Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
72.349 views

Gold G Gamat Selain Baik untuk Sembuhkan Luka, Ada 22 Manfaat lainnya...

Sahabat Voa-Islam....

Teripang bentuk jelly bernama Gamat Gold G ini adalah salah satu minuman herbal yang dipercaya untuk mencegah penyakit, menjaga kesehatan tubuh dan juga meningkatkan kekebalan tubuh.

Obat herbal yang berbentuk cairan ini terbuat dari bahan teripang atau mentimun laut. Teripang merupakan bahan tradisional yang sering digunakan untuk menghentikan pendarahan dan obat semua penyakit.

Sehingga banyak peneliti yang mencari tahu, apa sebenarnya kandungan dari teripang. Manfaat teripang yang dibuat menjadi ekstrak atau bubuk setelah dikeringkan bisa membuat tubuh menjadi sangat sehat.

Sebenarnya ada lebih dari 1000 jenis teripang yang bisa diambil dari laut. Persediaan teripang sangat melimpah sehingga, kelanjutan hidup teripang memang terjamin.

Beberapa jenis yang sering digunakan untuk membuat jelly gamat gold D seperti stichopus variegatus, stichopus hermanii dan beberapa jenis lain.

Berikut ini adalah beberapa manfaat jelly gamat gold G beserta dengan bukti penelitiannya :

1. Mencegah Perkembangan Sel Kanker

Sebuah penelitian yang dikembangkan oleh Peter Collin dari Lembaga Penelitian Biologi Coastside, yaitu sebuah laboratorium obat di Maine mengatakan jika jelly gamat gold G yang mengandung teripang bisa mencegah perkembangan sel kanker. Kandungan bahan yang disebut dengan glikosida bisa mencegah pertumbuhan sel kanker secara langsung. Efeknya tidak hanya mematikan rangkaian pertumbuhan sel kanker tapi juga mematikan sel kanker tanpa merusak sel yang normal.

2. Sumber Anti-inflmasi untuk Tubuh

Tubuh kita terdiri dari tulang dan organ tubuh yang sangat penting. Kerusakan sel dan berbagai penyebab penyakit lain sering membuat peradangan. Peter Collin mengatakan jika sebenarnya jelly gamat gold G yang mengandung bahan ekstrak teripang juga bisa menyembuhkan penyakit akibat inflamasi. Kandungan bahan anti inflamasi bisa mencegah beberapa penyakit yang menyerang tulang seperti arthritis. Kandungan beberapa bahan seperti chondroitin dan glukosamin bisa menjadi sumber anti inflamasi yang menyehatkan.

3. Mencegah Penuaan dan Menjaga Kesehatan Kulit

Salah satu komponen yang penting dari jelly gamat gold G adalah bahan glikosaminoglikan. Bahan ini ketika masuk ke dalam tubuh akan membantu tubuh Anda menyerap dan mempertahankan kolagen. Manfaat kolagen bahan penting untuk menjaga kulit tetap elastis dan membuat kulit menjadi lebih lembab. Bahan ini juga penting membantu metabolisme sel kulit sehingga, akan mencegah penuaan dini dan mencegah pembentukan jaringan parut. Hal ini telah dibuktikan oleh penelitian dari Ruta Ganceviciene dan rekan-rekan.

4. Mencegah Infeksi

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Dr. Peter J. D’Adamo’s kandungan lektin yang biasanya ditemukan pada kacang-kacangan sangat penting untuk mencegah infeksi akibat bakteri atau virus. Lektin sangat penting untuk tubuh karena bisa mendorong produksi antibodi khusus yang akan melawan bakteri atau virus penyebab penyakit. Jelly gamat gold G juga mengandung lektin alami yang didapatkan dari teripang sebagai bahan ekstra.

5. Membantu Penyembuhan Luka

Pada awalnya teripang banyak digunakan untuk membantu menyembuhkan luka agar lebih cepat sembuh. Dan ini juga terbukti dari jelly gamat gold G yang mengandung bahan mukopolisakarida dari bahan ekstrak teripang. Bahan ini bermanfaat untuk membuat pertumbuhan sel jaringan kulit menjadi lebih sehat dan membuat pertumbuhan sel lebih baik.

6. Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Bahan saponin yang terdapat pada jelly gamat gold G sangat penting untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Bahan ini bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat dengan mengaktifkan sel darah merah dan sel darah putih. Ketika tubuh Anda memiliki jumlah sel sesuai kebutuhan maka tingkat antibodi dalam tubuh juga akan meningkat. Selain itu bahan saponin ini juga akan membuat tubuh memiliki energi yang cukup serta menghilangkan rasa lelah berlebihan.

Solusi kekebalan tubuh juga diperoleh dari :

7. Menurunkan Lemak dan Menjaga Kesehatan Jantung

Jelly gamat gold G mengandung beberapa bahan yang sangat penting untuk tubuh seperti omega 3, omega 6 dan juga omega 9. Semua bahan-bahan ini sangat penting untuk menjaga agar kandungan lemak jahat dalam tubuh bisa dikalahkan oleh lemak sehat. Kemudian kandungan omega 6 dan omega 3 menurut Simopoulus AP bisa membantu menjaga kesehatan jantung, menurunkan kolesterol dan menjaga daya ingat. Jelly gamat gold G tidak hanya untuk yang sakit tapi juga untuk Anda yang ingin menjaga kesehatan.

8. Menjaga Keseimbangan Elektrolit dalam Tubuh

Jelly gamat gold G yang mengandung mineral magnesium juga sangat penting untuk menjaga elektrolit dalam tubuh. Kadar elektrolit yang seimbang sangat baik untuk membuat tubuh dan jantung Anda menjadi lebih sehat. Bahan ini bisa mendukung fungsi enzim, asam amino dan karbohidrat. Selain itu magnesium juga bisa membantu tubuh mengendalikan kadar gula darah agar dirubah menjadi sumber tenaga. Secara umum maka magnesium juga akan membantu menjaga kesehatan jantung dan fungsi syaraf tubuh.

9. Menjaga Kesuburan untuk Pria

Salah satu hal yang bermanfaat dari jelly gamat gold G adalah bisa membantu menjaga kesuburan untuk pria. Minuman suplemen yang mengandung seng ini didapatkan dari kandungan teripang. Bahan ini sudah lama digunakan untuk menjaga kesuburan dan mencegah impotensi. Bahkan konsumsi jelly gamat gold G berkaitan dengan fungsi meningkatkan gairah seksual. Bahan ini sangat baik untuk pria terutama untuk menjaga kesehatan sperma dan mencegah masalah kesuburan.

10. Sumber Energi untuk Tubuh

Ketika tubuh Anda sedang lemah dan tidak bertenaga,maka sangat disarankan untuk mengkonsumsi jelly gamat gold G. Kandungan bahan thiamin atau vitamin B1 bisa membantu tubuh mendapatkan energi. Bahkan bahan ini juga bisa membantu tubuh menyerap sari makanan dengan baik kemudian membuat tenaga tubuh pulih kembali. Energi yang dihasilkan tidak hanya untuk tubuh tapi juga otak dan syaraf.

11. Mengatasi Kelelahan

Pada jaman dahulu teripang yang menjadi sumber utama bahan jelly gamat gold G menjadi makanan sehat untuk sehari-hari. Kebiasaan ini sudah dilakukan oleh masyarakat Cina terutama pria. Ternyata menurut sebuah penelitian yang dikembangkan oleh Dr. Leslie Klevay yang dikeluarkan dalam jurnal kesehatan tahun 1996 bahwa kandungan tembaga yang ditemukan penting untuk membantu produksi sel darah merah. Sel darah merah akan membantu tubuh mendapatkan kadar haemoglobin yang cukup. Kemudian jika tubuh Anda memiliki sel darah merah yang cukup maka bisa membantu mengatasi kelelahan dan rasa tidak nyaman.

