Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
Serang Rival, Kandidat Gubernur NY Usik Masjid Ground Zero

Berita Terkait

1.402 views

Serang Rival, Kandidat Gubernur NY Usik Masjid Ground Zero

NEW YORK (Berita SuaraMedia) – Kandidat gubernur dari Partai Republik, Rick Lazio, menantang rivalnya dari Demokrat untuk menjelajahi legalitas pendanaan proyek Masjid di dekat Ground Zero.

"Warga New York punya hak untuk merasa aman dan menjadi aman," ujar Lazio. "Ada pertanyaan keamanan yang serius mengenai kepatutan Masjid ini."

Lazio meminta Jaksa Agung Andrew Cuomo menyelidiki dari mana pendukung Cordoba House akan mendapatkan 100 juta dolar AS untuk membangun Masjid itu.

"Siapapun yang punya bukti kesalahan harus mengirimkannya ke kami, dan kami akan memeriksanya," balas Cuomo dalam sebuah pernyataan.

Dalam surat yang dikirimkannya ke Cuomo, Lazio mengutip pernyataan pers bahwa Imam Feisal Abdul Rauf, yang memimpin pembangunan Masjid, adalah sosok kunci dalam sebuah organisasi yang mendanai bantuan flotilla ke Gaza.

Debra Burlingame, saudari Charles yang merupakan pilot dari pesawat yang ditabrakkan ke Pentagon, mengatakan bahwa sang imam menulis tentang harapannya menegakkan hukum Islam di AS.

"Dia bermaksud menggunakan Masjid Ground Zero untuk mempengaruhi orang menuju Islam," ujar Burlingame, rekan pendiri 9/11 Families for a Safe and Strong America.

Penyelenggara di balik Cordoba House mengatakan bahwa mereka memiliki niat damai dan Masjid itu hanya satu bagian dari pusat komunitas yang akan dibuka untuk semua orang.

Pusat komunitas itu akan berlokasi di Park Place, sekitar dua blok dari situs World Trade Center.

"Jika ada kasus kriminal, maka ada kasus kriminal," ujar Jaksa Agung Cuomo.

"Tapi, jika ini adalah; 'Aku tidak suka agama ini dan aku tidak suka agama ini ada di blok ini.' Atau: 'Aku tidak suka agama ini di kota ini.' Maka saya akan sependapat dengan Walikota Bloomberg. Maka saya akan sependapat dengan dewan masyarakat yang menyetujui Masjid tersebut."

"Tentang apa kita kalau bukan tentang kebebasan beragama? Tentang apa negara ini kalau bukan tentang kebebasan beragama? Tentang apa negara bagian ini kalau bukan tentang kebebasan beragama? Yah, kebebasan beragama kecuali pada bagian 'Aku tidak suka agama ini.' Tapi kemudian, mungkin akan ada pemerintah lain, dan mereka tidak suka Katolik, atau Yahudi atau Kristen, lalu kenapa?" ujar Cuomo menambahkan.

"Andrew Cuomo harusnya merasa malu pada dirinya sendiri," ujar Lazio menanggapi pernyataan Cuomo.

"Imam itu menyalahkan AS untuk serangan 11 September dan sekarang Andrew Cuomo menyerukan untuk mempertanyakan motivasi para korban! Pernyataan Andrew Cuomo bahwa mereka yang menentang simpatisan terorisme bersalah atas kekerasan sikap adalah sesuatu yang keterlaluan. Andrew Cuomo dan Eric Holder salah ketika mengadili Khalid Sheikh Mohammed di Lower Manhattan dan sekarang bahkan semakin berada di luar mainstream dengan belum menyelidiki Masjid itu dan imam di belakangnya." (rin/nyd/ct) www.suaramedia.com

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Suara Media lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X