Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
14.591 views

Terungkap! Semua Bisa Sembuhkan Sakit dengan Quranic Quantum Healing

Masya Allah,

Islam benar-benar sempurna tak kurang satu apapun, hanya saja, kita yang kurang menggalinya. Sampai-sampai Profesor Bruce Lipton dari Inggris menemukan keajaiban sistem Allah dalam tubuh manusia.

Kini, Quranic Quantum Healing dan penelitian Profesor Bruce Lipton ini terkait penyembuhan penyakit dengan metode quantum bisa kita pelajari, bahkan banyak para dokter spesialis yang ikut mempelajarinya dan mendukung prakteknya.

"Justru, banyak para dokter spesialis yang ikut mempelajarinya dan mendukung prakteknya. Kabar buruknya, bagi produsen obat akan kehilangan omset," kelakar Abi Khadijah saat ditanya apakah quantum healing akan 'mengancam' pundi-pundi dokter.

Insya Allah, Abi Khadijah akan membuka training dan praktek langsung selama 3 jam setiap hari , "Insya Allah, kita akan pelajari kajian tingkat tinggi, karena ilmu-ilmu profesor dan doktor fisika quantum kita serap, dengan izin Allah kita bisa menyembuhkan diri sendiri, keluarga dan kerabat kita hanya dengan olah nafas, ditatap dan didoakan dengan metode Ruqyah." imbuh Abi Khadijah yang sejak 2001 rutin bekam diri sendiri dan jarang sakit berat ini kini mempelajari Quranic Quantum Healing.

Syahdan, kenapa baru sekarang terungkap? Pasalnya banyak penemuan-penemuan peraih hadiah Nobel yang disembunyikan oleh komunitas yahudi di Amerika Serikat dan disimpan di kota Massachusetts, tepatnya di Brandeis University, Amerika Serikat.

"Banyak karya nobel luar biasa ditemukan para penemu dari seluruh dunia yang meraih nobel itu bermanfaat untuk peradaban manusia dan sayangnya  disembunyikan, hanya diberikan kepada mahasiswa atau pengajar Brandeis University, kampus yang mahasiswanya harus keturunan yahudi yang jelas." Ujar Ustadz Dr. Syamsul Balda, SE, MBA, MSc, CH, CHt kepada Voa-Islam.com, Ahad malam (10/2/2019), salah satu penemu Quranic Quantum Healing asal Indonesia ini.

10 Kelebihan Quranic Quantum Healing ini bisa dipelajari dengan mudah, semudah menarik nafas!

Lalu Apa 10 Kelebihan Quranic Quantum Healing?

1. Insya Allah bisa menyembuhkan diri sendiri dan keluarga, ga perlu keluar uang jutaan. 

2. Bisa menyembuhkan penyakit tanpa obat kimia dan QH bebas efek samping, karena hanya menggunakan doa dari Al Quran dan As Sunnah

3. Bisa menyembuhkan penyakit karena sihir dan jin, bisa menjelaskan secara ilmiah mengapa ruqyah bisa mengobati penyakit, dengan fisika quantum

4. Bisa mengobati penyakit tanpa bantuan herbal dan suplemen mahal yang belum tentu halal

5. Bisa menyembuhkan penyakit berat tanpa operasi berbiaya ratusan juta

6. Self Healing, Menyembuhkan anak dari kecanduan game, video, narkoba

7. Menyembukan dari trauma kekerasan dalam rumah tangga, perceraian

8. Membantu meningkatkan IQ anak dan menghapus memori buruk dan trauma

9. Menyembuhkan penyakit berat seperti stroke, kanker, patah tulah, jantung hingga asma hanya dengan Doa Al Fatihah, 3 Qul, Ayat Kursi, Doa Kesembuhan dari Sunnah Nabi Muhammad SAW

10. Menyembuhkan penyakit dan mendatangkan rizki sekaligus dengan Quantum Secret

Ustadz Syamsul Balda pergi kuliah ke Inggris usai sembuh dari terlindas mobil dan mendengar ucapan profesor ini.

