Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
26.092 views

The Godfather (12): Waspada Operasi Senyap & Manipulasi Kekuasaan

Awas ada Operasi Senyap Menjelang 2014 Seperti Hal nya 2009..!!!

Apa saja modusnya? Ayo umat Islam segera deteksi dini pada tim yang bekerja dalam senyap ini. Jangan bilang fitnah dulu, ini fakta dan sebagai upaya pengungkapan perampokan maupun penipuan tingkat tinggi, waspadalah!

Berikut Modul Operasi Senyap THE GODFATHER (12):

1. Slogan atau tagline “LANJUTKAN” yang lahir dari SBY adalah slogan yang paling banyak dilontarkan dan dimuat hampir di semua media kampanye SBY. kata ‘Lanjutkan’ dalam ranah militer adalah perintah komando, artinya semacam kode atau sinyal militer yang karena di sampaikan oleh seorang Presiden sebagai Panglima Tinggi TNI dan nota bene juga seorang kader militer.

Perintah komando ini bermakna komando kepada semua jajaran militer agar mengamankan presiden yang akan datang 2009-2014 harus tetap berada di tangan militer atau kata lain tetap berada di tangan SBY. Sebagai ilustrasi, jika seorang Danramil atau Kapolsek misalnya memberikan perintah “amankan” dalam sebuah kasus kerusuhun, itu berarti agar semua jajaran yang bertugas segera melakukan penangkapan kepada para pelaku kerusuhan.

2. Saat ini Tim Sukses SBY melalui tangan-tangan lembaga survey sangat getol membangun pencitraan agar Pilpres bisa berlangsung satu putaran saja dengan kemenangan SBY dengan alasan agar dapat mengirit uang negara sebesar 4 triliun rupiah. 

Semua hasil survey itu memenangkan SBY dengan capaian di atas 50% suara. Citra ini semakin dikuatkan dengan pemasangan iklan di harian Kompas seperti diulas mas iskandar di sini. Apa target yang ingin dicapai dari issu kampanye ini ? target yang ingin dicapai adalah “pemakluman” kepada khalayak bahwa jika SBY memenangkan Pilpres di Putaran Pertama adalah wajar karena sudah dibuktikan sebelumnya oleh berbagai lembaga survey. 

Pemakluman kedua bahwa kemenangan itu karena keberhasilan mereka mengkampanyekan efisiensi Pilpres cukup dilaksanakan satu putaran saja. Artinya issu kampanye ini sebagai rujukan atau justifikasi akan keabsahan SBY menang di Putaran Pilpres pertama.

3. Target ‘pemakluman” ini mengindikasikan bahwa tudingan Mega ini benar, militer akan melakukan operasi intelejen untuk memenangkan SBY di putaran pertama Pilpres, karena memang tidak akan dipermasalahkan pada akhirnya, karena justifikasi kemenangan itu telah ada sebelumnya. Termasuk jika misalnya soal DPT terulang kembali, penanganan hukum mungkin saja tetap berjalan, tetapi hasil Pilpres tetap harus diterima karena justifikasi itu juga telah ada sebelumnya. 

Tim sukses SBY dan tim sukses Partai Demokrat ini akan di gunakan lagi pada pemilu 2014.Tim ini terdiri tim resmi dan tim bayangan atau tim bawah tanah dimana tim-tim bawah tanah ini menggunakan beragam sandi seperti tim bravo, tim delta, tim echo, tim foxtrot, tim india, tim romeo dan tim sekoci.

Gerakan Revolusi atau Operasi Senyap ini sudah dibangun dan dilakukan sejak tahun 2005 melalui perencanaan dan persiapan yang matang yaitu mulai dari memperkuat infrastruktur, meningkatkan kemampuan kader, dan memberikan sejumlah pembekalan. ” Setiap kader ikut pelatihan kepemimpinan selama dua minggu“

Berikut inilah Tim Operasi Senyap, Cara kerja dan Fungsi-fungsinya:

1. Tim Echo:

Beraksi seperti gerakan intelijen hingga kedaerah-daerah yang mengadopsi fungsi teritorial dimiliter yang bertujuan mendongkrak perolehan suara Partai Demokrat. Tim ini di komandani oleh mantan panglima TNI Marsekal (Purn) Djoko Suyanto dan memiliki masing-masing satu pimpinan ditingkat kabupaten/kota selaku penggerak dilapangan yang notabene para pengurus partai demokrat di daerah.