12. Meningkatkan Nafsu Makan

Anak-anak dan orang dewasa yang tidak memiliki nafsu makan yang baik bisa diberikan jelly gamat gold G. Kandungan bahan alami seperti fosfat sangat penting untuk meningkatkan pertumbuhan otot dan jaringan tubuh. Kemudian dorongan ini akan membantu tubuh Anda mendapatkan nafsu makan yang baik. Bahkan kandungan fosfat dalam bahan ini juga penting untuk menjaga sistem pernafasan yang baik dan mencegah terjadinya masalah kesehatan pada pembuluh darah.

13. Menjaga Kesehatan Gigi dan Gusi

Manfaat teripang untuk menjaga kesehatan gigi dan gusi memang sudah dipercaya sejak lama. Kandungan bahan seperti sodium alami akan membantu mempertahankan lapisan gigi yang sehat. Bahkan bahan ini bisa melawan infeksi pada bagian gusi, mencegah gigi berlubang, meningkatkan kepadatan gigi, dan membantu menjaga gigi dari kerusakan. Secara umum kandungan bahan sodium juga bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

14. Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Manfaat jelly gamat gold G juga sangat baik untuk penderita tekanan darah tinggi. Ketika tekanan darah tinggi sedang buruk maka tekanan darah bisa sangat tinggi. Hal ini bisa meningkatkan resiko penyakit kritis lain seperti stroke dan serangan jantung. Kandungan bahan seperti mukopolisakarida dalam jelly gamat gold D akan menurunkan tekanan darah secara alami. Kemudian bahan ini akan memperbaiki kerja jantung dan mencegah terjadinya kerusakan pembuluh darah.

15. Mencegah Kepikunan

Jelly gamat gold G juga bisa bermanfaat untuk orang lanjut usia terutama untuk mencegah kepikunan. Ini adalah kondisi umum yang sering  terjadi pada orang tua. Kandungan beberapa bahan yang penting untuk otak seperti omega 3, omega 6 dan omega 9 sangat penting dalam menjaga kesehatan otak. Bahan-bahan alami ini sangat penting untuk menjaga kesehatan sel dan syaraf otak. Selain itu juga bisa membantu meningkatkan kemampuan otak dalam menyimpan memori.

 ISI: 250 ML

POM TI. 174 656 711
HALAL MAJELIS SYARIAH MALAYSIA:
MS. 2424-20121098-09/2016

Jelly Gamat adalah produk olahan dari jenis hewan laut yang bernama teripang atau gamat atau sea cucumber. Dimana diketahui melalui berbagai penelitian bahwa teripang atau gamat memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk kesehatan manusia.

JELLY GAMAT Gold-G Insya Allah dapat menyembuhkan 21 masalah penyakit ini :

1.Haid Menjadi Lancar
2.Varises Hilang
3.Flu Tulang Membaik
4.Sembuh dari Penyakit Jantung dan Lever
5.Hepatitis B negatif
6.Persendian & jerawat Sembuh
7.Sembuh dari Alergi, Diabetes,Herpes dan Hipertensi
8.Badan Terasa Normal dan Gula normal
9.Tekanan Darah Normal, Anemia dan Eksim Sembuh
10.Sembuh dari Tumor Ovarium, Kista Polip pada Cervic
11.Wajah lebih bersinar dan muda, Kolesterol dan jerawat hilang
12.Kanker Mengecil dan Mengering
13.SGOT & SGPT turun
14.Perut Tidak kembung lagi, Rasa perih Berkurang
15.Sinusitis sembuh total
16.Sembuh dari Asam Urat
17.Sembuh dari Maag, Badan lebih segar
18.Batu Ginjal keluar
19.Sakit Pinggang & Migraine Sembuh
20.Pembengkatan leher Berkurang
21. dll

Kandungan tripang mas/Gamat Gold G berdasarkan hasil penelitian adalah :
- Protein 86.8 %,Kolagen 80.8 %,Mineral,Mukopolisakarida,Antiseptik alamiah,Chondroitin,Omega-3,Vitamin B.