Beruntung, salah satu koleganya yang juga seorang pakar ekonomi berdarah, profesor berdarah Sunda dan Jerman ini membisiki sesuatu yang menarik untuk diungkap. "Ia mengungkap Fisika Quantum, Profesor itu kini mengajar di Brandeis University dan di perpustakaan kampus menemukan penemuan nobel tentang Law Of Attraction (LOA). Sayangnya ia hanya men-challenge saya saja, hanya berikan clue-clue, tak menjelaskan mendalam," ujar Ustadz Syamsul yang memiliki 1000 santri di Ponpes An Nur, Ngawi, ini.

Ustadz Dr. Syamsul Balda adalah seorang aktivis, pengusaha sukses, telah melalui masa sulit, bangkit dari operasi berat akibat tengkorak kepala hancur, mata terlepas, dan otak berantakan karena kecelakaan pada 1997 silam, ia terlindas mobil dan dalam 6 bulan ini ia bisa hidup kembali dengan pengobatan Quantum Healing yang ia temukan sendiri dan berbasis Al quran, komunikasi pada sel-sel DNA manusia yang cerdas dan energi di sekitar kita.

Kemudian Ustadz Syamsul mempelajari dan melanjutkan kuliah tentang Fisika di Inggris dan Amerika Serikat ini banyak menemukan keajaban ilmu pengetahuan dalam Fisika Quantum dan mendasarkan kembali kepada Ilmu Islam yang bersumber pada Al Quran dan As Sunnah.

Jadi Inti dari pengobatan Quantum Healing (QH) ini tanpa obat, tanpa operasi, bahan kimia, herbal, apalagi bantuan jin dan syirik, semua hanya bantuan Allah dan memadukan ilmu Fisika Quantum yang tersedia di alam.

QH Menggunakan gelombang elektromagnetik yang ada di otak manusia, seperti halnya radio yang bisa mengirimkan suara ke penjuru dunia, seperti halnya gelombang internet dan wifi, kita tak melihatnya tapi bisa membuat manusia bisa whatsapp dan facebookan, jadi quantum healing bukan sihir apalagi jin. Bluetooth, radio elektromagnetik adalah sebagian kecil dari ilmu fisika quantum.

Temuannya berbasis Al Quran, dan terbukti secara ilmiah saintifik karena kemudian ia kuliah Fisika Quantum di Birmigham Inggris dan belajar keajaiban sel DNA neuroscience dengan Profesor Bruce Lipton peraih dua kali nobel dalam bidang biologi neuroscience. 

Salah satu Workshop Ustadz yang juga mantan Anggota DPR RI ini adalah Quantum Healing dan Quantum Secret, "Quantum Healing berbasis Al Quran yang saya buat dengan izin Allah bisa menyembuhkan penyakit tanpa obat, tanpa operasi tanpa efek samping dan bisa lebih hebat dari sihir dan jin." imbuhnya pada awak redaksi voa-islam.com.

Dr. Syamsul Balda, SE, MBA, MSc, CH, CHt
(Certified Instructur Quantum Healing)

Syamsul Balda, selain seorang Certified Instructor dari Quantum Touch Internasional, beliau juga seorang Hypnotherapist Instructor. Atas kecintaan dan passionnya membagikan ilmu yang luar biasa ini.

Di Indonesia, Beliau melakukan penelitian untuk mengembangkan metode Quantum Touch ini hingga lebih maju dan menakjubkan dibanding pusatnya di Amerika, ia kembalikan pada aqidah Islam, sehingga lebih dahsyat penjelasannya sesuai Al Quran & As Sunnah, Quranic Quantum Healing jadinya.

