Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
41.804 views

The Godfather (10): Konser NOAH 2 Benua 5 Negara Dari Hambalang?

Dibalik Konser NOAH 2 Benua 5 Negara, di duga ada dana korupsi dari kasus Hambalang yang mengalir..!!!!???? 

Seorang jurnalis yang menjadi narasumber kami adalah berasal dari media nasional, ia mendeskripsikan perihal tersebut secara runtut. Media nasional tempatnya bekerja nampaknya tak memberikan ruang bagi kebenaran hakiki. Sulit rasanya mengungkap fakta apabila tidak didukung empunya modal.

Sebelum dibilang fitnah, mari kita buka data dan faktanya.

Ia menceritakan, tidak sia-sia semalam berkumpul sampai pagi dengan musisi, seniman dan Arranger Music Recording di seputaran Tebet. Rupanya dunia musik dan politik tidak jauh berbeda, saling berkaitan dan penuh kepentingan.

Teman-teman seniman ini memberikan info yang sangat mengejutkan. Apa lacur?

Lalu Kenapa Voa-islam mengungkap korupsi?

 

 

 

Kami menyadari ada upaya sistematis perampokan negara melalui partai politik di Indonesia, tak tanggung-tanggung jumlah hingga puluhan triliun dan korupsi menjadi musuh nomor satu rakyat Indonesia.

Data kami melaporkan bahwa kasus korupsi begitu besar perhatiannya di Indonesia. Lebih besar daripada isu yang diperbincangkan di miniatur rakyat, yakni di media sosial yang jumlahnya telah lebih dari 50 juta pengguna di Indonesia dan Jakarta menjadi Ibukota sosial media di dunia.

 

 

Dalam catatan kami, setidaknya dalam 3 bulan terakhir, baik di facebook dan twitter, ternyata perhatian dan pembicaraan seputar korupsi begitu mendominasi, musuh nomor satu selain prostitusi ini tercatat sebesar 55%.

Sedangkan di Twitter akun whistleblower sangat aktif menjadi pembuka tabir korupsi yang menggurita, baik Cikeas, beringin Banten, hingga si Putih' Moncong juga tercatat netizen di Indonesia tak lelahnya menyuarakan korupsi, tercatat sekitar lebih dari 64%. 

Dalam infografik tercatat, korupsi menyita perhatian dan lebih besar masalahnya jika dibandingkan isu Save Egypt, juga lebih besar daripada isu KPK dan Densus 88 yang nyatanya bekerja atas izin penguasa dan menjadi pengalihan isu atau spin doctor apabila ada kasus yang melibatkan penguasa negeri.

.

Tak berbeda dengan data dibawah ini, dari Indonesia Corruption Watch (ICW) ini tercatat korupsi luar biasa menjadi budaya di pemerintahan dan partai politik.

Dimana ada kasus korupsi, kita wajib menguak faktanya dan memberi tahu umat atas kesesatan partai dalam sistem demokrasi yang korup dan menyengsarakan rakyat di dalam negeri. Jangan kita sibuk mengurusi menara 'mercusuar', tak salah kita sibuk dengan urusan luar negeri, namun perlu menambah peran kita dan memusatkan perhatian di dalam negeri Indonesia.

Karena umat Islam di marjinalkan, di tipu dan di rampok kekayaan alam dan uang negerinya oleh partai korup, Golkar, PDI-P, Demokrat, PKS, PAN dan lainnya seperti PPP dan PKB. Saatnya bongkar!

Kembali ke topik, begini ceritanya.

Ada yang terlewatkan dalam konser NOAH. Hampir seluruh ABG dan penggila musik dari penjuru Indonesia terkagum-kagum dibuat dengan fenomenalnya konser musik comebacknya Ariel ex peterporn dengan merilis nama grup band baru pasca menjalani hukuman di hotel prodeo karena kasus video porno yang melibatkan 31 artis kenamaan tanah air. Masih ingat kasus Ariel dengan Luna Maya dan Cut Tari dan pesta orgy dengan puluhan artis lainnya?  BIN segera mengamankan ke 29 nama artis lainnya, yang diantaranya ada nama suami artis CT dan aktor bintang film 'Ada Apa Dengan Cinta' berinisial 'NS'! What? Demikian informasi staf majalah tempo tahun 2010 lalu, hal ini tidak terungkap ke publik karena segera di amankan oleh BIN. Betapa bejatnya Ariel Noah ini. Naudzubillahi min dzalik 

Nah ini faktanya

 

Tau ga seeeh? Rekor dunia konser Noah yang cetar membahana di 2 benua 5 negara ternyata di promotori BERLIANT ENTERTAIMENT yang diduga mengalir pencucian uang dana Hambalang. 

