Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
13.822 views

Gemuruh Jihad dan Intifadah di Tanah Palestina Memerangi Zionis-Israel

TEPI BARAT (voa-islam.com) – Darah syuhada Palestina terus membasahi bumi negeri yang terjajah itu. Para Muslim Palestina ditakdirkan mendapatkan kemuliaan dari Allah Azza Wa Jalla, bisa bertemu dengan musuh-musuh Allah yaitu kafir musyrik, Yahudi dan Nasrani.

Muslim Palestina, benar-benar mewakafkan seluruh hidup dan mati mereka dalam rangka mendapatkan kemuliaan di sisi-Nya, yaitu al-Jannah. Mereka bergegas dan menyambut (istijabah) atas seruan jihad yang dikmundangkan para ulama di negeri itu.

Tak ada kesedihan dan keraguan dalam menghadapi kafir musyrik laknatullah, yang terus membuat bencana dan kehancuran di bumi yang dimuliakan itu, Yerusalem dan al-Aqsha. Mereka dengan penuh heroik menyongsong senjatra-senjata yang ditembakkan kepada mereka. Seperti mereka berlomba-lomba menyongsong peluru dari kafir musyrik Yahudi dan Nasrani.

Seperti janji-Nya yang tidak akan terjadi hari Kiamat, sampai Muslim mengalahkan kafir musyrik Yahudi dan Nasrani. Muslim akan memerangi mereka dengan penuh keikhlasan, sebagai bukti perang akhir zaman, mengalahkan para laknatullah, yang mengingkari kitab-Nya, dan terus menselisihi ajaran-Nya. Ini adalah perang yang nyata antara kafir musyrik dengan kaum pembela tauhid (muwahidin).

Hari Senin, dua pemuda Palestina yang berumur 13 dan 15 tahun menikam kafir yahudi, salah satu kondisinya kritis. Gelombang INNTIFADAH terus berlangsung di kota Yerusalem, di mana tiga Muslim Palestina ditembak mati oleh pasukan Zionis. Pasukan Yahudi tidak lagi menggunakan gas air mata dan peluru karet, tapi menggunakan peluru tajam. Sehingga, mengakibatkan banyaknya jauth korban dikalangan Muslim Palestina.

Empat warga Israel tewas, dan 26 warga Palestina tewas, termasuk 8 anak Palestina yang menyerang pasukan Zionis tewas dalam 12 hari pertumpahan darah. Ini adalah hari-hari penuh dengan kekerasan dan kemaatian di tanah Palestina. Hari-hari kemarahan Muslim Palestina terus menggelora. Ini bersamaan dengan meningkatnya kunjungan orang-orang Yahudi Ortodok ke kompleks Masjid al-Aqsa di Yerusalem .

Para pejuang Palestina telah menyerukan "Hari Kemarahan" di Tepi Barat, Gaza dan Yerusalem Timur dan para pemimpin komunitas Arab Israel telah menyerukan pemogokan seluruh aktifitas di kota-kota dan desa-desa mereka, Selasa, 12/10/2015.

Dua pemuda Palestina berusia 13 dan 15 menikam dua warga Israel di utara Yerusalem, salah satu korban kondisinya kritis, kata polisi Zionis mengatakan mengutip sumber rumah sakit.

Polisi mengatakan kekacauan dan kekerasan berlangsung di mana Muslim Palestina meneyrang pasukan Zionis, dan berlangsung di Pisgat Zeev, wilayah yang diduduki Israel sejak perang Timur Tengah 1967, dan beberapa pemuda Palestina ditembak mati oleh pasukan Zionis.

Satu jam sebelumnya, seorang gadis Palestina 16 tahun, dari Yerusalem Timur di wilayah Pisgat Zeev menikam dan melukai seorang polisi perbatasan paramiliter di kota Yerusalem.

Serangan Bus

Saat malam tiba, perang terus berlansung, tanpa jeda, dan polisi mengatakan mereka menembak mati seorang Palestina di dalam bus, dekat stasiun bis pusat kota Yerusalem yang mencoba mengambil senapan pasukan Zionis, dan kemudian berhasil meraih pistol dari seorang polisi Zionis yang berada di tempat kejadian. Ketika, terjadi tembak menembak antara tentara dan penumpang ikut mengalami luka-luka.

Polisi juga mengatakan seorang polisi perbatasan telah menembak mati seorang warga Palestina yang mencoba menikamnya, meskipun kabar itu dibantah oleh Muslim Palestina lewat akun mereka, yang mengatakan ia telah menyaksikan insiden itu dan melihat ada pisau.

Penusukan hampir setiap hari terjadi terhadap pasukan Zionis dan warga Yahud, dan ini mengangkat semangat warga Palestina bahwa mereka memulai pemberontakan atau INTIFADAH, yang mencerminkan semangat perlawanan terhadap Zionis-Israel. Mereka sudah tidak lagi bisa menerima dengan berbagai dialog dan negosiasi dengan Zionis. Pembicaraan damai dengan Zionis sudah tidak ada gunanya, dan gagal.

Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu mengatakan kepada parlemen bahwa para penyerang yang menggunakan pisau akan gagal, seperti pembom bunuh diri telah gagal satu dekade lalu.

"Teror bom bunuh diri tidak mengalahkan kami maka, dan teror dengan pisau tidak akan mengalahkan kami sekarang," katanya.

Polisi telah dikerahkan 2.000 bala bantuan di Yerusalem, tetapi para pemimpin Israel mengatakan mereka tidak memiliki jawaban yang mudah untuk "serigala tunggal" penyerang.

Kekerasan telah menyebar ke seluruh wilayah Yerusalem dan Tepi Barat yang diduduki Israel, termasuk di Gaza yang dikuasai Hamas. Ini benar-benar perlawanan yang bersifat semesta. Rakyat Palestina sudah tidak ada lagi sekat-sekat antara Hamas dan al-Fatah, radikal dan moderat. Semua Muslim Palestina hanya satu : Zionis-Israel adalah musuh.

Kemarahan Muslim Palestina dipicu dengan meningkatnya kunjungan dibuat selama tahun lalu oleh kelompok Yahudi Ortodok dan anggot,a parlemen sayap kanan Israel ke kompleks Masjid Al-Aqsa, yang terletak di kota tua Yerusalem.

Al-Aqsha adalah tempat suci Muslim, dan dikotori oleh najis kafir musyrik Yahudi dan Nasrani, dan mereka berusaha menghancurkan al-Aqsha. Tidak ada artinya tetesan darah dan nyawa mereka, dibandingkan dengan al-Aqsha. (mashadi/voa-islam.com)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Liberalism lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X