Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
14.419 views

QQ HEALING 5: QLOAN, Menarik Rizki dan Impian tanpa Korupsi dan Dukun

Sahabat,

Semua manusia ingin kaya, sukses, meraih mimpinya dan masuk Syurganya Allah, tapi sayangnya jalan menuju sukses tak mudah diraih, butuh konsitensi usaha dan kerja keras dan doa. Itupun masih ada saja yang belum meraih suksesnya dan masih miskin. Sudah miskin, mencuri dan korupsi pula... Ngeri..

Pertanyaannya, kenapa masih ada saja yang miskin padahal Allah tidak menciptakan kemiskinan, simak Firman Allah SWT dalam surat An-Najm ayat 43-45, dan 48, sebagai berikut:

ﻭَﺃَﻧَّﻪُ ﻫُﻮَ ﺃَﺿْﺤَﻚَ ﻭَﺃَﺑْﻜَﻰ

“dan Dia-lah yang menjadikan orang tertawa dan menangis.” (QS. An-Najm : 43).

ﻭَﺃَﻧَّﻪُ ﻫُﻮَ ﺃَﻣَﺎﺕَ ﻭَﺃَﺣْﻴَﺎ

“dan Dia-lah yang mematikan dan menghidupkan.” (QS. An-Najm : 44). 

ﻭَﺃَﻧَّﻪُ ﺧَﻠَﻖَ ﺍﻟﺰَّﻭْﺟَﻴْﻦِ ﺍﻟﺬَّﻛَﺮَ ﻭَﺍﻟْﺄُﻧﺜَﻰ

“dan Dia-lah yang menciptakan berpasang-pasangan laki-laki dan perempuan. ” (QS. An-Najm : 45).

ﻭَﺃَﻧَّﻪُ ﻫُﻮَ ﺃَﻏْﻨَﻰ ﻭَﺃَﻗْﻨَﻰ

“dan Dia-lah yang memberikan kekayaan dan kecukupan.” (QS. An-Najm : 48).

Allaj memberikan kekayaan dan kecukupan... Bukan memberikan kekayaan dan kemiskinan, jadi artinya jika kita masih miskin, dan tidak cukup, maka kita harus mengubahnya.


Sesungguhnya Allah tidak akan mengubah keadaan suatu kaum, sebelum kaum itu sendiri mengubah apa yang ada pada diri mereka” (QS. Ar-Ra’d [13]: 11).

Sesungguhnya Allah Ta’ala hanya memberi Kekayaan dan Kecukupan kepada hamba-Nya. Dan ternyata yang “menciptakan” Kemiskinan adalah diri kita sendiri. Hal ini bisa karena ketidakadilan ekonomi, kemalasan, bisa juga karena kemiskinan itu kita bentuk di dalam pola pikir kita sendiri. Itulah hakikatnya, mengapa orang-orang yang senantiasa bersyukur; walaupun hidup pas-pasan ia akan tetap tersenyum dan merasa cukup, bukan merasa miskin.

Nah lalu bagaimana cara meraih rizki dan mimpi tanpa korupsi?

Jawabannya adalah dengan menarik rizki dengan DOA dan LOA. Apa maksudnya?

Syahdan, banyak penemuan-penemuan nobel yang disembunyikan oleh komunitas yahudi di Amerika Serikat disimpan di kota Massachusetts, di kampus Brandeis University, Amerika Serikat.

Salah satu penemuan revolusioner abad ini adalah Law Of Attraction (LOA) dan Law of Resonance (LoR) jika dipadukan dengan DOA maka akan semakin dahsyat.

"Penemuan revolusioner yang disembunyikan komunitas Yahudi adalah LOA (Law Of Attraction), maka tak heran Bill Gates makin kaya, Jacob Rothschild makin memonopoli dunia, LOA disembunyikan komunitas Yahudi" jelas mantan pendiri Partai Keadilan dan penggagas gerakan reformasi dalam Workshop Quantum Secret.

"Banyak karya nobel luar biasa ditemukan para penemu dari seluruh dunia yang meraih nobel itu bermanfaat untuk peradaban manusia dan sayangnya  disembunyikan, hanya diberikan kepada mahasiswa atau pengajar Brandeis University, kampus yang mahasiswanya harus keturunan yahudi yang jelas." Ujar Ustadz Dr. Syamsul Balda, SE, MBA, MSc, CH, CHt kepada Voa-Islam.com, Ahad malam (10/2/2019).

Saat studi di Inggris ikut kelas dalam kelas Prof. Bruce Lipton, peraih nobel dua kali, dan sejak 2011 silam mendirikan Institute of Quantum Life (IQL) dan memberikan warna dan tinjauan Al Quran dan hadist dalam ilmu Quantumnya ini.

