Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
1.722 views

Pejabat Palestina: Pemukim Ilegal Israel Bentuk Sel Teroris Untuk Serang Warga Palestina

TEPI BARAT, PALESTINA (voa-islam.com) - Pemukim ilegal Yahudi Israel sedang membentuk sel teroris di Tepi Barat untuk melakukan serangan dan aksi teror terhadap penduduk sipil Palestina di wilayah pendudukan, kata seorang pejabat Palestina.

Ghassan Daghlas, seorang pejabat Otoritas Palestina yang bertugas memantau kegiatan perluasan pemukiman ilegal Yahudi Israel, mengatakan pemukim ekstremis Israel yang merupakan anggota dari kelompok teror "Price Tag" saat ini beroperasi di kota Salfit, Tepi Barat utara, kantor berita resmi Palestina Wafa melaporkan pada Senin (29/3/2021).

Daghlas mengatakan ekstremis pemukim ilegal Yahudi Israel melakukan tindakan vandalisme dan kekerasan, yang dikenal sebagai serangan price tag, terutama di beberapa kota yang terletak di sebelah barat Salfit.

Serangan price tag adalah tindakan vandalisme dan kekerasan terhadap warga Palestina dan properti mereka serta situs suci Muslim oleh pemukim Israel.

Pejabat Palestina setempat mencatat bahwa pemukim ilegal Yahudi Israel telah menyerang seorang penduduk di kota Kufr al-Dik, sebelah barat Salfit pada Ahad sore.

Dia menambahkan bahwa dua orang lainnya juga terluka oleh peluru para pemukim saat mereka berada di tanah mereka di daerah Khallet Hassan, sebelah barat kota Bidya, beberapa bulan lalu.

Beberapa minggu lalu, pemukim Israel menyerang sebuah keluarga di desa Bruqin dan menghancurkan kendaraan mereka, serta menyerang petani di daerah al-Ras dan al-Marhat, sebelah barat Salfit.

“Serangan pemukim telah meningkat sejak awal tahun dan menjadi harian, yang menuntut penduduk Salfit dan kota-kota sekitarnya harus waspada dan penuh perhatian dan membentuk komite perlindungan populer di semua kota dan desa,” kata Daghlas.

Dia menambahkan bahwa insiden baru-baru ini di Salfit menunjukkan bahwa para pemukim "merencanakan tindakan kriminal terhadap warga sipil, karena jelas bahwa serangan baru-baru ini telah berpindah dari perusakan pohon dan properti menjadi menyerang orang."

Pemukim ilegal Yahudi Israel dan organisasi yang mendukung mereka terus melanjutkan perluasan pemukiman mereka di wilayah pendudukan.

Lebih dari 600.000 orang Israel tinggal di lebih dari 230 permukiman ilegal yang dibangun sejak pendudukan Israel tahun 1967 di wilayah Palestina di Tepi Barat dan Yerusalem Timur al-Quds.

Dewan Keamanan PBB mengutuk aktivitas pemukiman Israel di wilayah pendudukan dalam beberapa resolusi.

Menurut kelompok hak asasi manusia, tindakan kekerasan oleh pemukim Israel terhadap warga Palestina dan properti mereka terjadi setiap hari di seluruh Tepi Barat yang diduduki. (ptv)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Keluarganya Jadi Korban Pemurtadan, Ustadz Difabel Gigih Berdakwah di Pelosok, Ayo Bantu.!!

Terlahir dengan fisik tak sempurna, Ustadz Rohmat diuji istri dan kedua orang tuanya murtad jadi korban kristenisasi. Kini ia gigih berdakwah di pelosok Lembah Ciranca Garut....

Jumat Barokah: Mari Berbagi Wakaf Qur’an & Tebar Hidangan kepada Santri Pelosok Garut

Jumat Barokah: Mari Berbagi Wakaf Qur’an & Tebar Hidangan kepada Santri Pelosok Garut

Insya Allah besok Jum’at IDC berbagi Sedekah Jum’at dan Wakaf Mushaf Al-Qur'an kepada para Santri TPQ Masjid Al-Iman Garut. Mari berburu keberkahan sedekah Jumat dan wakaf Al-Qur'an....

Pembangunan Mushalla Kampung Peundeuy Banten Terhenti, Ayo Sedekah  Jariyah.!!!

Pembangunan Mushalla Kampung Peundeuy Banten Terhenti, Ayo Sedekah Jariyah.!!!

Pembangunan Mushalla Nurul Hikmah di Tangerang Banten ini terhenti karena terkendala biaya. Diperlukan biaya 30 juta rupiah untuk merampungkan agar ibadah dan syiar Islam makin semarak....

Hijrah dari Gubuk Rombeng, Ayo Bangun Rumah Dakwah Ustadz Karita

Hijrah dari Gubuk Rombeng, Ayo Bangun Rumah Dakwah Ustadz Karita

Ustadz Karita dan Ustadzah Nurjanah totalitas berdakwah memajukan pendidikan agama di Leuwigede Indramayu. Karena keterbatasan ekonomi, mereka tinggal di gubuk dari karung bekas. Ayo Bantu..!!!...

Ayo Wakaf Tempat Wudhu ke Masjid Al-Iman Talegong, Alirkan Pahala Abadi.!!

Ayo Wakaf Tempat Wudhu ke Masjid Al-Iman Talegong, Alirkan Pahala Abadi.!!

Masjid ini menjadi pusat kegiatan dakwah, ibadah dan pengajian warga Kampung Warung Gantung Talegong Garut, Jawa Barat. Namun sampai saat ini belum memiliki tempat wudhu. Ayo Wakaf..!!!...

Latest News

MUI

Must Read!
X