Di Indonesia, Beliau melakukan penelitian untuk mengembangkan metode Quantum Touch ini hingga lebih maju dan menakjubkan dibanding pusatnya di Amerika. Beliau telah berkeliling indonesia untuk mengajar dan menterapy banyak sekali pasien dengan berbagai penyakit dengan metode QH. Beliau akan membantu Anda melatih serta menunjukan, bahwa sebenarnya Anda memiliki kemampuan menyembuhkan sakit fisik dan psykhis/emosi sejak Anda lahir.

Beliau bercita-cita mencetak sebanyak banyaknya praktisi QH di indonesia. Karena dengan semakin banyak orang yang mempraktekan Healing by Love ini bukankah dunia akan menjadi tempat yang lebih baik bagi kita semua? Oleh karena itu tidaklah mengherankan bila Beliau telah mencetak banyak Praktisi dan Alumni baik di Jakarta, Surabaya, Pekanbaru, Jambi, Padang, Solo, Makasar, Balikpapan, Karawang, Bandung, Jogjakarta dan berbagai Corporate.

Salah satu muridnya adalah Abi Khadijah, 20 tahun berpengalaman di dunia periklanan, desain dan pemilik perusahaan digital advertising agency, pemilik media berita online, videographer, pemilik Pizza Diva Halal, seorang wartawan yang kerap turun ke lapangan bersama umat mengawal aksi 212 dan juga seorang terapis Quantum Healing dan Quantum Secret, muridnya sudah ribuan orang dari kalangan pengusaha dalam Training Cyber A.R.M.Y (Advertising, Relawan, Media, Youtube) di Jakarta, Bekasi, Cikarang, Bandung, Majalengka, Cirebon, Solo, Balikpapan, Lampung dan di kota lainnya di Indonesia.

--------------------

Dari An Nu’man bin Basyir radhiyallahu ‘anhuma, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

أَلاَ وَإِنَّ فِى الْجَسَدِ مُضْغَةً إِذَا صَلَحَتْ صَلَحَ الْجَسَدُ كُلُّهُ ، وَإِذَا فَسَدَتْ فَسَدَ الْجَسَدُ كُلُّهُ . أَلاَ وَهِىَ الْقَلْبُ

“Ingatlah bahwa di dalam jasad itu ada segumpal daging. Jika ia baik, maka baik pula seluruh jasad. Jika ia rusak, maka rusak pula seluruh jasad. Ketahuilah bahwa ia adalah qalbu (jantung)” (HR. Bukhari no. 52 dan Muslim no. 1599).

*Segmen: Virtual Class 1*

*Self Healing dan Distant Healing Dasar (9 video)*
1- Apa Sih Quranic Quantum Healing ?
2- Relaksasi masuk ke Gelombang Alpha
3- Self Healing Dasar 1:
Metode Olah Nafas 
4- Self Healing Dasar 2:
Metode Ball Of Energy
5- Self Healing Dasar 3:
Metode Visualisasi
6- Self Healing Dasar 4:
Metode Komunikasi Sel
7. Self Healing Dasar 5:
Metode Sandwich

*Segmen 2:*
*Intermedite Theraphy*


8. Self Healing Dasar 6:
Metode Laser
9. Metode Olah Rasa Cinta
10. Video terapi diabetes
11. Terapi Emotional Healing untuk diri sendiri
12. Terapi Emotional Healing untuk Orang Lain
13. Terapi Sakit Demam 
14. Terapi Sakit Terapi Cemas Berlebih 
15. Terapi Sakit Maag dan dispepsia
16. Terapi meningkatkan Imunitas dan daya tahan tubuh

*Segmen 3: Penyakit berat*


17. Terapi Tipus

18. Terapi Sakit Vertigo

19. Terapi Sakit Asma
20. Terapi Asam Urat
21. Terapi Patah Tulang
22. Terapi Kanker
23. Terapi Tumor
24. Terapi Deman berdarah
25. Terapi Parkinson
26. Terapi penyembuhan Stroke
27. Terapi penyembuhan Sakit Jantung
28. Terapi Syaraf Kejepit
29. Terapi Kanker hati

