Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
10.409 views

Golongan Syi'ah Bersatu, Sebaliknya Golongan Sunni Saling Berperang?

DAMASKUS (voa-islam.com) - Ketahuilah bencana terbesar mengancam Islam. Di mana saat ini umat Islam terpecah atas beberapa  manhaj dan organisasi. Pada saat itu Syiah telah bersatu.

Aliran Syiah itu lebih banyak terbagai dalam berbagai sekte. Tapi sekarang mereka mampu bersatu tidak halnya dengan Umat Islam. Mereka masing-masing lebih fanatik dengan manhaj/golongan.

Golongan Syiah berpecah dalam berbagai sekte, aliran dan bendera, tapi sekarang mereka  bersatu berjihad mengempur pasukan Kaum Muslimin yang bercerai berai. Sungguh sangat kasihan. Di mana pasukan kaum muslimin di Iraq dan Syam terdiri dari berbagai Faksi/kataeb dikeroyok Syiah dari Lebanon, Iraq, dan Iran.

Pasukan Muslim atau mujahidin, sekarang bukan hanya Syiah, orang-orang komunis dari Australia, Kanada, Inggris bergabung dengan pasukan partai komunis Kurdi (PKK/YPG). Bukan  hanya komunis, tapi kaum Kristiani seluruh dunia pun berperang di Kobane diperbatasan Turki.

Di Iraq mereka bergabung dengan Syiah Irak dan Suriah, sampai manusia penyembah api Yezidi ikut membuat milisi, dan bergabung dengan kekuatan milisi Syi'ah.

Hampir 2 tahun kalau memperhatikan  semua media, situs dan akun faksi jihad lainnya, setiap berita yang dianalisis. Ratusan media mulai dari media jazirah arab, media Israel, media Eropa, media Amerika dan ratusan akun Jihad berbagai faksi. Dan tak satupun menemukan berita fitnah yang terjadi antar milisi Syiah, milisi Syiah lebanon tak prnah bertikai milisi Syiah Iran dll.

Dan tak satupun media barat seperti Koalisi asosiasited pers (AP, AFP, Reuters, CNN, BBC, AABC,DailyMail dll) memberitakan kejelekan milisi Syiah.

Koalisi Pers barat tidak fair, sedangkan Media Arab (Al-Jazeraa lebih mendukung Free syrian Army yang nyata dananya dibantu USA).Media Mesir dan media Arab lainnya lebih mendukung Islamic Front (terdiri dari 50 brigade) dengan panglimanya Zahran Aloush yang didanai oleh Saudi.

Disaat fitnah dihembus media-media  syetan, tapi justru media Islam memerangi satu sama lain. Inilah BUKTI PERKATAAN RASULULLAH tentang berhembusnya FITNAH DAJJAL.

Dan yg paling menyedihkan menurut kami adalah ISISs, bukan  hanya diperangi Koalisi pers Barat, koalisi pers jazirah serta koalisi semua agama. 

Bersatulah Mujahidin berbagai faksi atau kataeb bersatulah. Yahudi telah menyambut dajjalnya, Vatikan telah mensahkan Perang Salib. Iran telah merayakan Hari Nowruz tanggal 21 Maret.

Kadonya diakuinya Nuklir Iran pd tgl 2 April... Syiah, Majusi, Yahudi, dan mereka berpesta pora dengan hasil perjanjian nuklir. Tahun 2014 lalu kaum Syiah di Iran ingin kembali membangkitkan Kejayaan Kerajaan Persia.. (katanya islam tapi bangga pd kerajaan Majusi).

Rasulullah telah mengatakan Peperangan Islam berkobar ditahun 1400, ditahun 35,36,36 sampai 70, dan 1400 + 35 = 1435 = 2014 M. Mungkin Perang Ini karena munculnya gerakan  yang dituduh sebagai organisasi radikal.

Di mana golongan  yang sudah dicap sebagai radikalis ini mendirikan Khilafah 29 Juni 2014 di Suriah. Sekarang menjadi musuh bersama. (abimantrono/abs/voa-islam.com)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Analysis lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X