Menyembunyikan atau menyamarkan asal usul uang/dana atau Harta Kekayaan hasil tindak pidana melalui berbagai transaksi keuangan agar uang atau Harta Kekayaan tersebut tampak seolah-olah berasal dari kegiatan yang sah/legal

Berliant Entertaiment merupakan promotor musik kepunyaan ibas yudhoyono.Teman2 ini memberikan info yang sangat mengejutkan mengenai konser NOAH 2 benua 5 negara yang memecahkan rekor dunia.



Lalu kenapa ada dana Hambalang yang mengalir disana? Apa urusannya?

Kaitannya apa dengan konser NOAH? Sejatinya pendanaan tersebut baik dari akomodasi, mulai dari mulai kebutuhan konser, tempat yang ekslusif, hingga jet pribadi yang di tumpangi NOAH mengalir dana hambalang. Kok bisa?? Mereka bilang dunia musik ruang lingkupnya kecil, jadi info apa pun tentang perhelatan musik pasti akan tau.

The Keyword is Money laundering alias modus pencucian uang. 

Logikanya saja, mana mampu Ibu Acin pemilik Musica Studio mendanai konser NOAH yang sangat wah itu. Kami tau lah keuangan para pelaku label musik kata salah seorang arranger music" jelas narasumber 

Label musik sekarang lagi lesu, pendapatan RBT menurun. Banyaknya pembajakan dan sebagainya menjadi kendala label musik.Tanggal 14 November 2013 ini NOAH akan meluncurkan FILM semi dokumenter yang mengisahkan perjalanan grup band Noah.

Film semi-dokumenter ini akan berisi rekaman peristiwa penting dalam proses kembalinya band yang sempat dikenal dengan nama Peterpan ini ke blantika musik tanah air.

Film ini juga didanai oleh Berliant Entertaiment di bawah naungan PT. Yastra Capital, yang beralamat di Sampoerna Strategic Square, South Tower Level 12, Jl. Jenderal Sudirman, Kav. 45-46, Jakarta 12910.

PT.Yastra Capital Ini juga merupakan perusahaan milik Ibas yudhoyono yang dulu pernah disangkalnya sewaktu meledaknya buku gurita cikeas. Tapi ia meyakinkan mempunyai bukti bahwa perusahaan ini Ibas menjabat menjadi komisaris.

Ia sangat berharap dengan adanya info dari kawan-kawan musisi ini, bisa di teruskan sama para LSM, ormas,media khususnya wartawan yang masih idealis, kepolisian hingga KPK untuk menindak lanjuti info ini.

Malam itu juga narasumber kami langsung melacak dan membuka file-file lama saya untuk mencari kebenaran Berlian Entertaiment. Saya pun menemukan kenyataannya.

Berdasarkan Keputusan Menteri Hukum dan HAM Nomor AHU-07696.AH.01.01 Tahun 2008 tentang Pengesahan Badan Hukum Perseroan PT. Berlian Entertainment International, pendiri perseroan adalah:

1. Aditya Djanaka (komisaris)
2. Chaeruddin Syah (direktur)

Direktur Keuangan Berlian Entertaiment, Marcel Permadhi mengakui dia kawan kuliah Ibas di Curtin University, Australia. Aditya Djanaka juga teman sebangku Agus Harimurti, kakak Ibas, di sekolah menengah pertama. Sejumlah sumber yang dekat dengan Cikeas menyebut Aditya Djanka sebagai tangan kanan Ibas dalam bisnis.

Aditya Djanka masuk dalam Struktur Kepengurusan Partai Demokrat yang Baru priode 2013-2015.Dalam kepengurusan demokrat, Aditya Djanka ada di Divisi Logistik sebagai sekretaris (silakan cek di struktur kepengurusan demokrat).