*Segmen 4: Masalah Suami Istri*

30. Terapi Meningkatkan stamina hubungan suami istri

31. Terapi Impotensi Pria
32. Terapi Kehamilan dan meningkatkan kualitas Sperma dan Ovum
33. Terapi Suami atau istri kasar, marah dan galak
34. Terapi Berdamai dengan Masalah, rumah tangga, ibu mertua, IPAR, dll
+ Emotional Healing 

*Segmen 5: Untuk Kecerdasan, Intuisi, dan jam tidur anak*

35. Terapi IQ Anak. 
33. Terapi Intuisi Anak
37. Terapi Emosi Anak. 
38. Terapi Cita-cita amal
39. Terapi Kecanduan Game, Film, narkoba
40. Terapi agar tidur berkualitas, tidur 3 jam seperti kualitas tidur 8 jam

*Segmen 6:*Tarik Rizki dan Impian dengan Quranic Law of Attraction (Qloan)*


41. QLoan 1: intro
42. QLoan 2 : praktek dasar ala 
43. QLoan 3 : 9 cara percepatan 
44. QLoan 4: Cara Membuat Proposal *Quranic Law Of Attraction* ala DR. Syamsul Balda
45. QLoan 5: Agar anak kuliah di Kampus Terbaik atau bekerja di kantor terbaik

*Segmen 7:*
*Quantum Beauty and Health*

46. Apa Sih Quantum Beauty & Health
47. Praktek Quantum Beauty & Health
48. Praktek Beresonansi energi Positif Matahari bagi kesehatan tubuh kita
49. Praktek Beresonansi Energi Positif air hujan bagi kesehatan tubuh kita
50. Terapi Diet kecilkan perut
51. Terapi Perbaiki Kerapihan Gigi atau Cabut gigi
52. Terapi membuat Makanan Sehat dengan Vibrasi Doa
53. Terapi Minuman sehat Vibrasi doa
54. Video Terapi untuk meningkatkan energi titik perut

*Segmen 8: Terapi Quantum Baca Kilat*
55. Apa itu baca kilat, bisa menyelesaikan baca buku tebal dalam 2 jam
56. Contoh video visualisasi dan baca kilat 
57. Praktek video quantum baca kilat Quantum Learning
58. Praktek Video Quranic Quantum Cerdas IQ 
59. Praktek Video cerdas dengan ayat Ruqyah Mandiri
60. Praktek Video bonus

Total 60++ jenis terapi
Investasi Seumur Hidup untuk *Seluruh KELUARGA KESAYANGAN ANDA*

Mudah semudah doa dan tarik nafas hanya dengan ikuti Virtual video Training *Quranic Quantum Healing* Bersama Abi Khadijah 

Untuk 1 Video Terapi Penyembuhan Infaq Terbaik Anda Seikhlasnya

Akan tetapi jika ingin belajar virtual video terapi lebih lanjut silakan WA 082121601319, 

*Virtual Video Training bisa dilihat dari HP* Diskon Ramadhan 55% sampai Juni 2019.

Virtual video Training Bersama Abi Khadijah berbasis penemuan Ustadz DR. Syamsul Balda, MSC. MBA. CH. CHt dan Penemuan Nobel Fisika Quantum dan Pakar Biologi Prof. Bruce Lipton

Pesan sekarang sebelum DISKON BERAKHIR

Wa 082121601319

Abi Khadijah 

QQ Healing

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Intelligent Leaks lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Aktivis Masjid Butuh Kaki Palsu dan Gerobak untuk Hidup Mandiri, Ayo Bantu..!!

Aktivis Masjid Butuh Kaki Palsu dan Gerobak untuk Hidup Mandiri, Ayo Bantu..!!

