Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
30.848 views

H-1, Jebakan Batman Bertebaran, Saling Serang Calon Presiden RI Tak Terhindarkan

JAKARTA (voa-islam.com) - Satu hari menjelang Pemilu Presiden banyak bertebaran situs dan memes' atau karikatur yang menghujat dan fitnah.

Foto yang hangat dibicarakan adalah soal jebakan batman Jokowi yang tengah melaksanakan ibadah umrah bersama KH Hasyim Musyadi. Selain istri dan kedua anaknya, ibadah umrah Jokowi di masa tenang juga didampingi Ketua PBNU Ahmad Hasyim Muzadi, Ketua Rombongan Ibadah Usamah Hisyam Yahya dan beberapa rekan seperti Akbar Faisal, Marwan Jafar, Ahmad Basarah, dan Iwan Piliang.

Sayangnya jika foto yang di duga disebarkan ini adalah operasi False Flag alias jebakan batman, memang jika foto ini benar tentu ada yang dilanggar secara syariat oleh Jokowi, yaitu menggunakan pakaian Ihram dengan terbalik.

Namun setelah ditelusuri tim VOA ISLAM ada yang menyatakan foto tersebut adalah jebakan BATMAN, ada yang mencoba meraih keuntungan di air keruh..

Berikut foto aslinya. Umat Islam waspada... 

Tak Hanya Jokowi, Operasi fitnah dan kampanye hitam menerpa kubu prabowo

Sebuah situs dirilis untuk menyerang Calon Presiden Prabowo Subianto, manipulasi foto yang sengaja dibuat sangat provokatif dan kental nuansa kebencian.

Situs yang di maksud adalah http://hentikanprabowo.com yang tentu menodai kesucian bulan Ramadhan 1435 hijriah ini. Berikut foto-fotonya:

Sebelumnya pun kampanye hitam #Pemilu2014 menerpa Prabowo-Hatta dan menarik ulama dan ormas Islam ke dalam pusaran konflik.

Akhirnya kubu Jokowi menyerang simpatisan Prabowo Hatta sebagai black campaign, demikian sebaliknya.

Inilah umat Islam terjepit diantara koalisi dua bandit yang saling hujat. Tak ada koalisi Capres yang benar-benar bersih kok, namun dibulan suci Ramadhan ini mari sucikan jiwa dan iman kita, tapi bukan sok suci apalagi merasa paling bersih, beda lho maknanya. Bertakwalah kepada Allah.

Sahabat Remaja Voa Islam, mari raih taqwa dan milihnya syurga aja ya! Wassalam :) [jabir/voa-islam.com]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Smart Teen lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Tiga Masjid dan Tiga Sekolah di Pelosok Garut ini Krisis Air Bersih. Ayo Wakaf Sumur.!!

Jamaah masjid, siswa sekolah dan warga pelosok Garut ini kesulitan air untuk ibadah, bersuci, wudhu, memasak, minum, mandi, dan mencuci. Ayo Wakaf Sumur, Pahala Mengalir Tak Terbatas Umur.!!!...

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Bocah Yatim Anak Ustadz Pejuang Dakwah Ingin Jadi Dokter Penghafal Quran. Ayo Bantu.!!!

Syafani Azzahra, bocah yatim sejak usia tujuh tahun ini bercita-cita ingin menjadi dokter penghafal Al-Qur'an. Setamat SD ia ingin melanjutkan sekolah ke pesantren, tapi terkendala biaya. Ayo...

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Mobil Baru Akan Disulap Jadi Ambulans, Butuh Biaya 39 Juta Rupiah. Ayo Bantu.!!

Di tengah pandemi Covid-19, permintaan layanan ambulans untuk pasien dan jenazah terus meningkat. Mobil baru IDC akan disulap jadi ambulans, butuh dana 39 juta rupiah untuk biaya modifikasi....

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Berburu Keutamaan Jum’at dan Yatim, Mari Berbagi Hidangan dan Santunan kepada Santri Yatim Penghafal Al-Qur'an

Menggabung keutamaan Jum’at dan Cinta Yatim, IDC akan berbagi ke Pesantren Tahfizhul Qur’an Darul Hijrah Cikarang. ...

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Latest News

MUI

Must Read!
X