Cara konsumsinya sangat mudah, yaitu dengan cara dituangkan ke satu sendok makan kemudian langsung diminum.
*menjaga kesehatan,cukup 1-2 sendok makan,3x sehari
*terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan,3x sehari

Diproduksi oleh: Biogene R & D SDN.BHD
Diimpor oleh: PT. Global Mega Principal

Harga: Rp 132.000,- >> DISKON MENJADI Rp. 115,000 + ongkir

pesan ke WA 0817852277 

FORMAT PEMESANAN :

Nama :

Alamat :

Kec :

Kab :

Kodepos :

Hp :

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Health lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Hidup Sebatang Kara, Nenek Mailah Tinggal di Kandang Domba. Ayo Bantu.!!

Hidup Sebatang Kara, Nenek Mailah Tinggal di Kandang Domba. Ayo Bantu.!!

Di usia 63 tahun saat tubuhnya renta sakit-sakitan, ia hidup sebatang kara. Memasuki musim hujan, rumahnya porak-poranda diterjang puting beliung. Ia terpaksa tinggal di kandang Domba tetangganya....

Terbentur Dana, Santri Hafiz Qur'an Terancam Batal Kuliah ke Luar Negeri. Ayo Bantu.!!

Terbentur Dana, Santri Hafiz Qur'an Terancam Batal Kuliah ke Luar Negeri. Ayo Bantu.!!

Hilmi Priyatama, santri juara penghafal Qur'an 30 juz ini lulus beasiswa di Universitas Internasional Afrika Sudan. Namun ia terancam batal berangkat karena terkendala biaya transport, pemberkasan...

Mushalla Annur Garut Sudah Rampung 60 Persen, Masih Dibutuhkan Dana 20 Juta Lagi, Ayo Bantu.!!

Mushalla Annur Garut Sudah Rampung 60 Persen, Masih Dibutuhkan Dana 20 Juta Lagi, Ayo Bantu.!!

Pembangunan mushalla sudah rampung 60 persen dari pondasi hingga kubah. Masih kekurangan dana 20 juta rupiah untuk finishing agar berfungsi sebagai pusat ibadah, pembinaan aqidah, markas dakwah...

Korsleting Listrik, Pesantren Nurul Hidayah Banten Ludes Terbakar, Ayo Bantu.!!!

Korsleting Listrik, Pesantren Nurul Hidayah Banten Ludes Terbakar, Ayo Bantu.!!!

Musibah kebakaran menghanguskan kamar santri, mushaf Al-Qur'an, kitab kuning, pakaian, alat tulis dsb. Diperlukan dana 25 juta rupiah untuk membangun asrama santri berupa rumah panggung dari...

Mushalla Al-Fatihah Tasikmalaya Selesai Dibangun, Total Biaya 66 Juta Rupiah

Mushalla Al-Fatihah Tasikmalaya Selesai Dibangun, Total Biaya 66 Juta Rupiah

Alhamdulillah mushalla yang hampir roboh dan tidak layak, selesai dibangun permanen. Total dana yang disalurkan sebesar Rp 66.813.500 semoga jadi amal jariyah, pahala terus mengalir tiada akhir...

Latest News
FPKS Minta Pemerintah Jangan PHP Soal Omnibus Law

FPKS Minta Pemerintah Jangan PHP Soal Omnibus Law

Kamis, 14 Nov 2019 16:15

Di Muktamar KBPII, Soetrisno Bachir Kampanyekan Nasionalisme Baru

Di Muktamar KBPII, Soetrisno Bachir Kampanyekan Nasionalisme Baru

Kamis, 14 Nov 2019 15:44

Jihad Islam Hentikan Serangan Roket dari Gaza Setelah Israel Setujui Syarat Gencatan Senjata

Jihad Islam Hentikan Serangan Roket dari Gaza Setelah Israel Setujui Syarat Gencatan Senjata