Bermodal kaki palsu Abu Rahman keliling Kota Solo menjajakan minuman 'es kapal' untuk menafkahi keluarga. Kini ia tak bisa bekerja lagi karena kaki palsunya jebol tak bisa diperbaiki.Ayo Bantu.!!...

Daerah Rawan Pemurtadan Garut ini Kesulitan Air. Ayo Wakaf Mata Air.!!

Daerah Rawan Pemurtadan Garut ini Kesulitan Air. Ayo Wakaf Mata Air.!!

Selain jadi target pemurtadan misionaris, warga kesulitan air bersih untuk wudhu, mandi, minum, memasak, dll. Diperlukan dana 11 juta rupiah untuk pipanisasi penghubung sumber mata air ke masjid,...

Pembangunan Terhenti, Mushalla di Pelosok Sambong ini Terbengkalai. Ayo Bantu.!!

Pembangunan Terhenti, Mushalla di Pelosok Sambong ini Terbengkalai. Ayo Bantu.!!

Kondisi Mushalla Khoirussalam Sambong ini semrawut karena pembangunan berhenti terkendala dana. Dibutuhkan dana 15 juta rupiah untuk menuntaskan mushalla hingga layak dan nyaman. ...

Ingin Jadi Guru dan Penghafal Al-Qur’an, Yatim Nurlia  Butuh Biaya Sekolah, Ayo Bantu!!

Ingin Jadi Guru dan Penghafal Al-Qur’an, Yatim Nurlia Butuh Biaya Sekolah, Ayo Bantu!!

Yatim berprestasi ini putus sekolah. Impian pendidikan pesantren untuk mewujudkan cita-cita menjadi penghafal Al-Qur’an dan guru agama Islam terkubur oleh kendala biaya....

Kisah Pilu Mbah Siti, Sang Ahli Ibadah Hidup di Bilik Reyot Bantaran Sungai. Ayo Bantu.!!

Kisah Pilu Mbah Siti, Sang Ahli Ibadah Hidup di Bilik Reyot Bantaran Sungai. Ayo Bantu.!!

Nenek renta ahli ibadah ini hidup seorang diri di bilik reyot Bengawan Solo. Bila hujan seisi rumah kebocoran air. Di malam hari, ia menggigil kedinginan diserang angin malam karena dindingnya...

Latest News
Pemberontak Syi'ah Houtsi dan Pemerintah Yaman Lanjutkan Pembicaraan Pertukaran Tahanan

Pemberontak Syi'ah Houtsi dan Pemerintah Yaman Lanjutkan Pembicaraan Pertukaran Tahanan

Ahad, 24 Jan 2021 22:05

Pria AS Ditangkap Karena Gunakan Dana Bantuan Virus Corona Untuk Membeli Mobil dan Rumah Mewah

Pria AS Ditangkap Karena Gunakan Dana Bantuan Virus Corona Untuk Membeli Mobil dan Rumah Mewah

Ahad, 24 Jan 2021 20:30

Perpres No. 7/2021 Sangat Berbahaya

Perpres No. 7/2021 Sangat Berbahaya

Ahad, 24 Jan 2021 19:59

Erick Thohir Dipilih Jadi Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah, Ini Pesan dan Harapan Anis Byarwati

Erick Thohir Dipilih Jadi Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah, Ini Pesan dan Harapan Anis Byarwati

Ahad, 24 Jan 2021 19:46

Sukamta Minta Pemerintah Atasi Ekstremisme Tanpa Timbulkan Perpecahan

Sukamta Minta Pemerintah Atasi Ekstremisme Tanpa Timbulkan Perpecahan

Ahad, 24 Jan 2021 19:22

11 Milisi Syi'ah Dukungan Iran Tewas Dalam Penyergapan Pejuang Islamic State di Tikrit Irak

11 Milisi Syi'ah Dukungan Iran Tewas Dalam Penyergapan Pejuang Islamic State di Tikrit Irak

Ahad, 24 Jan 2021 19:21

Italia Perintahkan TikTok Blokir Akun Pengguna Setelah Kematian Bocah Berusia 10 Tahun