Salah satu Workshop Ustadz yang juga mantan Anggota DPR RI ini adalah Quantum Healing dan Quantum Secret, "Quantum Healing berbasis Al Quran yang saya buat dengan izin Allah bisa menyembuhkan penyakit tanpa obat, tanpa operasi tanpa efek samping dan bisa lebih hebat dari sihir dan jin." imbuhnya pada awak redaksi voa-islam.com.

Sedangkan Quantum Secret adalah anti tesa dari buku The Secret, buku The secret karangan Rhonda Byrne ini jika dibaca tanpa landasan iman, akan membuat orang terjerumus jebakan yahudi, membuat orang menjadi atheis.

 

Karena LoA yang ada dalam buku The secret karangan Rhonda Byrne ini membuat manusia percaya pada kemampuannya sendiri, tanpa mendudukan pada pondasi ilmu Iman Islam, yang juga lebih dahsyat penjelasannya.

Apa Bedanya Law of Attraction (LOA) berbasis Al Quran dan LOA ala Yahudi dalam buku The Secret ?

Ustadz Syamsul Balda mengatakan bahwa Quantum Secret versinya ia gali sendiri dari kuliah di Amerika dan Inggris, bahkan ia tercatat sebagai Certified Instructur Quantum Healing.

Dr. Syamsul Balda, SE, MBA, MSc, CH, CHt
(Certified Instructur Quantum Healing)

Syamsul Balda, selain seorang Certified Instructor dari Quantum Touch Internasional, beliau juga seorang Hypnotherapist Instructor. Atas kecintaan dan passionnya membagikan ilmu yang luar biasa ini.

Dengan Doa dan LoA (QLOAN). Cara Raih Rizki dan Impian Tanpa Korupsi

Salah satu murid Quranic Law OAttractioN (QLOAN) adalah Abi Khadijah, 20 tahun berpengalaman di dunia periklanan, desain dan pemilik perusahaan digital advertising agency, pemilik media berita online, videographer, pemilik Pizza Diva Halal, seorang wartawan yang kerap turun ke lapangan bersama umat mengawal aksi 212 dan juga seorang terapis Quantum Healing dan Quantum Secret, muridnya sudah ribuan orang dari kalangan pengusaha dalam Training Cyber A.R.M.Y (Advertising, Relawan, Media, Youtube) di Jakarta, Bekasi, Cikarang, Bandung, Majalengka, Cirebon, Solo, Balikpapan, Lampung dan di kota lainnya di Indonesia.

Sebagai praktisi periklanan, ia melakukan Law of Attraction (LOA) untuk menarik klien agar membeli service perusahaan iklan dengan DOA dan LOA. Dan tanpa ia sadari, peserta cyber army yang ia niatkan dalam benak bisa mencapai 1000 peserta tercapai dalam 3 bulan saja. Masya Allah.

" Saat itu 2015, bisnis dan klien sepi, sebagai CEO, saya berinisiatif tahajud khusus rizki dan menarik rizki agar tembus 1 Milyar pada bulan April 2015, Alhamdulillah, 4 klien datang membeli service dan kontrak senilai Rp. 1,5 milyar. Dari BUMN dan Arab Saudi. Untuk training cyber Army pun mencapai 1000 peserta dalam 3 bulan, ALhamdulillah, " ujarnya.

Namun LOA dan DOA harus dilakukan dengan memantaskan diri, agar tidak menjadi bumerang. "Ada yang perlu diperhatikan, yaitu memantaskan diri, meskipun DOA dan LOA bisa menarik rizkiz, namun harus hati-hati, kita harus siap dan memantaskan diri agar mampu melayani dengan baik, walhasil 2 klien lepas karena tak siap dengan SDM yang tersedia." tambahnya lagi. 

Contoh lain, "Saya mencoba QLOAN dengan menargetkan tim media menang award pada 2018 kemarin, Alhamdulillah menang penghargaan Content Media of The Year. Dulu, tahun 2014 menargetkan Rangking 1 Media Islam berdasarkan Alexa Rangking di Indonesia, Alhamdulillah rangking 98 media nasional, atau rangking 1 media Islam Indonesia." jelasnya yang dalam alam bawah sadarnya pernah terbersit keinginan pensiun dini dari karyawan sebelum usia 30 tahun dan pensiun dini kedua dari pengusaha 40 tahun, dan dikabulkan Allah.

Semua manusia pada dasarnya memiliki keinginan (terbersit di hati, di alam bawah sadar dan tanpa disadari) lalu terwujud karena Izin Allah, " Nah sadari, yakini itu dan mulai kita targetkan meraih dan menarik impian kita, dengan QLOAN salah satunya, sehingga kita tak perlu panjang angan-angan lagi dengan cara haram, seperti korupsi atau sihir jin dan dukun." tutupnya agar lebih fokus meraih mimpi kita baik harta halal ataupun kesehatan.

