Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
40.002 views

Horreee Jokowi tambah Kaya! Jasmev Kebagian lagi Sertipikatnya Ga?

JAKARTA (voa-islam) Ini pengakuan Jokowi sendiri mengenai asal usul peningkatan kekayaannya yg mencurigakan itu.

Pengakuan Jokowi sendiri yang banyak dimuat di media massa. Silahkan cermati, analisa dan simpulkan sendiri.

1. Keanehan pertama dimulai dari tahun 2005 atau tahun pertama ketika Jokowi jadi walikota Solo.

Jokowi ngaku punya harta Rp. 10.7 Miliar. Sebagian besar harta tersebut berbentuk tanah dan bangunan yakni Rp. 8,2 miliar dan kendaraan. Sisanya uang tunai dalam bentuk deposito & tabungan.

Yang dimaksud Jokowi sebagai tanah dan bangunan sebagian besar adalah asset dari PT. Rabuka, perusahaan mebel milik Jokowi di Solo. PT Rakabu sebelumnya berbentuk CV, didirikan sejak 1988 namun sesuai perkembangan usaha berubah menjadi PT. Dgn pasar tujuan ekspor.

Berbeda dengan tulisan media-media bayaran yang sebutkan PT Rakabu punya karyawan 20.000 org dan omset ratusan miliar, perusahaan jokowi ini UKMK. Sesuai data laporan keuangan PT. Rakabu, perusahaan milik Jokowi ini omsetnya sebesar Rp. 6.085.522.695 (2008), Rp. 5.767.238.401(2009) dan Rp. 6.1 miliar pada tahun 2010. Itu baru omset. Laba tentu lebih kecil karena dari omset harus dikurangi biaya produksi, pajak dll.

Ini juga Sesuai pengakuan Jokowi juga, PT. Rakabu yang dikelola adiknya itu selama beberapa tahun terakhir tidak memberikan dividen yg besar. Pada tahun 2008 atau 3 tahun setelah jadi walikota, kekayaan jokowi meningkat menjadi Rp. 14 milyar dan naik lagi jadi Rp. 18 milyar pada 2010.

Kemudian pada tahun 2012 harta Jokowi naik lagi menjadi Rp. 27.2 milyar atau naik 9 milyar hanya dalam waktu 2 tahun !

Lanjut lagi dari mulut Jokowi sendiri, disebutkan peningkatan hartanya itu tidak berasal dari pendapatan di luar jabatannya sebagai walikota Solo. Lalu dari mana mas bro joko? Jokowi beralasan bahwa kenaikan harta kekayaannya akibat kenaikan NJOP tanah dan bangunan yang secara volume dan luas tidak bertambah. ANEEEHHH Bin AJAIB..

Ini dengan kata lain, Jokowi menyebutkan kekayaannya dalam bentuk tanah dan bangunan yg thn 2005 hanya Rp. 8 milyar, tahun 2012 naik jadi Rp 23 milyar. Dimana tanah dan bangunan yang bisa naik 300% nilainya atau NJOP nya hanya dalam waktu 7 tahun ? Di Mannhatan ? Di Tokyo ? Di Hollywood ? Tanah Jokowi yg 30 bidang itu katanya terletak di Sukoharjo, Sragen, Solo dan balikpapan. Tidak bertambah luasnya tapi naik harga 300%.

Silahkan di bedah dan analisa sendiri pernyataan-pernyataan Jokowi saat pelaporan LKHPN tahun 2005, 2008, 2010 dan 2012. Banyak di media-media. Penuh keanehan?

2. Keanehan lain atau kebohongan lain dari Jokowi adalah bhw dia tegaskan bahwa dia tidak pernah ambil gajinya..faktanya ?

Tapi Faktanya adalah kekayaan jokowi selama setahun sebesar Rp 161.455.644 yang berasal dari gaji dan tunjangan jabatan walikota Solo. Pendapatan lain yg dicatat Jokowi sebesar Rp 561.644.000 dari dividen PT. Rakabu. Jokowi tdk catat pendapatan lain diluar dua sumber itu. Ketika ditanya kenapa ada kekayaan yg bersumber dari gaji & jabatan walikota 161 juta sedang jokowi ngaku ambil gaji ? Jawabannya ngawur.