2. Gerakan Pro-SBY (GPS) :

Gerakan GPS ini baru dibentuk yang diketuai oleh Marsekal Madya (Purn) Suratto Siswodihardjo dan merupakan kandidat ketua umum partai demokrat. Dalam struktur GPS ini juga tampak para mantan petinggi TNI/Polri seperti Mantan Kapolri Jendral Polisi (Purn) Sutanto, Mantan KSAU Marsekal (Purn) Herman Prayitno, Menkes Siti Fadillah Supari, Menhut MS Kaban, Mantan Kasum TNI Letjen (Purn) Suyono, Mantan Kaster TNI Letjen (Purn) Agus wijoyo dan adik Gusdur yaitu Lili Wahid.

3. Tim Sekoci:

Tim ini membantu pemilihan legislatif untuk menyokong Partai Demokrat memperoleh suara mencapai 20 persen dan bertugas mendata tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan serta tokoh petani dan nelayan. Tim ini diketuai oleh Komisaris Utama PT.Indosat Soeprapto dengan wakil ketua staf khusus presiden bidang pertahanan Irvan Edison.

4. Tim Delta: 

Tim yang bekerja untuk mengurus semua keperluan kampanye mulai dari spanduk, kaus, baliho maupun atribut lainnya dan dikomandoi oleh Mantan Aslog Panglima TNI Mayjen (Purn) Abikusno.

5. Tim Romeo, tim ini bertugas untuk menjalin komunikasi positif antara SBY dan masyarakat yaitu men-sosialisasi segala kebijakan SBY yang dianggap berhasil. Tim ini dikomandoi oleh Mayor Jenderal (Purn) Sardan Marbun yang saat ini juga menjabat sebagai Staf Khusus Presiden yang membidangi layanan kotak pos 9949 dan layanan sms 9949. Tim ini juga rajin membuat buletin program pemerintah.

6. Tim Foxtrot:

Tim ini berfungsi sebagai lembaga konsultan politik Partai Demokrat dan lebih dikenal dengan Bravo Media Center dengan pengasuh utama Choel Mallarangeng yang juga menjabat sebagai Dirut Fox Indonesia.

7. Barisan Indonesia (Barindo):  

Organisasi kemasyarakatan yang diprakarsai oleh Letjen TNI M.Yasin saat masih menjadi Sekjen Dewan Ketahanan Nasional (Wantanas RI).

8. Jaringan Nusantara:  

Kelompok ini dikelola oleh sejumlah mantan aktivis mahasiswa yang terdiri dari Andi arief, Harry Sebayang, Aam Sapulete dan juga sejumlah pengamat intelijen. Kelompok ini juga membuat JN News yang dibentuk oleh Sekab Sudi Silalahi yang bertugas mengirim pesan pendek melalui telepon seluler.

9. Yayasan Dzikir SBY Nurussalam: 

Yayasan yang dibina oleh Sekretaris Pribadi Presiden Kurdi Mustofa, Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi , Habib Abdul Rahman M Al-Habsyi dan juga putra bungsu SBY.

"Cara kerja mereka juga untuk "merampok" BANK Century dan cara ini juga akan di gunakan pada pilpres 2014 nanti.." 

Operasionalisasi kejahatan sistematis ini menimbulkan tanda-tanya, inikah operasi atau revolusi senyap yang disebut-sebut oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang merupakan kunci kemenangan Partai Demokrat dalam PEMILU 2009 dan PILPRES 2009?Dan sekarang ini mereka sedang mencari bank yang akan dijadikan tumbal seperti halnya bank century (thn 1998 suharto dengan bank bali nya,2009 SBY dengan bank century nya,dan 2014..??).

Operasi ini diperkirakan meliputi langkah-langkah sebagai berikut:


1. Mencari uang dari bank yang bobrok untuk dijadikan lokasi dalam memanipulasi kebijakan bail-out, sehingga sejumlah dana bisa dirampok melalui kebijakan ini. Setelah gagal dengan Bank Indover, Bank Century kemudian dijadikan targetnya.