Mau belajar DOA dan Quranic Law Of AttractioN (QLOAN), bisa menghadiri workshop, Private Class  atau dengan cara beli video praktek.

10 Manfaat QLOAN:

1. Mengenal Sistem Kerja Alam Semesta, LOA seperti halnya oksigen, diberikan kepada semua manusia ciptaan Allah SWT, oksigen diberikan kepada semua manusia apapun agamanya, dengan QLOAN kita semakin mengenal diri kita dan Allah SWT

2. Menarik Rizki yang kita impikan selama itu bisa kita gapai, tidak berlebihan, misal menginginkan jadi Presiden Amerika Serikat, sedangkan kita WNI, maka ini tidak mudah diraih karena tidak memantaskan diri.

3. Menargetkan meraih uang yang kita harapkan dengan DOA dan LOA (QLOAN)

4. Meraih rumah impian, dan cara meraihnya

5. Cara meraih istri dan anak impian dalam doa dan LoA

6. Meraih pendidikan di Universitas ternama di dalam negeri dan luar negeri, doa untuk Anak agar meraih kampus ternama, seperti ITB, UI, UGM, ITS, UNAIR, dll

7. Menarik DOA dan LOA untuk meningkatkan IQ anak, lebih simpel daripada memarahi dan mendidik anak dengan sangat keras

8. Menarik Rizki Haji dan Umroh dengan cara-cara yang Allah tetapkan dan kita tak pernah duga

9. Menarik Rizki pekerjaan yang diidamkan anak dan keluarga

10. Meraih mimpi dengan keyakinan kepada Allah dan sistem kerja alam semesta dengan 10 tahapan QLOAN 

WA :

VIDEO TRAINING / WORKSHOP

08 2121 60 13 19 (Abi Khadijah)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Smart Teen lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Sopir Pesantren Tahfizh Al-Qur'an Magelang Digerogoti Tumor Usus. Ayo Bantu..!!

Sopir Pesantren Tahfizh Al-Qur'an Magelang Digerogoti Tumor Usus. Ayo Bantu..!!

Mantan preman yang jadi sopir pesantren ini tak bisa lagi mengantar jemput santri, para guru dan ustadz pesantren. Menderita tumor usus stadium 4, ia butuh biaya transport dan obat-obatan kemoterapi....

Terancam Roboh, Mushalla Al-Fatihah Butuh Renovasi Total. Ayo Bantu Sedekah Jariyah.!!!

Terancam Roboh, Mushalla Al-Fatihah Butuh Renovasi Total. Ayo Bantu Sedekah Jariyah.!!!

Kondisi mushalla di pelosok Tasikmalaya ini sangat memprihatinkan, reyot dan tidak layak. Dihantam longsor, rusakanya semakin parah dan terancam roboh. Dibutuhkan dana 55 juta rupiah untuk renovasi...

Kecelakaan Parah, Yatim Santri Tahfizh Qur’an ini Patah Kaki. Ayo Bantu..!!

Kecelakaan Parah, Yatim Santri Tahfizh Qur’an ini Patah Kaki. Ayo Bantu..!!

Sudah 10 hari Maymunah terbaring menahan perihnya patah tulang paha akibat kecelakaan. Ia harus menjalani pencangkokan dan pengobatan tulang selama 60 hari dengan biaya 9,6 juta. Ayo bantu.!!...

Farhan Syafero: Aktivis Dakwah Gugur Salah Tembak dalam Tragedi Berdarah Jakarta, Ayo Bantu.!!

Farhan Syafero: Aktivis Dakwah Gugur Salah Tembak dalam Tragedi Berdarah Jakarta, Ayo Bantu.!!

Aktivis dakwah ini gugur di bulan suci Ramadhan saat siaga menjaga markas FPI dan rumah Habib Rizieq. Jasadnya terkapar bersimbah darah dengan lubang peluru menembus dada hingga punggung....

Ditimpa Musibah Bertubi-tubi, Keluarga Muallaf Hidup Memprihatinkan, Ayo Bantu...!!!

Ditimpa Musibah Bertubi-tubi, Keluarga Muallaf Hidup Memprihatinkan, Ayo Bantu...!!!

Muallaf Evelyn harus berjuang keras menafkahi kelima anaknya, meski fisiknya rapuh mengidap kanker tiroid. Betapapun pahitnya hidup, ia tetap tegar mewujudkan mimpi anaknya yang hafal Al-Quran...