Dengan asal-asalan Jokowi menjawab bahwa dia hanya teken gaji saja. Ga ada ngambil sama sekali. Ya iyalaaah, wong gajinya ditransfer (^_^ hedeeeh tepok jidat). Ketika terpojok karena bohongnya ketahuan, Jokowi ngeles bahwa pengeluarannya setahun mencapai 570 juta.(Sekali lagi tepok jidat pake galon air mineral ^_^)

Sekali lagi si Jokowi ngawur karena pengeluaran/ uang yang dia keluarkan 570 juta tentu tidak masuk dalam harta kekayaaan. Bodoh atau pura-pura bodoh? Dari keterangan Jokowi sendiri, lisan dan tertulis, terbukti Jokowi itu seorang pendusta.

1. Tentang kenaikan hartanya yg 300% krna NJOP.

2. Tentang gaji dan tunjangannya yang tdk dia ambil melaikan dia sumbangkan semuanya ke rakyat miskin. Inilah potret jokowi glembuk.

Ini orang memang jago memutarbalikan fakta. Jago menipu dan tidak pernah merasa bersalah atau berdosa atas penipuannya itu. Lihat saja bagaimana dia menipu rakyat dengan kebanggaannya ketika dia dinobatkan jadi walikota terbaik versi lembaga abal-abal dengan pemilih abal-abal pula.

Baca Berita selengkapnya disini : SIHIR JOKOWI

Makin aneh, macacih media sekelas kompas beriklan untuk Jokowi??????

Walikota terbaik ke-3 yang diraih Jokowi dari Mayor Foundation itu adalah abal-abal. Karena mekanisme pemilihan pemenangnya by voting. Siapa saja yang masuk ke situs Mayor Foundation bisa memilih Walikota terbaik yg diinginkan via voting di internet. Mudah sekali.

Jokowi dgn tim jasmev-nya  (Jokowi Ahok Sosial Media Volunteer) yang punya admin atau karyawan ratusan orang dan ribuan tim pemandu soraknya bisa voting via internet. Menang deh horeee. Makin 4l4y kan?

Persyaratan nominasi juga tidak ada. Siapa saja boleh mencalonkan siapa saja dengan alasan apa saja. Trus voting deh. Menang lagi horeee

Tidak ada kriteria yang jelas untyk nominator dan voters. Bebas. Lebih jelas sms votes ala idol-idolan yang banyak ditayangkan di televisi nasional. Setidaknya, untuk jadi peserta kontes idol tersebut masih ada seleksi ketat dengan ribuan pesaing, meski nantinya tetap dinilai dari sms yg masuk.

Tapi yah mau bilang apa. Begitulah kualitas kecerdasan bangsa kita. Mudah ditipu dan diperdaya oleh sesuatu yg berbau asing kebarat-baratan. Mind Media Control!

Baca Liputan #KartelMediaYahudi Kendalikan MindControl

Begitulah kulitas bangsa kita yang latah dan selalu percaya dengan opini-opini yang sebenarnya mudah direkayasa asalkan ada uang cukup bayar media.

Mengenai Jokowi sendiri yg tanpa malu2 mengakui kebanggaannya terpilih dlm idol2an walikota terbaik itu, biarkan saja. Itu adalah sifatnya. Jokowi menikmati puja-puji dari warga yang tdk mengerti fakta yg sebenarnya. Apalagi dia memang gemar berbohong, mudah ngeles.

Jokowi senang dan menikmati menjadi seleb meski dia menipu dirinya sendiri, rakyat dan tuhan. Semoga dia sadar pada saatnya nanti. Jika kini dia menikmati opini yang sengaja dibuat untuknya bahwa dia adalah capres terfavorit dan pasti jadi presiden, ya silahkan saja.

Seorang tim sukses partai pesaing PDI-P bahkan berseloroh, kalau anda tidak suka Jokowi jadi presiden, pidanakan saja Ahok dengan kasus ahok center agar Jokowi tak bisa meninggalkan kursi Gubernur.. :)

Jika Jokowi ternyata tdk mampu tunaikan kewajibannya dengan baik sebagai Gubernur DKI dan asyik blusukan serta jadi newsmaker, ya silahkan saja. Ada kekuatan besar dibalik Jokowi yg ngebet jadikan Jokowi sbg presiden boneka. Ada Jokowi yg senang hati menerimanya. *Tepokjidat lagi*

Pesan Moral:

"STOP MENIPU RAKYAT DENGAN MEDIA BAYARAN!"