2. Menggunakan Polri dan Kejaksaan Agung serta menunjuk pejabat tertinggi di kedua lembaga ini untuk mengamankan segala sesuatunya, jika manipulasi tersebut pada akhirnya terbongkar.

3. Melakukan pembubaran atau sekurang-kurangnya pelemahan KPK sebagai lembaga yang potensial dapat mengendus kejahatan sistematis tersebut, karena KPK memiliki fasilitas penyadapan tercanggih seharga 28 miliar. Selain itu KPK beserta aparatnya terlalu independen dan sulit dikontrol oleh pihak eksekutif.

4. Membangun koalisi partai politik pendukung pemerintah yang berbasiskan pada pembagian dana yang direncanakan diambil dari hasil kejahatan sistematis tersebut (7 trilyun rupiah). Koalisi ini mengharapkan baik sebagai individu maupun anggota DPR mereka dapat mengamankan operasi ini (lewat Pansus DPR).

5. Menunjuk maestro pendanaan operasi senyap ini, dalam hal ini Gubernur Bank Indonesia Boediono, sebagai Wakil Presiden. Dengan mensubordinasikan Wakil Presiden di bawahnya, maka semua manipulasi yang terjadi dapat diselimuti oleh Presiden secara langsung.(Sekarang ini Agus martowardoyo yg di pasang di BI guna mengamankan Percetakan uang)

6. Mengatur kembali kewenangan penyadapan oleh KPK, karena kewenangan penyadapan ini berpotensi untuk digunakan secara ”liar” jika KPK tidak berhasil dilemahkan atau dibubarkan. Penyadapan bisa dilakukan justru pada epilog dari kejahatan sistematis ini. Ingat apa yang sedang dilakukan Menkominfo saat ini.

7. Menyiapkan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) sebagai instrumen untuk mengamankan kejahatan di sektor perbankan termasuk melindungi dari tuntutan hukum bagi para operatornya. Kedua adalah Perppu untuk menghadapi KPK, jika kriminalisasi KPK mengalami kejanggalan.

8. Menugaskan Kejaksaan Agung untuk mentargetkan dan mendaftarkan para Kepala Daerah yang tersangkut tindak pidana korupsi atau kriminal. Mereka akan dikeluarkan ijin penyelidikan dan penyidikannya jika tidak memenangkan partai politik tertentu pada PEMILU 2009 di daerahnya. Dari lebih 500 pengajuan ijin pemeriksaan yang diajukan oleh pihak Kejaksaan Agung, yang dikabulkan Presiden hanya 100 ijin.

9. Menggunakan BLT sebagai satu bentuk ”money politics” yang legal dan formal untuk melakukan pemenangan pemilu secara terstruktur.

10. Melakukan pemenangan dalam PEMILU 2009 dalam berbagai bentuk manipulasi seperti pada DPT, IT, PPK, sistem pencoblosan (tanda gambar dan nama), dan KPU.

Perkiraan keterkaitan skandal Bank Century dengan revolusi senyap (quite revolution) sudah selayaknya dibongkar, mengingat hal ini sudah dipersiapkan sejak 2005. Pembongkaran ini diharapkan dapat meretas secara permanen keterkaitan korupsi dengan politik publik dalam berbagai bentuk termasuk penggelapan pajak.
 (rioC/umar/voa-islam)

Perang Antara Mafia China Connection VS The Godfather :

MafiaWar (1): Popularitas Jokowi & Uang Haram Mafia 'ChinaConnection'

MafiaWar (2): Mafia Cina Vs The Godfather, Perang Demi Kekuasaan

MafiaWar (3): James Riady Intelijen Cina Yang Ingin Kuasai RI

MafiaWar (4) : Indonesia Diperbudak dan Ketagihan dijajah Asing!

The Godfather Untold Stories :

The Godfather(1): Sibak Topeng SBY 'Sang Jenderal Prihatin'

The Godfather(2): Membungkam Lawan dgn isu Korupsi & Terorisme 

The Godfather (3): SBY Galau Menjadi Teman Dekat Bunda Puteri?

The Godfather (4): Siapa Bunda Putri & Apa Hubungan Dgn Dinasti SBY ? 

