Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
39.703 views

Horreee Jokowi tambah Kaya! Jasmev Kebagian lagi Sertipikatnya Ga?

JAKARTA (voa-islam) Ini pengakuan Jokowi sendiri mengenai asal usul peningkatan kekayaannya yg mencurigakan itu.

Pengakuan Jokowi sendiri yang banyak dimuat di media massa. Silahkan cermati, analisa dan simpulkan sendiri.

1. Keanehan pertama dimulai dari tahun 2005 atau tahun pertama ketika Jokowi jadi walikota Solo.

Jokowi ngaku punya harta Rp. 10.7 Miliar. Sebagian besar harta tersebut berbentuk tanah dan bangunan yakni Rp. 8,2 miliar dan kendaraan. Sisanya uang tunai dalam bentuk deposito & tabungan.

Yang dimaksud Jokowi sebagai tanah dan bangunan sebagian besar adalah asset dari PT. Rabuka, perusahaan mebel milik Jokowi di Solo. PT Rakabu sebelumnya berbentuk CV, didirikan sejak 1988 namun sesuai perkembangan usaha berubah menjadi PT. Dgn pasar tujuan ekspor.

Berbeda dengan tulisan media-media bayaran yang sebutkan PT Rakabu punya karyawan 20.000 org dan omset ratusan miliar, perusahaan jokowi ini UKMK. Sesuai data laporan keuangan PT. Rakabu, perusahaan milik Jokowi ini omsetnya sebesar Rp. 6.085.522.695 (2008), Rp. 5.767.238.401(2009) dan Rp. 6.1 miliar pada tahun 2010. Itu baru omset. Laba tentu lebih kecil karena dari omset harus dikurangi biaya produksi, pajak dll.

Ini juga Sesuai pengakuan Jokowi juga, PT. Rakabu yang dikelola adiknya itu selama beberapa tahun terakhir tidak memberikan dividen yg besar. Pada tahun 2008 atau 3 tahun setelah jadi walikota, kekayaan jokowi meningkat menjadi Rp. 14 milyar dan naik lagi jadi Rp. 18 milyar pada 2010.

Kemudian pada tahun 2012 harta Jokowi naik lagi menjadi Rp. 27.2 milyar atau naik 9 milyar hanya dalam waktu 2 tahun !

Lanjut lagi dari mulut Jokowi sendiri, disebutkan peningkatan hartanya itu tidak berasal dari pendapatan di luar jabatannya sebagai walikota Solo. Lalu dari mana mas bro joko? Jokowi beralasan bahwa kenaikan harta kekayaannya akibat kenaikan NJOP tanah dan bangunan yang secara volume dan luas tidak bertambah. ANEEEHHH Bin AJAIB..

Ini dengan kata lain, Jokowi menyebutkan kekayaannya dalam bentuk tanah dan bangunan yg thn 2005 hanya Rp. 8 milyar, tahun 2012 naik jadi Rp 23 milyar. Dimana tanah dan bangunan yang bisa naik 300% nilainya atau NJOP nya hanya dalam waktu 7 tahun ? Di Mannhatan ? Di Tokyo ? Di Hollywood ? Tanah Jokowi yg 30 bidang itu katanya terletak di Sukoharjo, Sragen, Solo dan balikpapan. Tidak bertambah luasnya tapi naik harga 300%.

Silahkan di bedah dan analisa sendiri pernyataan-pernyataan Jokowi saat pelaporan LKHPN tahun 2005, 2008, 2010 dan 2012. Banyak di media-media. Penuh keanehan?

2. Keanehan lain atau kebohongan lain dari Jokowi adalah bhw dia tegaskan bahwa dia tidak pernah ambil gajinya..faktanya ?

Tapi Faktanya adalah kekayaan jokowi selama setahun sebesar Rp 161.455.644 yang berasal dari gaji dan tunjangan jabatan walikota Solo. Pendapatan lain yg dicatat Jokowi sebesar Rp 561.644.000 dari dividen PT. Rakabu. Jokowi tdk catat pendapatan lain diluar dua sumber itu. Ketika ditanya kenapa ada kekayaan yg bersumber dari gaji & jabatan walikota 161 juta sedang jokowi ngaku ambil gaji ? Jawabannya ngawur.

Dengan asal-asalan Jokowi menjawab bahwa dia hanya teken gaji saja. Ga ada ngambil sama sekali. Ya iyalaaah, wong gajinya ditransfer (^_^ hedeeeh tepok jidat). Ketika terpojok karena bohongnya ketahuan, Jokowi ngeles bahwa pengeluarannya setahun mencapai 570 juta.(Sekali lagi tepok jidat pake galon air mineral ^_^)

Sekali lagi si Jokowi ngawur karena pengeluaran/ uang yang dia keluarkan 570 juta tentu tidak masuk dalam harta kekayaaan. Bodoh atau pura-pura bodoh? Dari keterangan Jokowi sendiri, lisan dan tertulis, terbukti Jokowi itu seorang pendusta.

