Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
15.239 views

Zionis Israel Bersiap Melakukan Serangan Darat ke Gaza

RAMALAH (voa-islam.com) - Militer Israel mengatakan  bahwa angkatan udara dan angkatan laut telah menyerang  50 pusat-pusat pemerintahan  di seluruh Jalur Gaza semalam, dan dalam waktu be rsamaan  pasukan darat yang sedang dimobilisasi di perbatasan dengan daerah kantung Palestina sebagai  pesiapan serangan darat, Selasa, 8/7/2014.

"Perintah kepada tentara Israel yang telah menyusun rencana serangan darat ke Gaza, terus  meningkat secara bertahap sesuai dengan perkembangan di lapangan," kata juru bicara berbahasa Arab tentara Israel Avichay Adraee menulis di akun Twitter resminya.

"Tentara Israel terus memobilisasi pasukan darat di sepanjang perbatasan dengan Gaza dalam persiapan  kemungkinan bahwa akan berlangsunya  serangan darat," katanya.  "Persiapan sedang dilakukan untuk memanggil unit cadangan di seluruh Israel," tambah juru bicara militer Israel.

Militer Israel telah mengumumkan melancarkan  serangan militer, dijuluki "Operasi Pelindung Yahudi’, dan dengan tujuan yang dinyatakan mengakhiri serangan  roket dari Gaza. Adraee mengatakan bahwa di antara target ditandai pusat-pusat  Hamas dan 18 tempt peluncuran roket

Dikabarkan, setidaknya 22 warga Palestina telah terluka dalam  serangan dini hari, ketika serangkaian serangan udara, darat, dan operasi laut terhadap  Jalur Gaza, kata para pejabat.

"Setidaknya 22 warga Palestina, termasuk dua anak-anak, terluka dalam serangan Israel," kata juru bicara Kementerian Kesehatan Palestina Ashraf al-Qudrah Badan Anadolu.  Pesawat-pesawat Israel menembakkan setidaknya 60 rudal ke Gaza, menurut laporan saksi mata.

Ketegangan telah berjalan tinggi di wilayah tersebut sejak Rabu, menyusul penculikan dan pembunuhan seorang anak laki-laki Palestina 16 tahun dalam dicurigai "balas dendam" serangan oleh pemukim Yahudi di dekat Yerusalem.  Kemudian, pembunuhan anak Palestina  menambah ketegangan baru, tak lama sesudah  penemuan mayat tiga pemukim Yahudi yang hilang.  

Pada hari Senin, seorang remaja Palestina yang terbunuh, mengatakan mereka menolak untuk menerima Presiden Israel Shimon Peres, yang datang ke desa Shuafat Yerusalem Timur yang menyampaikan  belasungkawa Israel.

Abu Khdeer, 16, diculik dari luar rumahnya di Yerusalem Timur Rabu lalu. Tubuh hangus itu ditemukan pada hari yang sama di sebuah hutan dekat Yerusalem.  Rekaman yang diambil dari kamera keamanan di dekat rumah anak yang dibunuh menunjukkan korban diculik oleh pemukim Yahudi.  Dalam rekaman itu, para penculik dapat dilihat memaksanya masuk ke dalam mobil mereka sebelum melaju.  Laporan otopsi awal mengungkapkan bahwa ia telah dibakar hidup-hidup oleh penculiknya.

Polisi Israel telah menangkap enam tersangka sehubungan dengan pembunuhan itu. Menurut media Israel, para tersangka termasuk seorang rabi, kedua putranya, dan tiga ekstremis Yahudi.

Abbas mendesak masyarakat int'l untuk menghentikan eskalasi Israel .

Presiden Otorita Palestina Mahmoud Abbas pada hari Senin menyerukan kepada masyarakat internasional  mel akukan campur tangan untuk menghentikan eskalasi militer Israel terhadap rakyat Palestina.

"Abbas memperingatkan konsekuensi dari eskalasi ini dan menyerukan masyarakat internasional untuk segera turun tangan  menghentikan eskalasi Israel, dan  akan menyeret wilayah ini menuju kehancuran dan ketidakstabilan," kata Abbas dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh kantor berita resmi Wafa. (afgh/wb/voa-islam.com)

 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Analysis lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X