The Godfather(5): Perang Para Pemilik Dinasti Kekuasaan Indonesia

The Godfather(6): Bakar Gedung, Habisi Dokumen Century & Hambalang 

The Godfather(7) : Istana Presiden Dikendalikan Para Broker?

The Godfather(8) : Antasari Azhar Jilid 2 Tutupi Kasus Hambalang?  

The Godfather(9): Jangankan Rakyat, Tuhan Pun Kau Tipu!

The Godfather (10): Konser NOAH 2 Benua 5 Negara Dari Dana Hambalang?

The Godfather (11): Dibalik Layar Mafia Penguasa Tambang RI

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Intelligent Leaks lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Kisah Pilu Mbah Siti, Sang Ahli Ibadah Hidup di Bilik Reyot Bantaran Sungai. Ayo Bantu.!!

Kisah Pilu Mbah Siti, Sang Ahli Ibadah Hidup di Bilik Reyot Bantaran Sungai. Ayo Bantu.!!

Nenek renta ahli ibadah ini hidup seorang diri di bilik reyot Bengawan Solo. Bila hujan seisi rumah kebocoran air. Di malam hari, ia menggigil kedinginan diserang angin malam karena dindingnya...

Hidup Sebatang Kara, Muallaf  Suliatin Diterpa Berbagai Ujian Hidup, Ayo Bantu.!!

Hidup Sebatang Kara, Muallaf Suliatin Diterpa Berbagai Ujian Hidup, Ayo Bantu.!!

Hijrah menjadi Muslimah, mantan Kristen Pantekosta ini ditimpa banyak ujian mulai dari keluarga hingga kerasnya pekerjaan. Hidup sebatang kara, ia bekerja keras sebagai buruh pembuat batu bata. ...

Kista Membahayakan Kehamilan, Teh Imas Ummu Zahra Harus Harus Dikiret. Ayo Bantu.!!

Kista Membahayakan Kehamilan, Teh Imas Ummu Zahra Harus Harus Dikiret. Ayo Bantu.!!

Teh Imas mengalami gangguan kehamilan karena mengidap kista. Janinnya tak berkembang, yang dalam medis disebut IUGR (intrauterine growth restriction). Ia harus dikiret karena membahayakan nyawa....

Korban Tabrak Lari,  Istri Aktivis Dakwah Tergolek Remuk Tulang, Ayo Bantu!!!

Korban Tabrak Lari, Istri Aktivis Dakwah Tergolek Remuk Tulang, Ayo Bantu!!!

Saat hendak membantu orang tertimpa musibah, Ummu Qisthi jadi korban tabrak lari mobil pickup. Empat bulan pasca operasi tulang remuk, kondisinya memburuk dan lukanya mengeluarkan nanah...

Pesantren Tahfizh Al-Qur'an Gunungsari Butuh Masjid. Ayo Bantu Amal Jariyah.!!!

Pesantren Tahfizh Al-Qur'an Gunungsari Butuh Masjid. Ayo Bantu Amal Jariyah.!!!

Sudah 4 tahun Pesantren Tahfiz Al-Qur’an ini mendidik para yatim dan kaum dhuafa tanpa memungut biaya. Mereka butuh masjid, anggaran dana 160 juta rupiah. Sisihkan harta, dapatkan istana di...

Latest News
dr. Gamal Jadi Pengurus di DPP PKS, Asyik: Saya Beri Porsi Anak Muda untuk Siap Jadi Pemimpin

dr. Gamal Jadi Pengurus di DPP PKS, Asyik: Saya Beri Porsi Anak Muda untuk Siap Jadi Pemimpin

Senin, 30 Nov 2020 23:50

Lebih dari 20 Ribu Produk Didaftarkan Sertifikasi Halal di BPJPH

Lebih dari 20 Ribu Produk Didaftarkan Sertifikasi Halal di BPJPH

Senin, 30 Nov 2020 21:51

Dukung Perjuangan Palestina, Adara Gelar Acara ‘Solidarity for Peace’

Dukung Perjuangan Palestina, Adara Gelar Acara ‘Solidarity for Peace’

Senin, 30 Nov 2020 21:44

Pasukan Afghanistan Klaim Tewaskan Dalang Serangan Bom Mobil Jibaku di Markas Militer Ghazni

