ini seorang penerapi harus mengeluarkan suaranya,artinya tidak dibaca dengan pelan.

Kedua adalah tentang niat dan keyakinan. Niatkanlah ketika kita mendengarkan bacaan Al-Quran ini untuk menghancurkan penyakit-penyakit yang ada di dalam tubuh,mengeluarkan energi-energi negatif dll. Tentang sebuah keyakinan bahwasanya Al-Quran ini adalah penyembuh,atau syifa’ sebagaimana Allah mengungkapakn "Dan Kami turunkan dari al-Qur'an suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan al-Qur'an itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian(QS.Al isra’;82) .

Tidak ada penyakit yang kuat, yang tahan ketika Al-Quran itu dibacakan sebagaimana Imam Iibnu Qoyyim al Jauziyah mengungkapkan: “Tidaklah Allah menurunkan obat penawarpun dari langit yang lebih konferenshif, lebih lengkap,lebih mujarab,lebih manjur untuk menghilangkan, untuk mengobati suatu penyakit kecuali Al-Quran.”

Kemudian yang ketiga adalah teknik yang ampuh, doa. Doa adalah senjata yang ampuh bagi seorang mukmin. Akan tetapi, banyak dikalangan kaum mukminin yang belum banyak mengggunakan, yang akhirnya menimbulkan berbagai penyakit yang bersarang di tubuhnya,nah... pada pembahasan ketiga ini teknik bagaimana kita bisa memainkan pedang. Doa ibarat pedang yang sangat tajam,tetapi kalau kita tidak piawai menggunakannya maka pedang yang tajam tidak mampu membabat musuh, Banyak sekali teknik untuk penyembuhan penyakit dengan Al-Quran yanginsyaAllah akan kita bahas pada tulisan selanjutnya,

Kemudian yang ke empat adalah mengenali musuh kita siapa. Dunia adalah medan pertempuran antara pasukan iblis beserta seluruh bala tentaranya, dan orang orang mukmin,sebagaimana iblis telah menabuh genderang perangnya semenjak ia dikeluarkan dari suurga, dan Allah sebagi pelindung kita pun sudah mewanti wanti supaya iblis dan bala tentaranya kita jadikan musuh,

”Sesungguhnya syathon adalah musuh bagimu dan ambilah ia sebagai musuh” [al fathir 6].

Makanya pembaca yang budiman, pada pembahasan yang keempat ini, kita penting sekali untuk mengenali siapa musuh kita yang sebenarnya... yaitu iblis la’natullahi alaihi beserta seluruh bala tentaranya, baik dikalangan jin ataupun manusia. Mengenali kelemahan dan kekuatan musuh juga diri kita, untuk memenangkan pertempuran dan meraih surga. Karena intinya bukan sehat atau sakit namun surga atau neraka.

Kemudian yang kelima adalah menghancurkan perisai musuh ibarat peperangan kita hancurkan dulu benteng-benteng yang syaithon telah bangun. Barulah sebuah penyakit bisa dengan mudah disembuhkan oleh Allah melalui gelombang bacaanAl-Quran. Benteng-benteng musuh diantaranya adalah syirik,ritual bid’ah,hasad, maksiat dan hubbuddunya. Makanya penting sekali pada pembahasan ini seorang yang ingin kesembuhan secera sempurna untuk melakukan tazkiyatunnafs terlebih dahulu untuk membersihkan jiwa dari kotorannya.

Acara training ini diakhiri dengan Ruqyah massal, dimana banyak para peserta yang di dalam tubuhnya sama menjerit dan gemetar mendengar bacaan Al-Quran beliau. [syahid/chumaidi/protonema/voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Kisah Pilu Abdurrahman, Balita Pejuang Tumor Mata Menangis Bercucuran Darah. Ayo Bantu.!!

Kisah Pilu Abdurrahman, Balita Pejuang Tumor Mata Menangis Bercucuran Darah. Ayo Bantu.!!

Belum genap berusia 2 tahun, bocah imut mungil ini harus menjalani hidup dengan dahsyatnya penyakit tumor ganas di. Hari-harinya dipenuhi tangis bersimbah darah yang mengucur dari luka matanya...

Rumah Dakwah Ustadz Sukarman Reyot Terancam Roboh, Ayo Bantu!

Rumah Dakwah Ustadz Sukarman Reyot Terancam Roboh, Ayo Bantu!

Sungguh prihatin kondisi rumah Ustadz Ahmad Sukarman ini. Rumah tinggal yang difungsikan sebagai markas pengajian ini sangat tidak layak, rapuh dan reyot terancam roboh....

Hidup Sebatang Kara, Muallaf  Suliatin Diterpa Berbagai Ujian Hidup, Ayo Bantu.!!

Hidup Sebatang Kara, Muallaf Suliatin Diterpa Berbagai Ujian Hidup, Ayo Bantu.!!

Hijrah menjadi Muslimah, mantan Kristen Pantekosta ini ditimpa banyak ujian mulai dari keluarga hingga kerasnya pekerjaan. Hidup sebatang kara, ia bekerja keras sebagai buruh pembuat batu bata. ...

Pesantren Tahfizh Al-Qur'an Gunungsari Butuh Masjid. Ayo Bantu Amal Jariyah.!!!

Pesantren Tahfizh Al-Qur'an Gunungsari Butuh Masjid. Ayo Bantu Amal Jariyah.!!!

Sudah 4 tahun Pesantren Tahfiz Al-Qur’an ini mendidik para yatim dan kaum dhuafa tanpa memungut biaya. Mereka butuh masjid, anggaran dana 160 juta rupiah. Sisihkan harta, dapatkan istana di...