Modus Relawan Berani Mati Pembela 'Nabi' Jokowi & Sertifikasi Profesi Relawan ala JASMEV

 

Lantas mengapa Jokowi begitu populer di Jakarta? Jawabannya adalah karena Ahok Center, Jasmev dan media massa terus menjual Jokowi secara tidak proporsional dengan pola sebagai berikut:

1. Membesar-besarkan kebijakan Jokowi setinggi langit walaupun hanya kebijakan kecil, sederhana dan tidak bernilai apapun; dan

2. Mengecilkan dan sebisa mungkin menyembunyikan kesalahan-kesalahan fatal dari Jokowi yang biasanya menggiring pejabat biasa ke pengadilan tindak pidana korupsi.

Sertifikat Jasmev bagi relawan berprestasi

Setelah itu media massa maupun sukarelawan yang bekerja di Ahok Center terus menerus menciptakan berbagai wacana melalui media massa dan media sosial sehingga menciptakan kesan rakyat Indonesia ingin dipimpin Jokowi, padahal dari berbagai pilkada beberapa bulan terakhir terbukti Jokowi hanya populer di Jawa Tengah, khususnya Solo, dan bahkan di Jakarta dia hanya didukung 53% rakyat Jakarta sebagaimana terlihat pada saat pilkada tahun lalu yang kemenangannya beda tipis dari angka yang diperoleh Foke, itupun karena Foke melakukan kesalahan fatal mendukung kampanye rasis Rhoma Irama, sehingga banyak yang meninggalkan Foke. [idjon/rio.c/musa/voa-islam]

------------------------------------

Mengupas The Untold Stories, The Indonesian Godfather : 

 

 

The Godfather(1): Sibak Topeng SBY 'Sang Jenderal Prihatin'

The Godfather(2): Membungkam Lawan dgn isu Korupsi & Terorisme 

The Godfather (3): SBY Galau Menjadi Teman Dekat Bunda Puteri?

The Godfather (4): Siapa Bunda Putri & Apa Hubungan Dgn Dinasti SBY ? 

The Godfather(5): Perang Para Pemilik Dinasti Kekuasaan Indonesia

The Godfather(6): Bakar Gedung, Habisi Dokumen Century & Hambalang 

The Godfather(7) : Istana Presiden Dikendalikan Para Broker?

The Godfather(8) : Antasari Azhar Jilid 2 Tutupi Kasus Hambalang?  

The Godfather(9): Jangankan Rakyat, Tuhan Pun Kau Tipu!

The Godfather (10): Konser NOAH 2 Benua 5 Negara Dari Dana Hambalang?

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Intelligent Leaks lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Bayi Ramadhan ini Butuh Biaya Persalinan, Ayo Bantu..!!!

Bayi Ramadhan ini Butuh Biaya Persalinan, Ayo Bantu..!!!

Maryanti tak bisa khusyuk beribadah Ramadhan karena kondisinya kritis. Persalinan di rumah sakit berjalan lancar, namun tagihan 4,5 juta rupiah tak mampu dibayar oleh keluarga kuli serabutan...

Kisah Haru Ustadz Ismail, Guru Al-Qur’an Disabilitas Butuh Motor Dakwah. Ayo Bantu..!!

Kisah Haru Ustadz Ismail, Guru Al-Qur’an Disabilitas Butuh Motor Dakwah. Ayo Bantu..!!

Terlahir disabilitas tanpa kaki dan tangan yang sempurna, ia tetap tegar berdakwah dan bekerja mencari nafkah sebagai tukang las di bengkel berat. Ia butuh sepeda motor roda tiga untuk berdakwah....

Rumah Ambruk Diterjang Banjir, Kakek Tuna Netra ini Tinggal di Jembatan, Ayo Bantu..!!!

Rumah Ambruk Diterjang Banjir, Kakek Tuna Netra ini Tinggal di Jembatan, Ayo Bantu..!!!

Sudah 21 hari Kakek Jaman mengungsi ke jembatan di tengah sawah Karangharja Bekasi. Rumah bambu yang dihuni sejak tahun 1985 itu roboh diterjang banjir akibat jebolnya tanggul Citarum....

Mushalla Al-Mubarok Ambruk Diterjang Hujan, Ayo Bantu..!!!

Mushalla Al-Mubarok Ambruk Diterjang Hujan, Ayo Bantu..!!!

Mushalla ini ambruk tak kuat menahan gempuran hujan deras. Kegiatan ibadah dan syiar mushalla pun terhenti. Ayo bantu renovasi supaya pada bulan Ramadhan warga bisa shalat jamaah, tarawih dan...

Kisah Pilu Abdurrahman, Balita Pejuang Tumor Mata Menangis Bercucuran Darah. Ayo Bantu.!!

Kisah Pilu Abdurrahman, Balita Pejuang Tumor Mata Menangis Bercucuran Darah. Ayo Bantu.!!