Kamis, 14 Nov 2019 15:15

Wanita Tabarruj dan Bertingkah Laku Jahiliyah

Wanita Tabarruj dan Bertingkah Laku Jahiliyah

Kamis, 14 Nov 2019 14:47

Siswa SD Alam Ar-Rohmah Outing ke Museum Tubuh Kota Batu

Siswa SD Alam Ar-Rohmah Outing ke Museum Tubuh Kota Batu

Kamis, 14 Nov 2019 14:17

Prancis Akan Bawa Pulang 11 Tersangka Jihadis yang Ditahan di Turki

Prancis Akan Bawa Pulang 11 Tersangka Jihadis yang Ditahan di Turki

Kamis, 14 Nov 2019 12:35

Ulama Saudi yang Ditangkap Karena Menulis Surat Nasihat kepada Raja Meninggal dalam Penjara

Ulama Saudi yang Ditangkap Karena Menulis Surat Nasihat kepada Raja Meninggal dalam Penjara

Kamis, 14 Nov 2019 10:42

Siapa Baha Abu Al-Ata Komandan Jihad Islam yang Dibunuh Israel?

Siapa Baha Abu Al-Ata Komandan Jihad Islam yang Dibunuh Israel?

Kamis, 14 Nov 2019 09:45

Israel Peringatkan Hamas untuk Tidak Terlibat Membantu Jihad Islam dalam Perang

Israel Peringatkan Hamas untuk Tidak Terlibat Membantu Jihad Islam dalam Perang

Kamis, 14 Nov 2019 08:30

Ibu, Kebiasaanmu Berperan menjadi Takdir Anakmu

Ibu, Kebiasaanmu Berperan menjadi Takdir Anakmu

Rabu, 13 Nov 2019 22:00

Pejabat Deplu AS: Tahanan Islamic State di Suriah Adalah 'Bom Waktu'

Pejabat Deplu AS: Tahanan Islamic State di Suriah Adalah 'Bom Waktu'

Rabu, 13 Nov 2019 17:00

87 Ulama Muslim, Termasuk Mufti Libya, Serukan Boikot UEA

87 Ulama Muslim, Termasuk Mufti Libya, Serukan Boikot UEA

Rabu, 13 Nov 2019 15:15

Pakar PBB: Al-Shabaab Tetap Menjadi 'Ancaman Potensial' di Somalia dan Regional

Pakar PBB: Al-Shabaab Tetap Menjadi 'Ancaman Potensial' di Somalia dan Regional

Rabu, 13 Nov 2019 13:45

PKS: Pilkada Langsung Wujud Kedaulatan Rakyat

PKS: Pilkada Langsung Wujud Kedaulatan Rakyat

Rabu, 13 Nov 2019 11:01

Aktivis Uighur Sebut Cina Jalankan Lebih Banyak 'Kamp Konsentrasi' Daripada yang Diketahui Umum

Aktivis Uighur Sebut Cina Jalankan Lebih Banyak 'Kamp Konsentrasi' Daripada yang Diketahui Umum

Rabu, 13 Nov 2019 09:27

Jihad Islam, Lebih Kecil dari Hamas Tapi Miliki Kekuatan Persenjataan yang Setara

Jihad Islam, Lebih Kecil dari Hamas Tapi Miliki Kekuatan Persenjataan yang Setara

Rabu, 13 Nov 2019 08:36

MS Kaban: Tuduhan Radikal Bernuansa Islamophobia

MS Kaban: Tuduhan Radikal Bernuansa Islamophobia

Rabu, 13 Nov 2019 08:13

Serangan Israel di Gaza Telah Menewaskan Sedikitnya 10 Orang dan Melukai 40 Lainnya

Serangan Israel di Gaza Telah Menewaskan Sedikitnya 10 Orang dan Melukai 40 Lainnya

Rabu, 13 Nov 2019 07:30

Ini Tiga Pengertian Radikal Menurut Menko Polhukam Mahfud MD

Ini Tiga Pengertian Radikal Menurut Menko Polhukam Mahfud MD

Rabu, 13 Nov 2019 07:02

Cinta Rasulullah, Pasti Cinta Syariat

Cinta Rasulullah, Pasti Cinta Syariat

Rabu, 13 Nov 2019 04:36


Gamis Syari Cantik Murah Terbaru

Kumpulan Video Aksi Bela Islam
Must Read!
X