1. Tentang kenaikan hartanya yg 300% krna NJOP.

2. Tentang gaji dan tunjangannya yang tdk dia ambil melaikan dia sumbangkan semuanya ke rakyat miskin. Inilah potret jokowi glembuk.

Ini orang memang jago memutarbalikan fakta. Jago menipu dan tidak pernah merasa bersalah atau berdosa atas penipuannya itu. Lihat saja bagaimana dia menipu rakyat dengan kebanggaannya ketika dia dinobatkan jadi walikota terbaik versi lembaga abal-abal dengan pemilih abal-abal pula.

Baca Berita selengkapnya disini : SIHIR JOKOWI

Makin aneh, macacih media sekelas kompas beriklan untuk Jokowi??????

Walikota terbaik ke-3 yang diraih Jokowi dari Mayor Foundation itu adalah abal-abal. Karena mekanisme pemilihan pemenangnya by voting. Siapa saja yang masuk ke situs Mayor Foundation bisa memilih Walikota terbaik yg diinginkan via voting di internet. Mudah sekali.

Jokowi dgn tim jasmev-nya  (Jokowi Ahok Sosial Media Volunteer) yang punya admin atau karyawan ratusan orang dan ribuan tim pemandu soraknya bisa voting via internet. Menang deh horeee. Makin 4l4y kan?

Persyaratan nominasi juga tidak ada. Siapa saja boleh mencalonkan siapa saja dengan alasan apa saja. Trus voting deh. Menang lagi horeee

Tidak ada kriteria yang jelas untyk nominator dan voters. Bebas. Lebih jelas sms votes ala idol-idolan yang banyak ditayangkan di televisi nasional. Setidaknya, untuk jadi peserta kontes idol tersebut masih ada seleksi ketat dengan ribuan pesaing, meski nantinya tetap dinilai dari sms yg masuk.

Tapi yah mau bilang apa. Begitulah kualitas kecerdasan bangsa kita. Mudah ditipu dan diperdaya oleh sesuatu yg berbau asing kebarat-baratan. Mind Media Control!

Baca Liputan #KartelMediaYahudi Kendalikan MindControl

Begitulah kulitas bangsa kita yang latah dan selalu percaya dengan opini-opini yang sebenarnya mudah direkayasa asalkan ada uang cukup bayar media.

Mengenai Jokowi sendiri yg tanpa malu2 mengakui kebanggaannya terpilih dlm idol2an walikota terbaik itu, biarkan saja. Itu adalah sifatnya. Jokowi menikmati puja-puji dari warga yang tdk mengerti fakta yg sebenarnya. Apalagi dia memang gemar berbohong, mudah ngeles.

Jokowi senang dan menikmati menjadi seleb meski dia menipu dirinya sendiri, rakyat dan tuhan. Semoga dia sadar pada saatnya nanti. Jika kini dia menikmati opini yang sengaja dibuat untuknya bahwa dia adalah capres terfavorit dan pasti jadi presiden, ya silahkan saja.

Seorang tim sukses partai pesaing PDI-P bahkan berseloroh, kalau anda tidak suka Jokowi jadi presiden, pidanakan saja Ahok dengan kasus ahok center agar Jokowi tak bisa meninggalkan kursi Gubernur.. :)

Jika Jokowi ternyata tdk mampu tunaikan kewajibannya dengan baik sebagai Gubernur DKI dan asyik blusukan serta jadi newsmaker, ya silahkan saja. Ada kekuatan besar dibalik Jokowi yg ngebet jadikan Jokowi sbg presiden boneka. Ada Jokowi yg senang hati menerimanya. *Tepokjidat lagi*

Pesan Moral:

"STOP MENIPU RAKYAT DENGAN MEDIA BAYARAN!"

Modus Relawan Berani Mati Pembela 'Nabi' Jokowi & Sertifikasi Profesi Relawan ala JASMEV

 

Lantas mengapa Jokowi begitu populer di Jakarta? Jawabannya adalah karena Ahok Center, Jasmev dan media massa terus menjual Jokowi secara tidak proporsional dengan pola sebagai berikut:

1. Membesar-besarkan kebijakan Jokowi setinggi langit walaupun hanya kebijakan kecil, sederhana dan tidak bernilai apapun; dan

2. Mengecilkan dan sebisa mungkin menyembunyikan kesalahan-kesalahan fatal dari Jokowi yang biasanya menggiring pejabat biasa ke pengadilan tindak pidana korupsi.