Sedangkan PT Yastra Capital ini melalui Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor: AHU 13096.AH.01.02. Tahun 2010 tentang Persetujuan Akta Perubahan Anggaran Dasar Perseroan PT. Yastra Energy tanggal 12 Maret 2010. Di situ tertera nama notaris Sugito Tedjamulja

Akta Perubahan itu mencatat perubahan tempat kedudukan PT. Yastra Energy, berkedudukan di Jakarta Pusat, menjadi PT. Yastra Energy, berkedudukan di Jakarta Selatan. Tercatat pula:

a. Menyetujui pemindahan hak-hak atas saham-saham milik PT. Yastra Capital dahulu PT. Tsubi Indonesia sebanyak 600 (enam ratus) saham kepada tuan Arief Purnama;

b. Menyetujui pemindahan hak-hak atas saham-saham milik PT. Global Nusantara Capital sebanyak 50 (lima puluh) saham kepada tuan Arief Purnama.

Data Sistem Administrasi Badan Hukum (SABH) mencatat PT. Yastra Capital beralamat di Jl. Raya Rengas Bandung RT 002, RW 005, Bekasi Jakarta Selatan. Jenis perseroan adalah PT nonfasilitas umum. Status perseroan adalah tertutup/nonpublik. Notaris, Sugito Tedjamulja.

(Sumber gressnews)-Yastra Group ini memiliki anak perusahaan yakni PT. Yastra Energy, PT. Yastra Indonesia, PT. Global Nusantara Capital.

Berikut ini adalah keterangan mengenai perusahaan-perusahaan tersebut:

Nama Perseroan: 

PT . YASTRA ENERGY
Alamat Perseroan: JL. MAJAPAHIT NO. 22, KEL. PETOJO SELATAN, KEC. GAMBIR,

Kedudukan: 

JAKARTA SELATAN – DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA

Jenis Perseroan: PT. NON FASILITAS UMUM

Status Perseroan: TERTUTUP / NON PUBLIK

Notaris: Eliwaty Tjitra, SH

Berdasarkan akta perubahan terakhir PT. Yastra Energi Nomor AHU-29650 AH.01.02. Tahun 2009 tertanggal 1 Juli 2009. Susunan pemegang saham terdiri dari:

1. PT. Tsubi Indonesia
2. Arief Purnama
3. Edwin Imam Gunadi
4. Nurseto Budi Santoso
5. PT. Global Nusantara Capital

(Sumber gressnews)-Perusahaan lain yang diduga terkait dengan Yastra Group, yaitu:

Nama Perseroan: PT. YASTRA INDONESIA

Alamat Perseroan: GEDUNG ARTHALOKA LT. 17, JL. JEND. SUDIRMAN KAV. 2 KEL. KARET TENGSIN KEC.
TANAH ABANG JAKARTA PUSAT

Kedudukan: JAKARTA SELATAN – DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA

Jenis Perseroan: PT. NON FASILITAS UMUM

Status Perseroan: TERTUTUP/NON PUBLIK

Notaris: Sugito Tedjamulja, SH

Nama Perseroan: PT. GLOBAL NUSANTARA CAPITAL

Alamat Perseroan: MENARA BATAVIA LT.5, JL. KH. MAS MANSYUR KAV.126 KARET TENGSIN, TANAH ABANG, JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA

Kedudukan: JAKARTA SELATAN – DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA

Jenis Perseroan: PT. NON FASILITAS UMUM

Status Perseroan: TERTUTUP/NON PUBLIK
Notaris: Sugito Tedjamulja, SH

Lanjut lagi setelah saya telusuri dokumen-dokumen mengenai perusahaan-perusahaan tersebut,saya meduga pemiliknya benar adalah ibas.(Ini sudah sempat diberitakan oleh media massa dan ibas membantahnya).

Sejumlah perusahaan yang diduga terkait Ibas dan keluarga Cikeas, seperti perusahaan kehutanan PT Wanatirta Edhie Wibowo, yang menggarap bisnis perdagangan, pertambangan, dan perkebunan. Mengenai Ibas.

PT Wanatirta Edhie Wibowo juga pernah ditulis dalam buku Gurita Cikeas.George menulis, “Ibas yang memulai bisnis dari kue kering, kini berhasil melebarkan sayap bisnisnya. Usahanya sudah masuk ke pertambangan nikel di bawah payung PT. Yastra Energy dan PT. Yastra Indonesia.”

