Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
11.000 views

Obama Mengangkat Bencong 'Gay' Sebagai Kepala Staf Angkatan Darat AS

WASHINGTON (voa-islam.com) - Presiden Barack Obama menominasikan 'bencong' (gay) Eric K. Fanning menjadi Kepala Staf Angkatan Darat. Ini pertama kali dalam sejarah Amerika 'bencong' diangkat menjadi pimpinan angkatan darat Amerika, Sabtu, 19/9/2015.

Sementara itu, Senat AS harus mengkonfirmasi Fanning sebelum ia memimpin Angkatan Darat. Perlu dilihat apakah ;ayak atau tidak seorang 'gay' memimpin  pasukan angkatan darat terbesar di dunia.

"Eric terbukti memiliki pengalaman bertahun-tahun dan kepemimpinan yang luar biasa sebagai pemimpin militer," kata Presiden Obama dalam sebuah pernyataan. "Saya bersyukur atas komitmennya sebagai pria dan wanita kita di militer, dan saya yakin ia akan membantu memimpin tentara Amerika dengan perbedaan,”, tambahnya.

Obama melakukan langkah bersejarah. Salah satu dari banyak langkah pemerintahan Obama yang diambil adalah memajukan hak-hak komunitas LGBT di angkatan bersenjata.

Pada tahun 2010, Presiden Obama menandatangani undang-undang mengakhiri kebijakan yang melarang kaum gay dan lesbian masuk dalam dinas militer. Awal tahun ini, Presiden Obma melanjutkan kebijakan yang memungkinkan mereka, sebagai transgender masuk dalam dinas militer.

Fanning telah menjabat sebagai wakil Kepala Staf Angkatan Darat sejak Juni. Sebelum itu, ia menjabat sebagai kepala staf Menteri Pertahanan Ash Carter. Fanning juga menjabat sebagai wakil Kepala Staf Angkatan Udara dan wakil dari Angkatan Laut.

Dalam sebuah pernyataan, Carter disebut Fanning sebuah "pilihan yang sangat baik" untuk memimpin Angkatan Darat.

"Eric menjabat sebagai kepala staf pertama di Pentagon, dan itu telah menjadi hak istimewa selama karir saya untuk bekerja bersama dia dan mengawasinya berkembang menjadi salah satu yang paling luas, berdedikasi, dan pegawai negeri yang berpengalaman di negara kita," kata Carter. "Saya tahu dia akan memperkuat Angkatan Darat kami, membangun tradisi yang terbaik, dan mempersiapkan pasukan darat kami untuk menghadapi tantangan bagi generasi baru".

American Military Asosiasi Rekanan, kelompok dukungan untuk keluarga anggota layanan LGBT, juga memuji keputusan Obama.

"Kami sangat gembira melihat Eric Fanning dinominasikan untuk memimpin Angkatan Darat terbesar di dunia," kata Presiden AMPA Mack Ashley Broadway.

"Sejarah terus ditulis dan kesetaraan semakin maju dengan pencalonan seorang pria gay untuk memimpin Angkatan Darat terbesar di dunia yang memiliki peran sangat penting. Keahlian dan pengetahuan Fanning dalam bidang pertahanan sangat dibutuhkan," imbuhnya.

Inilah yang sangat 'absurd' di Amerika di bawah Partai Demokrat yang sangat liberal. Bencong alias gay bisa memimpin angkatan darat terbesar di dunia. (mas/cnn/voa-islam.com)

Editor: RF

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Analysis lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X