Sertifikat Jasmev bagi relawan berprestasi

Setelah itu media massa maupun sukarelawan yang bekerja di Ahok Center terus menerus menciptakan berbagai wacana melalui media massa dan media sosial sehingga menciptakan kesan rakyat Indonesia ingin dipimpin Jokowi, padahal dari berbagai pilkada beberapa bulan terakhir terbukti Jokowi hanya populer di Jawa Tengah, khususnya Solo, dan bahkan di Jakarta dia hanya didukung 53% rakyat Jakarta sebagaimana terlihat pada saat pilkada tahun lalu yang kemenangannya beda tipis dari angka yang diperoleh Foke, itupun karena Foke melakukan kesalahan fatal mendukung kampanye rasis Rhoma Irama, sehingga banyak yang meninggalkan Foke. [idjon/rio.c/musa/voa-islam]

------------------------------------

Mengupas The Untold Stories, The Indonesian Godfather : 

 

 

The Godfather(1): Sibak Topeng SBY 'Sang Jenderal Prihatin'

The Godfather(2): Membungkam Lawan dgn isu Korupsi & Terorisme 

The Godfather (3): SBY Galau Menjadi Teman Dekat Bunda Puteri?

The Godfather (4): Siapa Bunda Putri & Apa Hubungan Dgn Dinasti SBY ? 

The Godfather(5): Perang Para Pemilik Dinasti Kekuasaan Indonesia

The Godfather(6): Bakar Gedung, Habisi Dokumen Century & Hambalang 

The Godfather(7) : Istana Presiden Dikendalikan Para Broker?

The Godfather(8) : Antasari Azhar Jilid 2 Tutupi Kasus Hambalang?  

The Godfather(9): Jangankan Rakyat, Tuhan Pun Kau Tipu!

The Godfather (10): Konser NOAH 2 Benua 5 Negara Dari Dana Hambalang?

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Intelligent Leaks lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Daerah Rawan Pemurtadan Garut ini Kesulitan Air. Ayo Wakaf Mata Air.!!

Daerah Rawan Pemurtadan Garut ini Kesulitan Air. Ayo Wakaf Mata Air.!!

Selain jadi target pemurtadan misionaris, warga kesulitan air bersih untuk wudhu, mandi, minum, memasak, dll. Diperlukan dana 11 juta rupiah untuk pipanisasi penghubung sumber mata air ke masjid,...

Pembangunan Terhenti, Mushalla di Pelosok Sambong ini Terbengkalai. Ayo Bantu.!!

Pembangunan Terhenti, Mushalla di Pelosok Sambong ini Terbengkalai. Ayo Bantu.!!

Kondisi Mushalla Khoirussalam Sambong ini semrawut karena pembangunan berhenti terkendala dana. Dibutuhkan dana 15 juta rupiah untuk menuntaskan mushalla hingga layak dan nyaman. ...

Ingin Jadi Guru dan Penghafal Al-Qur’an, Yatim Nurlia  Butuh Biaya Sekolah, Ayo Bantu!!

Ingin Jadi Guru dan Penghafal Al-Qur’an, Yatim Nurlia Butuh Biaya Sekolah, Ayo Bantu!!

Yatim berprestasi ini putus sekolah. Impian pendidikan pesantren untuk mewujudkan cita-cita menjadi penghafal Al-Qur’an dan guru agama Islam terkubur oleh kendala biaya....

Kisah Pilu Mbah Siti, Sang Ahli Ibadah Hidup di Bilik Reyot Bantaran Sungai. Ayo Bantu.!!

Kisah Pilu Mbah Siti, Sang Ahli Ibadah Hidup di Bilik Reyot Bantaran Sungai. Ayo Bantu.!!

Nenek renta ahli ibadah ini hidup seorang diri di bilik reyot Bengawan Solo. Bila hujan seisi rumah kebocoran air. Di malam hari, ia menggigil kedinginan diserang angin malam karena dindingnya...

Hidup Sebatang Kara, Muallaf  Suliatin Diterpa Berbagai Ujian Hidup, Ayo Bantu.!!

Hidup Sebatang Kara, Muallaf Suliatin Diterpa Berbagai Ujian Hidup, Ayo Bantu.!!

Hijrah menjadi Muslimah, mantan Kristen Pantekosta ini ditimpa banyak ujian mulai dari keluarga hingga kerasnya pekerjaan. Hidup sebatang kara, ia bekerja keras sebagai buruh pembuat batu bata. ...

Latest News
Percayalah, Kasus Pembunuhan 6 Pemuda Itu Bakal Lenyap Juga

Percayalah, Kasus Pembunuhan 6 Pemuda Itu Bakal Lenyap Juga

Ahad, 17 Jan 2021 19:54

Kapal Berbendera China Masuk Selat Sunda, Legislator: Menlu RI Harus Tegur Dubes China

Kapal Berbendera China Masuk Selat Sunda, Legislator: Menlu RI Harus Tegur Dubes China

Ahad, 17 Jan 2021 19:43

Prancis Tutup Kembali 9 Masjid Menjelang Pembahasan RUU Baru Kontroversial

Prancis Tutup Kembali 9 Masjid Menjelang Pembahasan RUU Baru Kontroversial

Ahad, 17 Jan 2021 19:42

Pro Kontra Vaksin

Pro Kontra Vaksin

Ahad, 17 Jan 2021 19:19

Dark Joke, Humor Gelap yang Berlagak Openminded?