Belum genap berusia 2 tahun, bocah imut mungil ini harus menjalani hidup dengan dahsyatnya penyakit tumor ganas di. Hari-harinya dipenuhi tangis bersimbah darah yang mengucur dari luka matanya...

Latest News
Mencintai Allah

Mencintai Allah

Ahad, 18 Apr 2021 23:07

Jazuli Juwaini Minta Minta Aparat Segera Tangkap Joseph Paul Zhang

Jazuli Juwaini Minta Minta Aparat Segera Tangkap Joseph Paul Zhang

Ahad, 18 Apr 2021 22:37

Reshuffle Kabinet Tak Berguna

Reshuffle Kabinet Tak Berguna

Ahad, 18 Apr 2021 22:30

Hari-hari yang Diharamkan Berpuasa dan Rukun Puasa

Hari-hari yang Diharamkan Berpuasa dan Rukun Puasa

Ahad, 18 Apr 2021 22:24

Dewan Da'wah Bantu Warga Terdampak Banjir Bima

Dewan Da'wah Bantu Warga Terdampak Banjir Bima

Ahad, 18 Apr 2021 22:20

Kelompok Sayap Kanan Denmark Instruksikan Pengungsi Untuk 'Pulang Ke Suriah Yang Cerah'

Kelompok Sayap Kanan Denmark Instruksikan Pengungsi Untuk 'Pulang Ke Suriah Yang Cerah'

Ahad, 18 Apr 2021 22:05

Rumah Zakat Salurkan Bantuan untuk Jurnalis Depok

Rumah Zakat Salurkan Bantuan untuk Jurnalis Depok

Ahad, 18 Apr 2021 22:03

Bom Pinggir Jalan Di Somalia Tewaskan Komandan Militer Tertinggi Shabelle Tengah

Bom Pinggir Jalan Di Somalia Tewaskan Komandan Militer Tertinggi Shabelle Tengah

Ahad, 18 Apr 2021 21:45

Josep Paul Zhang Nistakan Islam, Persis Minta Polisi Bertindak Tegas

Josep Paul Zhang Nistakan Islam, Persis Minta Polisi Bertindak Tegas

Ahad, 18 Apr 2021 21:17

Rezim Assad Gunakan 82.000 Bom Barel Dalam 9 Tahun Serangan Terhadap Warga Sipil Suriah

Rezim Assad Gunakan 82.000 Bom Barel Dalam 9 Tahun Serangan Terhadap Warga Sipil Suriah

Ahad, 18 Apr 2021 21:12

Panggilan Jihad

Panggilan Jihad

Ahad, 18 Apr 2021 15:14

Fraksi PKS: Listrik Indonesia Sudah Mahal, Jangan Dinaikan Lagi!

Fraksi PKS: Listrik Indonesia Sudah Mahal, Jangan Dinaikan Lagi!

Ahad, 18 Apr 2021 13:53

Legislator: Penamaan Jalan Layang Sheikh Mohammed bin Zayed Kurang Tepat

Legislator: Penamaan Jalan Layang Sheikh Mohammed bin Zayed Kurang Tepat

Ahad, 18 Apr 2021 12:55

Apa Sebab Jurubicara Prabowo Melecehkan Habib Rizieq

Apa Sebab Jurubicara Prabowo Melecehkan Habib Rizieq

Ahad, 18 Apr 2021 11:54

Shalat Tarawih

Shalat Tarawih

Ahad, 18 Apr 2021 11:40

Dubai Izinkan Wanita Menyusui Untuk Menggunakan Vaksin COVID-19 Pfizer-BioNTech

Dubai Izinkan Wanita Menyusui Untuk Menggunakan Vaksin COVID-19 Pfizer-BioNTech

Sabtu, 17 Apr 2021 21:34

Iran Klaim Tersangka Penyerang Fasilitas Nuklir Natanz Tela Melarikan Diri

Iran Klaim Tersangka Penyerang Fasilitas Nuklir Natanz Tela Melarikan Diri

Sabtu, 17 Apr 2021 21:15

Jumlah Kematian Akibat Virus Corona Global Mencapai Tiga Juta Orang

Jumlah Kematian Akibat Virus Corona Global Mencapai Tiga Juta Orang

Sabtu, 17 Apr 2021 20:46

Benteng Ummat Islam

Benteng Ummat Islam

Sabtu, 17 Apr 2021 13:14

Berharap kepada Allah

Berharap kepada Allah

Sabtu, 17 Apr 2021 12:59


MUI

Must Read!
X