Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
28.207 views

Penyerangan Az Zikra (11): Ustadz Abu Dukung Ustadz Arifin Ilham Umumkan Jihad Lawan Syiah

CILACAP (voa-islam.com) – Penyerangan para preman penganut aliran sesat Syiah ke perkampungan Az Zikra, pimpinan KH Arifin Ilham terus menuai simpati dari tokoh dan umat Islam. 

Ormas-ormas Islam kompak membela kaum Muslimin yang dizalimi oleh preman 'Syiah' yang membuat ulah. Setidaknya lebih dari 18 tokoh Ormas Islam di mesjid Az Zikra untuk merapatkan barisan melawan teror Syiah, diantara Ormas Islam tersebut terdiri dari NU, Muhammadiyah, MMI, FPI, FBR, GMJ, FUI, MIUMI, FBB dan lain-lain.

Ustadz Arifin Ilham melalui Fan Page Facebook resmi miliknya, ketika memberitakan aksi premanisme aliran sesat Syiah, mengungkapkan kegeramannya.

Bahkan dengan tegas Ustadz Arifin Ilham menyatakan jihad perang dengan gerombolan preman 'Syiah' tersebut, jika aparat tak mampu menyelesaikannya.

“Kami nyatakan jihad perang terhadap gerombolan itu, ‘hidup mulia atau mati syahid demi kesucian Agama Allah’. Semoga peristiwa ini membuka hati para sahabatku tercinta, para ulama ahli Sunnah wal jamaah dan semua ikhwah fillah para Mujahid da’wah agar berhati hati, waspada dan bersatu bersama,” tulis Ustadz Arifin Ilham, Kamis (12/2/2015).

Mendengar berita tersebut, KH Abu Bakar Ba’asyir, ulama mujahid yang kini mendekam di sel Super Maximum Security (SMS), LP Pasir Putih Nusakambangan, turut bersimpati dan mengecam tindakan preman aliran sesat Syiah.

Ia mengatakan bahwa dalam menghadapi Syiah ini tidak boleh dengan lunak karena orang Syiah ini akan menghabisi umat Islam bila mereka telah kuat.

“Jadi menghadapi Syiah ini jangan dengan bolpen tapi langsung perang!” kata Ustadz Abu Bakar Ba’asyir kepada pembesuk, di LP Pasir Putih Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah pada Kamis (12/2/2015).

Ustadz Abu Bakar Ba’asyir juga sangat mendukung pernyataan Ustadz Arifin Ilham yang mengumumkan perang jihad fi sabilillah bila aparat penegak hukum tidak menyelesaikan masalah penyerangan masjid Az Zikra.

“Tolong sampaikan ke Ustadz Arifin Ilham, saya (Ustadz Abu Bakar Ba’asyir, red.) mendukung pernyataan Ustadz Arifin Ilham yang mengumumkan perang jihad fi sabilillah,” tegasnya.

Untuk diketahui, pada hari Rabu (11/2/2015) malam Kamis sekitar jam 11.00 WIB kampung majlis Az Zikra yang berada disekitar mesjid Az Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat diserbu segerombolan preman yang mengaku dari aliran sesat Syiah yang dipimpin oleh seorang yang mengaku Habib Ibrahim.

Gerombolan preman sesat Syiah itu menganiaya dan menculik penegak Syariah Az Zikra, bang Faisal. Gerombolan sekitar 30 orang itu marah karena majlis Az Zikra menolak aliran sesat Syiah dan minta sepanduk penolakan atas faham sesat syiah diturunkan. Gerombolan preman aliran sesat Syiah itu akhirnya dibekuk aparat kepolisian. [syahid/aw/panjimas/voa-islam.com]

 

Berita Terkait:

Penyerangan Az Zikra (1): Segerombolan 'Syiah' Serbu Kampung Majelis Az Zikra, Ini Kronologisnya

Penyerangan Az Zikra (2): Az Zikra Sentul di Serang Preman Syiah, Ustadz Arifin Siap Perang Jihad

Penyerangan Az Zikra (3): Serangan Kampung Majelis Az Zikro Merupakan Ajakan Perang dari Kelompok Syiah?

Penyerangan Az Zikra (4): Serangan Majelis Az Zikro Wajib Ditanggapi Serius Kaum Muslim di Indonesia

Penyerangan Az Zikra (5): 9 Tokoh Umat Islam Kecam Keras Penyerangan Majelis Az Zikra

Penyerangan Az Zikra (6): Ini Dia Video Penyerangan Markas Majelis Az Zikra Ustadz Arifin Ilham

Penyerangan Az Zikra (7): Pengamat Intelijen Duga Ada Peran Hendropriyono dalam Penyerbuan Az Zikra

Penyerangan Az Zikro (8): 34 Orang 'Syiah' yang Menyerang Ditetapkan Jadi Tersangka

Penyerangan Az Zikra (9): DSKS Desak Tangkap Aktor Intelektual Penyerangan Az Zikra!

Penyerangan Az Zikra (10): 34 Penyerang 'Syiah' Terancam 5 Tahun Penjara

Penyerangan Az Zikra (11): Ustadz Abu Dukung Ustadz Arifin Ilham Umumkan Jihad Lawan Syiah 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X