Latest News
Perusahaan Plat Merah Rajin Ngutang

Perusahaan Plat Merah Rajin Ngutang

Rabu, 17 Jul 2019 23:17

Bahaya Pinjaman dari Bank Dunia untuk Madrasah dan Solusinya

Bahaya Pinjaman dari Bank Dunia untuk Madrasah dan Solusinya

Rabu, 17 Jul 2019 23:07

Pengantin Pesanan, Beginikah Perempuan Diperlakukan?

Pengantin Pesanan, Beginikah Perempuan Diperlakukan?

Rabu, 17 Jul 2019 22:48

Bangun Infrastruktur Triliunan tapi Tak Jelas Hasil (Pendapatannya)

Bangun Infrastruktur Triliunan tapi Tak Jelas Hasil (Pendapatannya)

Rabu, 17 Jul 2019 22:17

Utang Salah Satu BUMN Ini Hampir 100 Triliun

Utang Salah Satu BUMN Ini Hampir 100 Triliun

Rabu, 17 Jul 2019 21:17

Menang atau Kalah Bukan Ukuran Kemuliaan

Menang atau Kalah Bukan Ukuran Kemuliaan

Rabu, 17 Jul 2019 21:17

Pakistan Tahan Pendiri Kelompok Jihad Lashkar-e-Taiba Hafiz Saeed

Pakistan Tahan Pendiri Kelompok Jihad Lashkar-e-Taiba Hafiz Saeed

Rabu, 17 Jul 2019 21:00

Bisakah Pengadilan Israel Memberikan Keadilan bagi Palestina?

Bisakah Pengadilan Israel Memberikan Keadilan bagi Palestina?

Rabu, 17 Jul 2019 20:41

6 Tentara Suriah Tewas Akibat Ledakan Bom Menghantam Konvoi Mereka di Daraa

6 Tentara Suriah Tewas Akibat Ledakan Bom Menghantam Konvoi Mereka di Daraa

Rabu, 17 Jul 2019 20:30

PP Muhammadiyah Gelar Seminar Internasional Bahaya Pornografi dan Cara Penyembuhannya

PP Muhammadiyah Gelar Seminar Internasional Bahaya Pornografi dan Cara Penyembuhannya

Rabu, 17 Jul 2019 20:08

Raja Salman Undang 200 Keluarga Korban Penembakan di Masjid Christchurch Tunaikan Ibadah Haji

Raja Salman Undang 200 Keluarga Korban Penembakan di Masjid Christchurch Tunaikan Ibadah Haji

Rabu, 17 Jul 2019 19:30

Tanggapi Laporan Al Jazeera, AQAP Bantah Miliki Hubungan Kerjasama dengan Pemerintah Bahrain

Tanggapi Laporan Al Jazeera, AQAP Bantah Miliki Hubungan Kerjasama dengan Pemerintah Bahrain

Rabu, 17 Jul 2019 18:15

Demonstran Sudan Tolak 'Kekebalan Absolut' untuk Para Jenderal

Demonstran Sudan Tolak 'Kekebalan Absolut' untuk Para Jenderal

Rabu, 17 Jul 2019 11:00

Inggris Akan Kirim Kapal Perang ketiga ke Teluk Persia

Inggris Akan Kirim Kapal Perang ketiga ke Teluk Persia

Rabu, 17 Jul 2019 10:15

Potret Kekinian Generasi Minus Edukasi

Potret Kekinian Generasi Minus Edukasi

Rabu, 17 Jul 2019 08:36

Forum Dakwah Perbatasan Sekolahkan 20 Anak Kurang Mampu dari Pulau Banyak dan Kutacane

Forum Dakwah Perbatasan Sekolahkan 20 Anak Kurang Mampu dari Pulau Banyak dan Kutacane

Rabu, 17 Jul 2019 07:58

Mardani Kritisi Pidato Misi Visi Jokowi

Mardani Kritisi Pidato Misi Visi Jokowi

Rabu, 17 Jul 2019 05:56

Muhammadiyah Maluku Utara Terjunkan Tim Asistensi ke Lokasi Gempa Halmahera Selatan

Muhammadiyah Maluku Utara Terjunkan Tim Asistensi ke Lokasi Gempa Halmahera Selatan

Rabu, 17 Jul 2019 04:50

Penerapan Cukai Plastik, Rakyat Kian Tercekik

Penerapan Cukai Plastik, Rakyat Kian Tercekik

Rabu, 17 Jul 2019 03:53

Kebijakan Zonasi Memakan Korban

Kebijakan Zonasi Memakan Korban

Rabu, 17 Jul 2019 02:59


Gamis Syari Cantik Murah Terbaru

Kumpulan Video Aksi Bela Islam
Must Read!
X