Menurut George, Ibas juga punya bisnis manajemen hiburan di bawah PT. Berlian Entertainment. Pada tahun 2010, Berlian membawa David Foster ke Indonesia untuk konser. [RioC/adam/voa-islam]

Mengupas The Untold Stories, The Indonesian Godfather :  

The Godfather(1): Sibak Topeng SBY 'Sang Jenderal Prihatin'

The Godfather(2): Membungkam Lawan dgn isu Korupsi & Terorisme 

The Godfather (3): SBY Galau Menjadi Teman Dekat Bunda Puteri?

The Godfather (4): Siapa Bunda Putri & Apa Hubungan Dgn Dinasti SBY ? 

The Godfather(5): Perang Para Pemilik Dinasti Kekuasaan Indonesia

The Godfather(6): Bakar Gedung, Habisi Dokumen Century & Hambalang 

The Godfather(7) : Istana Presiden Dikendalikan Para Broker?

The Godfather(8) : Antasari Azhar Jilid 2 Tutupi Kasus Hambalang?  

The Godfather(9): Jangankan Rakyat, Tuhan Pun Kau Tipu!

The Godfather (10): Konser NOAH 2 Benua 5 Negara Dari Dana Hambalang?

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Intelligent Leaks lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Aktivis Masjid Butuh Kaki Palsu dan Gerobak untuk Hidup Mandiri, Ayo Bantu..!!

Aktivis Masjid Butuh Kaki Palsu dan Gerobak untuk Hidup Mandiri, Ayo Bantu..!!

Bermodal kaki palsu Abu Rahman keliling Kota Solo menjajakan minuman 'es kapal' untuk menafkahi keluarga. Kini ia tak bisa bekerja lagi karena kaki palsunya jebol tak bisa diperbaiki.Ayo Bantu.!!...

Daerah Rawan Pemurtadan Garut ini Kesulitan Air. Ayo Wakaf Mata Air.!!

Daerah Rawan Pemurtadan Garut ini Kesulitan Air. Ayo Wakaf Mata Air.!!

Selain jadi target pemurtadan misionaris, warga kesulitan air bersih untuk wudhu, mandi, minum, memasak, dll. Diperlukan dana 11 juta rupiah untuk pipanisasi penghubung sumber mata air ke masjid,...

Pembangunan Terhenti, Mushalla di Pelosok Sambong ini Terbengkalai. Ayo Bantu.!!

Pembangunan Terhenti, Mushalla di Pelosok Sambong ini Terbengkalai. Ayo Bantu.!!

Kondisi Mushalla Khoirussalam Sambong ini semrawut karena pembangunan berhenti terkendala dana. Dibutuhkan dana 15 juta rupiah untuk menuntaskan mushalla hingga layak dan nyaman. ...

Ingin Jadi Guru dan Penghafal Al-Qur’an, Yatim Nurlia  Butuh Biaya Sekolah, Ayo Bantu!!

Ingin Jadi Guru dan Penghafal Al-Qur’an, Yatim Nurlia Butuh Biaya Sekolah, Ayo Bantu!!

Yatim berprestasi ini putus sekolah. Impian pendidikan pesantren untuk mewujudkan cita-cita menjadi penghafal Al-Qur’an dan guru agama Islam terkubur oleh kendala biaya....

Kisah Pilu Mbah Siti, Sang Ahli Ibadah Hidup di Bilik Reyot Bantaran Sungai. Ayo Bantu.!!

Kisah Pilu Mbah Siti, Sang Ahli Ibadah Hidup di Bilik Reyot Bantaran Sungai. Ayo Bantu.!!

Nenek renta ahli ibadah ini hidup seorang diri di bilik reyot Bengawan Solo. Bila hujan seisi rumah kebocoran air. Di malam hari, ia menggigil kedinginan diserang angin malam karena dindingnya...