Pasukan Afghanistan Klaim Tewaskan Dalang Serangan Bom Mobil Jibaku di Markas Militer Ghazni

Senin, 30 Nov 2020 21:00

Israel Tingkatkan Keamanan Seluruh Misi Diplomatiknya Setelah Pembunuhan Ahli Nuklir Iran

Israel Tingkatkan Keamanan Seluruh Misi Diplomatiknya Setelah Pembunuhan Ahli Nuklir Iran

Senin, 30 Nov 2020 20:00

Persatuan Ulama Muslim Internasional Kecam Fatwa Anti-Ikwahnul Muslimin Saudi

Persatuan Ulama Muslim Internasional Kecam Fatwa Anti-Ikwahnul Muslimin Saudi

Senin, 30 Nov 2020 19:30

Raja Salman Tidak Tahu Pertemuan Rahasia Antara Putra Mahkota MbS dan PM Israel Netanyahu

Raja Salman Tidak Tahu Pertemuan Rahasia Antara Putra Mahkota MbS dan PM Israel Netanyahu

Senin, 30 Nov 2020 17:45

Seperti Apa Bumi 4,5 Tahun Lalu? Ilmuwan Beri Gambarannya

Seperti Apa Bumi 4,5 Tahun Lalu? Ilmuwan Beri Gambarannya

Senin, 30 Nov 2020 15:55

Kekuatan Figur Ayah dan Ibu dalam Membentuk Kepribadian Anak

Kekuatan Figur Ayah dan Ibu dalam Membentuk Kepribadian Anak

Senin, 30 Nov 2020 15:51

Bagikan Info Pengguna, Facebook Didenda di Korsel

Bagikan Info Pengguna, Facebook Didenda di Korsel

Senin, 30 Nov 2020 15:50

Nyeri Haid Tanda Masalah Kesuburan, Benarkah?

Nyeri Haid Tanda Masalah Kesuburan, Benarkah?

Senin, 30 Nov 2020 15:45

Seragam Khutbah Racun Agama

Seragam Khutbah Racun Agama

Senin, 30 Nov 2020 15:42

Terpilih Ketua MUI Pusat, Ustaz Jeje: Bukan Anugerah tapi Amanah dan Ujian Berat

Terpilih Ketua MUI Pusat, Ustaz Jeje: Bukan Anugerah tapi Amanah dan Ujian Berat

Senin, 30 Nov 2020 15:31

Dewan Da'wah Resmikan Akademi Da'wah Bengkulu

Dewan Da'wah Resmikan Akademi Da'wah Bengkulu

Senin, 30 Nov 2020 15:02

Jangkau Pulau Terpencil, Kimia Farma dan BWA Luncurkan Klinik Apung

Jangkau Pulau Terpencil, Kimia Farma dan BWA Luncurkan Klinik Apung

Senin, 30 Nov 2020 14:56

Fahri: UMKM Jadi Roda Penggerak Ekonomi dan Mampu Bertahan dari Krisis Saat Ini

Fahri: UMKM Jadi Roda Penggerak Ekonomi dan Mampu Bertahan dari Krisis Saat Ini

Senin, 30 Nov 2020 12:41

Nguber HRS, Ada Apa dengan Bima Arya?

Nguber HRS, Ada Apa dengan Bima Arya?

Senin, 30 Nov 2020 11:32

Edhy Prabowo Terlibat Suap, Usamah Hisyam: Presiden Gagal Memilih Menteri

Edhy Prabowo Terlibat Suap, Usamah Hisyam: Presiden Gagal Memilih Menteri

Senin, 30 Nov 2020 10:11

PKS Luncurkan Lambang Baru, Ini Makna dan Filosofinya

PKS Luncurkan Lambang Baru, Ini Makna dan Filosofinya

Senin, 30 Nov 2020 09:14

Menyambut Pengurus Baru MUI, Pesan Buya HAMKA: Ulama Tidak Bisa Dibeli

Menyambut Pengurus Baru MUI, Pesan Buya HAMKA: Ulama Tidak Bisa Dibeli

Senin, 30 Nov 2020 07:46


Hijab Syari Terbaru 2020

Must Read!
X