Aktivis Masjid Butuh Kaki Palsu dan Gerobak untuk Hidup Mandiri, Ayo Bantu..!!

Aktivis Masjid Butuh Kaki Palsu dan Gerobak untuk Hidup Mandiri, Ayo Bantu..!!

Bermodal kaki palsu Abu Rahman keliling Kota Solo menjajakan minuman 'es kapal' untuk menafkahi keluarga. Kini ia tak bisa bekerja lagi karena kaki palsunya jebol tak bisa diperbaiki.Ayo Bantu.!!...

Latest News
Ganasnya Sakit Qalbu (2): Ini Penyebab 350 Penyakit dari Hatimu (1-350)

Ganasnya Sakit Qalbu (2): Ini Penyebab 350 Penyakit dari Hatimu (1-350)

Sabtu, 27 Feb 2021 10:30

Quranic Quantum Food: Tips Jadikan masakan sehat & Anti Sihir

Quranic Quantum Food: Tips Jadikan masakan sehat & Anti Sihir

Sabtu, 27 Feb 2021 10:29

Kajian Ilmu FUUI: Tunduk dan Patuh Kepada Selain Allah dengan Menentang Syariat-Nya

Kajian Ilmu FUUI: Tunduk dan Patuh Kepada Selain Allah dengan Menentang Syariat-Nya

Sabtu, 27 Feb 2021 01:20

Parlemen Belanda: Perlakuan Cina Terhadap Muslim Uighur Genosia

Parlemen Belanda: Perlakuan Cina Terhadap Muslim Uighur Genosia

Jum'at, 26 Feb 2021 20:30

Mahkamah Agung Inggris Putuskan Shamima Beghum Tidak Bisa Kembali Ke Inggris

Mahkamah Agung Inggris Putuskan Shamima Beghum Tidak Bisa Kembali Ke Inggris

Jum'at, 26 Feb 2021 19:35

Sri Lanka Cabut Larangan Kontroversial Penguburan Jenazah COVID-19 Dengan Cara Dibakar

Sri Lanka Cabut Larangan Kontroversial Penguburan Jenazah COVID-19 Dengan Cara Dibakar

Jum'at, 26 Feb 2021 18:14

AS Bombardir Fasilitas Milisi Syi'ah Dukungan Iran Dekat Perbatasan Irak-Suriah

AS Bombardir Fasilitas Milisi Syi'ah Dukungan Iran Dekat Perbatasan Irak-Suriah

Jum'at, 26 Feb 2021 15:00

Syakir Daulay Didaulat Jadi Duta Wakaf

Syakir Daulay Didaulat Jadi Duta Wakaf

Jum'at, 26 Feb 2021 11:47

Soal Izin Investasi Industri Miras, Harusnya Tunggu RUU Miras Disahkan Dulu

Soal Izin Investasi Industri Miras, Harusnya Tunggu RUU Miras Disahkan Dulu

Jum'at, 26 Feb 2021 06:54

PKS Bersama Melayani Rakyat bukan Sekadar Tagline, Tapi Jadi Ruh dan Sistem

PKS Bersama Melayani Rakyat bukan Sekadar Tagline, Tapi Jadi Ruh dan Sistem

Jum'at, 26 Feb 2021 06:49

Pak Jokowi, Akui Saja Kesalahan Kerumunan di Maumere Itu

Pak Jokowi, Akui Saja Kesalahan Kerumunan di Maumere Itu

Jum'at, 26 Feb 2021 06:36

Kontroversi Jilbab, Islam Intoleran?

Kontroversi Jilbab, Islam Intoleran?

Jum'at, 26 Feb 2021 06:25

Hari Jum’at Tiba, Rasulullah Menunggu Shalawat Kita!

Hari Jum’at Tiba, Rasulullah Menunggu Shalawat Kita!

Kamis, 25 Feb 2021 22:26

Jeratan Pornografi Kian Mencengkeram Dunia Remaja

Jeratan Pornografi Kian Mencengkeram Dunia Remaja

Kamis, 25 Feb 2021 21:43

Keunggulan Vaksin Nusantara, Layakkah Kita Berharap?

Keunggulan Vaksin Nusantara, Layakkah Kita Berharap?

Kamis, 25 Feb 2021 21:27

Doa Agar Amal Ibadah Diterima

Doa Agar Amal Ibadah Diterima

Kamis, 25 Feb 2021 21:10

Rakyat Tuban, Dulu Ditolak Kini Kaya Mendadak

Rakyat Tuban, Dulu Ditolak Kini Kaya Mendadak

Kamis, 25 Feb 2021 20:35

Turki Akan Balas Dendam Atas Pembantaian 13 Warga Turki Ditangan Teroris PKK

Turki Akan Balas Dendam Atas Pembantaian 13 Warga Turki Ditangan Teroris PKK

Kamis, 25 Feb 2021 20:05

Militer Armenia Serukan Pengunduran Diri PM Nikol Pashinyan

Militer Armenia Serukan Pengunduran Diri PM Nikol Pashinyan

Kamis, 25 Feb 2021 19:45

Laporan: Regu Pembunuh Jamal Khashoggi Terbang Ke Turki Dengan Jet Pribadi Sitaan MBS

Laporan: Regu Pembunuh Jamal Khashoggi Terbang Ke Turki Dengan Jet Pribadi Sitaan MBS

Kamis, 25 Feb 2021 19:15


MUI

Must Read!
X