Latest News
Perintah Halal dan Tayyib Tidak Hanya Untuk Makanan Saja

Perintah Halal dan Tayyib Tidak Hanya Untuk Makanan Saja

Kamis, 21 Jan 2021 23:55

Studi: Penggunaan Masker Bantu Cegah Penularan Covid-19

Studi: Penggunaan Masker Bantu Cegah Penularan Covid-19

Kamis, 21 Jan 2021 22:05

Benyamin Netanyahu Desak Presiden Amerika Joe Biden Perkuat Aliansi AS-Israel

Benyamin Netanyahu Desak Presiden Amerika Joe Biden Perkuat Aliansi AS-Israel

Kamis, 21 Jan 2021 21:51

Serangan Bom Jibaku Kembar Di Baghdad Irak Tewaskan 28 Orang

Serangan Bom Jibaku Kembar Di Baghdad Irak Tewaskan 28 Orang

Kamis, 21 Jan 2021 20:54

Pandemi Covid-19 Belum Mereda, MP Persis Usulkan Muktamar Diundur Lagi

Pandemi Covid-19 Belum Mereda, MP Persis Usulkan Muktamar Diundur Lagi

Kamis, 21 Jan 2021 19:00

Menggantungkan Harapan dan Nasib

Menggantungkan Harapan dan Nasib

Kamis, 21 Jan 2021 16:26

Perpres Berbahaya, Mau Dibawa ke mana Negara?

Perpres Berbahaya, Mau Dibawa ke mana Negara?

Kamis, 21 Jan 2021 16:20

Seorang Tentara AS Ditangkap Karena Diduga Membantu Rencana Serangan Islamic State

Seorang Tentara AS Ditangkap Karena Diduga Membantu Rencana Serangan Islamic State

Kamis, 21 Jan 2021 15:15

Apakah Shalat Jum’at Wajib Bagi Wanita?

Apakah Shalat Jum’at Wajib Bagi Wanita?

Kamis, 21 Jan 2021 14:03

Legislator Berharap Komjen Listyo Sigit Bawa Perubahan di Tubuh Polri

Legislator Berharap Komjen Listyo Sigit Bawa Perubahan di Tubuh Polri

Kamis, 21 Jan 2021 12:52

Jadi Presiden AS Ke-46, Joe Biden Janjikan 'Hari Baru' Untuk Amerika Serikat

Jadi Presiden AS Ke-46, Joe Biden Janjikan 'Hari Baru' Untuk Amerika Serikat

Kamis, 21 Jan 2021 12:42

Inilah Harapan Partai Gelora kepada Listyo Sigit sebagai Kapolri Baru

Inilah Harapan Partai Gelora kepada Listyo Sigit sebagai Kapolri Baru

Kamis, 21 Jan 2021 12:32

DKI Punya Sekda Baru, Fahira Idris: Bantu Gubernur Kuatkan Koordinasi dan Kolaborasi Hadapi Pandemi

DKI Punya Sekda Baru, Fahira Idris: Bantu Gubernur Kuatkan Koordinasi dan Kolaborasi Hadapi Pandemi

Kamis, 21 Jan 2021 12:14

Ketua MUI Bidang Fatwa Maudhuiyah Terima Doktor Honoris Causa dari UIN Semarang

Ketua MUI Bidang Fatwa Maudhuiyah Terima Doktor Honoris Causa dari UIN Semarang

Kamis, 21 Jan 2021 11:59

Wakil Ketua FPKS Pertanyakan Motif Presiden Terbitkan Perpres No. 7 Tahun 2021

Wakil Ketua FPKS Pertanyakan Motif Presiden Terbitkan Perpres No. 7 Tahun 2021

Kamis, 21 Jan 2021 11:46

Upaya Cordova Indonesia Bertahan di Tengah Pandemi

Upaya Cordova Indonesia Bertahan di Tengah Pandemi

Kamis, 21 Jan 2021 11:34

Nasdem Bantu Korban Bencana Sulbar

Nasdem Bantu Korban Bencana Sulbar

Kamis, 21 Jan 2021 11:29

Anies Dikerjain Lagi!

Anies Dikerjain Lagi!

Kamis, 21 Jan 2021 11:01

Jakarta Dinobatkan Kota Bebas Macet

Jakarta Dinobatkan Kota Bebas Macet

Kamis, 21 Jan 2021 00:04

Italia Penjarakan Tersangka Jihadis Asing Afiliasi Al-Qaidah Yang Ditangkap di Turki

Italia Penjarakan Tersangka Jihadis Asing Afiliasi Al-Qaidah Yang Ditangkap di Turki

Rabu, 20 Jan 2021 22:28


MUI

Must Read!
X

Kamis, 21/01/2021 00:04

Jakarta Dinobatkan Kota Bebas Macet