Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
49.315 views

Pangeran Walid bin Talal Menyerukan Arab Saudi Mendukung Zionis-Israel

RIYADH (voa-islam.com) - Benar-benar keblinger, betapa milyader Arab Saudi, Pengeran Al-Wali bin Talal mengatakan bahwa dia akan berdiri membela Zionis-Israel menghadapi warga Palestina, yang sedang melakukan pemberontakan terhadap negara Zionis-Israel, ungkap media Kuwait melaporkan, Rabu, 28/10/2015.

Menurut situs berita AWD, Al-Walid bin Talal mengatakan kepada surat kabar Kuwait Al-Qabas: "Saya akan berpihak bangsa Yahudi dan menghadapi pecahnya Intifada oleh warga Palestina", tuturnya.

Orang terkaya yang menjadi keluarga kerajaan ini, berbeda dengan Raja Salman bin Abdul Aziz, yang secara terbuka membela bangsa Palestina, dan bahkan Salman bertemu dengna pemimpin Biro Politik Hamas, Khaled Misy'al di Riyadh. Sikap anomali Al-Walid ini, memang dia sudah berpihak kepada Zionis.

Intifada Ketiga?

Meningkatnya ketegangan di wilayah pendudukan khususnay di Tepi Barat, dan Yerusalem, menyebabkan puluhan orang tewas dan ratusan terlibat bentrokan melawan rezim Zionis. “Apakah kita menyaksikan Intifada Ketiga?”, tanya Waleed.

Sikap Walid ini, menggambarkan memang kalangan pangeran Arab, tidak semuanya mendukung Raja Salman, dan bahkan ada usaha-usaha yang dilakukan kalangan keluarga Raja yang ingin menyingkirkan Salman.

Usaha penyingkiran Salman telah menjadi bagina dari usaha-usaha menyingkirkan tokoh-tokoh yang sekarang ini membahayakan masa depan negara Zionis.

Ia juga menambahkan: "Saya akan menggunakan semua pengaruh saya untuk menghentikan setiap inisiatif negara-negara Arab yang akan dapat membahayakan Zionis-Israel”, tegasnya. Al-Walid ingin membangun entitas politik baru di Timur-Tengah, yang merupakan bentuk kerjasama antara negara-negara Arab menghadapi Zionis-Israel. Al-Waleed menganggap jauh lebih berbahaya Iran, dibandingkan dengan Zionis-Israel.

Mengenai kebijakan luar negeri Arab Saudi, bin Talal mengatakan bahwa "Arab Saudi harus mempertimbangkan kembali komitmen regionalnya, dan menyusun strategi baru untuk memerangi meningkatnya pengaruh Iran di Amerika di Teluk, dan melalui cara menempa sebuah pakta pertahanan dengan Tel Aviv", ujar Al-Walid.

Mendukung Zionis

Al-Walid mendesak negaranya mengambil langkah yang lebih bertujuan menyelamatkan Zionis, dan mengarahkan negaranya mencegah setiap langkah Iran yang terlibat dalam perang yang berlangsung di Suriah dan intervensi militer Moskow."

Media AWD melaporkan bahwa kantor berita Kuwait KUNA mengutip pernyataan Al-Waleed bin Talal: “Seluruh sengketa Timur Tengah sama saja dengan masalah hidup dan mati Kerajaan Arab Saudi", tegasnya.

Al-Walid melanjutkan: "Saya tahu bahwa Iran berusaha menumbangkan pemerintahan Kerajaan Saudi dengan memainkan kartu Palestina. Untuk menggagalkan konspirasi (plot) Iran, Arab Saudi dan Israel harus bersatu dan meningkatkan hubungan dengan membentuk sebuah front bersatu menghalangi agenda ambisius Teheran”, tambahnya.

Nampaknya, Al-Walid salah menangkap seluruh situasi di Timur Tengah, dan konspirasi antara Zionis-Israel, Amerika, Eropa Rusia, dan Iran yang sudah bersatu padu, dan terbukti dengan dukungan mereka mendukung program nuklir Iran, di Wina. Kerjasama dengan Zionis-Israel menghadapi Iran, sebuah kesalahan yang membahayakan Arab Saudi.

Tidak pernah Zionis-Israel itu akan membiarkan Arab Saudi menjadi kekuatan regional, yang mewakili golongan Sunni. Sekarang hakekatnya, perang di Suriah, yang melibatkan Iran, Amerika, dan Rusia, adalah perang antara kekuatan Muslim Sunni melawan rezim Syiah yang didukung Amerika, Rusia,  dan dikendalikan  oleh Zionis-Israel. Wallahu'alam.

 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Opini Redaksi lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X