Dark Joke, Humor Gelap yang Berlagak Openminded?

Ahad, 17 Jan 2021 14:30

Sejumlah Bencana Alam Terjadi, Anis Matta: Kita Butuh Kolaborasi Agar Indonesia Selalu Diberkahi

Sejumlah Bencana Alam Terjadi, Anis Matta: Kita Butuh Kolaborasi Agar Indonesia Selalu Diberkahi

Ahad, 17 Jan 2021 11:29

Pesan Syekh Ali Jaber yang Sangat Diingat Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Pesan Syekh Ali Jaber yang Sangat Diingat Presiden PKS Ahmad Syaikhu

Sabtu, 16 Jan 2021 23:17

Penyusup Taliban Tewaskan 12 Milisi Pro-Pemerintah Afghanistan di Distrik Ghorian Herat

Penyusup Taliban Tewaskan 12 Milisi Pro-Pemerintah Afghanistan di Distrik Ghorian Herat

Sabtu, 16 Jan 2021 21:25

Pembalap Israel 'Diam-diam' Berpartisipasi Dalam Reli Dakar Yang Diselenggarakan Arab Saudi

Pembalap Israel 'Diam-diam' Berpartisipasi Dalam Reli Dakar Yang Diselenggarakan Arab Saudi

Sabtu, 16 Jan 2021 21:05

Pria Keturunan Libanon Jadi Pelatih Muslim Pertama Dalam Sejarah Sepak Bola Amerika NFL

Pria Keturunan Libanon Jadi Pelatih Muslim Pertama Dalam Sejarah Sepak Bola Amerika NFL

Sabtu, 16 Jan 2021 20:13

Whatsapp Tunda Perubahan Pembagian Data Setelah Banyak Pengguna Berpindah Ke Aplikasi Lain

Whatsapp Tunda Perubahan Pembagian Data Setelah Banyak Pengguna Berpindah Ke Aplikasi Lain

Sabtu, 16 Jan 2021 16:41

Syekh Ali Jaber Wafat, Menag: Saya Berduka, Jasa Almarhum Besar dalam Dakwah

Syekh Ali Jaber Wafat, Menag: Saya Berduka, Jasa Almarhum Besar dalam Dakwah

Sabtu, 16 Jan 2021 11:59

MUI Sampaikan Keberatan Kremasi Jenazah Muslim Covid-19 Sri Lanka

MUI Sampaikan Keberatan Kremasi Jenazah Muslim Covid-19 Sri Lanka

Sabtu, 16 Jan 2021 11:19

Semasa Muda, Syekh Ali Jaber Sempat Bela Klub Sepakbola Terkenal di NTB

Semasa Muda, Syekh Ali Jaber Sempat Bela Klub Sepakbola Terkenal di NTB

Sabtu, 16 Jan 2021 07:51

Pak Taufan Damanik, Komnas HAM Itu Bukan Organisasi Selebriti

Pak Taufan Damanik, Komnas HAM Itu Bukan Organisasi Selebriti

Sabtu, 16 Jan 2021 07:37

Pesan Syeikh Ali Jaber kepada Putranya: Jaga Shalat dan Ibu!

Pesan Syeikh Ali Jaber kepada Putranya: Jaga Shalat dan Ibu!

Sabtu, 16 Jan 2021 06:27

PP Muhammadiyah Sampaikan Duka Wafatnya Syekh Ali Jaber

PP Muhammadiyah Sampaikan Duka Wafatnya Syekh Ali Jaber

Sabtu, 16 Jan 2021 02:14

Memilih Pemimpin

Memilih Pemimpin

Jum'at, 15 Jan 2021 21:15

Pemerintah Yaman Sebut Serangan Mematikan Di Bandara Aden Dilakukan Kelompok Teroris Syi'ah Houtsi

Pemerintah Yaman Sebut Serangan Mematikan Di Bandara Aden Dilakukan Kelompok Teroris Syi'ah Houtsi

Jum'at, 15 Jan 2021 19:45

Cina Kemungkinan Lakukan Genosida Terhadap Umat Muslim di Xinjiang

Cina Kemungkinan Lakukan Genosida Terhadap Umat Muslim di Xinjiang

Jum'at, 15 Jan 2021 16:56


MUI

Must Read!
X

Jum'at, 15/01/2021 00:10

Ketua KPU Arief Budiman Dipecat