Italia Perintahkan TikTok Blokir Akun Pengguna Setelah Kematian Bocah Berusia 10 Tahun

Sabtu, 23 Jan 2021 21:30

Cina Beri Wewenang Penjaga Pantai Untuk Menembak Dan Menghancurkan Kapal Asing

Cina Beri Wewenang Penjaga Pantai Untuk Menembak Dan Menghancurkan Kapal Asing

Sabtu, 23 Jan 2021 20:15

Putra Pengusaha Suriah Yang Terkait Ledakan Beirut Selamat Dari Upaya Pembunuhan

Putra Pengusaha Suriah Yang Terkait Ledakan Beirut Selamat Dari Upaya Pembunuhan

Sabtu, 23 Jan 2021 19:45

Pemerintahan Biden Akan Tinjau Kesepakatan Perjanjian Dengan Taliban

Pemerintahan Biden Akan Tinjau Kesepakatan Perjanjian Dengan Taliban

Sabtu, 23 Jan 2021 18:15

Ketua Komnas HAM Bagaikan Merangkap Ketua Tim Pembela Polisi

Ketua Komnas HAM Bagaikan Merangkap Ketua Tim Pembela Polisi

Sabtu, 23 Jan 2021 17:55

Cerita Syekh Palestina Selesaikan Hafalan Quran Bersanad di Pengungsian

Cerita Syekh Palestina Selesaikan Hafalan Quran Bersanad di Pengungsian

Sabtu, 23 Jan 2021 17:50

Anis: Indonesia Mengulang Kondisi Krisis Ekonomi 1998

Anis: Indonesia Mengulang Kondisi Krisis Ekonomi 1998

Sabtu, 23 Jan 2021 17:26

Muadzin Baca Shalawat Setelah Adzan Dengan Keras, Bolehkah?

Muadzin Baca Shalawat Setelah Adzan Dengan Keras, Bolehkah?

Sabtu, 23 Jan 2021 14:00

12 Pengungsi Tewas Dibunuh Di Kamp Timur Laut Suriah Tempat Anggota Keluarga IS Ditahan

12 Pengungsi Tewas Dibunuh Di Kamp Timur Laut Suriah Tempat Anggota Keluarga IS Ditahan

Jum'at, 22 Jan 2021 23:16

Tahanan Palestina di Penjara Israel Meninggal Setelah Menerima Vaksin Virus Corona

Tahanan Palestina di Penjara Israel Meninggal Setelah Menerima Vaksin Virus Corona

Jum'at, 22 Jan 2021 22:37

Pantaskah Menuduh Curah Hujan Menjadi Penyebab Bencana Banjir?

Pantaskah Menuduh Curah Hujan Menjadi Penyebab Bencana Banjir?

Jum'at, 22 Jan 2021 19:42

Suami Menyusu ke Istrinya, Ini Pandangan Syaikh Bin Bazz!

Suami Menyusu ke Istrinya, Ini Pandangan Syaikh Bin Bazz!

Jum'at, 22 Jan 2021 17:08

Anggota DPR Ingatkan Penanggungjawab Penanganan Covid-19 Ada Dipundak Presiden Jokowi

Anggota DPR Ingatkan Penanggungjawab Penanganan Covid-19 Ada Dipundak Presiden Jokowi

Jum'at, 22 Jan 2021 12:38

Banjir Kalsel Akibat Kerusakan Lingkungan, Netty: Pemerintah Jangan Lepas Tangan!

Banjir Kalsel Akibat Kerusakan Lingkungan, Netty: Pemerintah Jangan Lepas Tangan!

Jum'at, 22 Jan 2021 08:43


MUI

Must Read!
X