Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
34.694 views

'Sarimin' Dilarang Padahal Tak Sebanyak Wanita PSK & 'BanciTampil'

JAKARTA (voa-islam.com) – Nasib 'Sarimin', Dilarang Meski Tak Sebanyak Pelacur & 'BanciTampil'.

Rupanya  "Jakarta Bebas Topeng Monyet 2014" lebih utama daripada Jakarta bebas banci dan prostitusi!


Prostitusi dan topeng monyet sudah ada dari dahulu, bahkan topeng monyet sudah ada sejak 1890 yang menjadi hiburan penjajah Belanda alias kompeni dan hingga kini masih ada seni atraksi skala kecil ini.

Banyak pihak mengaku heran dengan langkah Jokowi yang katanya membela wong cilik? "Gak salah nih topeng monyet dilarang Jokowi? padahal apa yang dilakukan Jokowi ini lebay dan hal ini tidak terlalu urgent. " ujar Agus Jafar, warga yang kerap menyewa sarimin untuk anaknya

Coba kita bandingkan jumlah pelaku eksploitasi topeng monyet tak sebanding dengan maraknya banci di Jakarta. Lebih banyak mana? 

Topeng monyet dilarang karena ada unsur eksploitasi, tetapi apakah pelacuran yang lebih parah dampaknya tidak dilarang, sama-sama memiliki mengandung perbudakan dan eksploitasi pesta seks bagai binatang babi.

Lebih merusak mana? Lihat saja, kita hitung ulang jumlah pelaku eksploitasi topeng monyet tak separah daya rusaknya apabila dibandingkan dengan pelacuran dan bisnis esek-esek...

Bak jamur di musim hujan, pelacuran membias kemana-mana. Seluruh pojok Jakarta mudah ditemukan lokasi mesum seperti panti pijat plus-plus, yang menengah ke atas ada jasa spa seks' dan karaoke berbalut 'seks' dan tentunya cafe, bar, club malam hingga hotel-hotel yang menyediakan prostitusi.

Uniknya, si 'banci tampil' ini tak melarang pengamen banci 'betulan' yang mejeng di persimpangan dan lampu merah. Kehadiran banci merusak tatanan masyarakat, merusak gender yang telah Allah tetapkan, pria dan wanita. Wanita mana yang tidak risih dengan kehadirannya banci atau bencong mengamen di jalan.

Banci ini justru lebih berbahaya dan menjijikan, terlebih terkesan ada efek pembiaran dari Pemda DKI. Mereka hidup sejenis alias maho (manusia homo) dan terkadang memangsa anak kecil untuk di lecehkan, seperti kasus pelecehan seksual di sekitar stasiun kereta api.

Lebih parahnya, pelacuran dan seks sudah menjadi industri hiburan berbalut bisnis SPA, refleksi, diskotik, club malam, karaoke dan panti pijat sudah masuk hingga ke hotel bintang 5 dan lokalisasi pinggir jalan raya tidak dilarang.

Tak seperti topeng monyet yang hanya pagi hingga petang, bisnis prostitusi beroperasi setiap hari tanpa libur, dari pagi hingga menjelang subuh.

Wanita telah menjadi objek kekerasan seksual dan budak seks. Mana suara pemerintah? Naudzubillahi mindzalik

Prostitusi Lebih Berbahaya Daripada 'Sarimin'

Anda Tak percaya dengan tulisan di atas?


Fakta dan catatan Lembaga Swadaya Masyarakat Rumah Sedaya membeberkan jumlah penderita HIV/AIDS di Kota Bekasi, naik 50 persen dalam setahun terakhir. Peningkatan yang cukup signifikan tersebut bersumber dari penularan virus ini melalui hubungan heteroseksual.


Menurut LSM yang intens pada pendampingan Orang Dengan HIV/AIDS ini, tren penularan melalui hubungan heteroseksual tersebut meningkat dalam kurun waktu tahun 2012-2013.

Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Karawang juga menyebutkan penyebaran HIV/AIDS saat ini bukan lagi terpaku di lokasi prostitusi. Tetapi juga sudah menyebar melalui tempat-tempat hiburan karaoke.

Tempat hiburan malam karaoke sudah berkembang membuka layanan seks. Hal itu dinilainya akan berdampak terhadap penularan HIV/AIDS

Dalam lokalisasi juga kerap menimbulkan dosa-dosa lainnya, yang oleh orang jawa disebut molimo (lima M) yang juga merupakan adab luhur ajaran Islam. 

1. MAIN :

Main disini maksudnya adalah perjudian, sabung ayam, berjudi, bertaruh judi bola juga termasuk jenis perjudian

2. MADON

Madon adalah pelacuran, prostitusi, maksiat dan perselingkuhan 

3. MALING

Maling adalah mencuri, suap, korupsi dan mengambil yang bukan haknya

4. MADAT

Madat adalah menggunakan candu, zat adiktif atau narkoba seperti ganja, putau, sabu-sabu, extacy dan sejenisnya

5. MINUM

Minum maksudnya minuman keras, minuman yang memabukan, minum alkohol, dll. Minum ini yang paling berbahaya, dan banyak kasus setelah minum mereka lalu berzina dan akhirnya membunuh.

Lihat : Aktivitas Demo para bule di Jakarta, Minggu 18 September 2013

LSM dan para bule sempat demo (18/09) lalu, sejumlah aktivis bule yang mengatasnamakan Jakarta Animal Aid Network melakukan aksi damai di depan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (18/9). Dalam aksinya kali ini Jakarta Animal Aid Network menentang eksploitasi terhadap hewan mamalia, monyet, yang kerap digunakan untuk aksi 'topeng monyet' di pinggir-pinggir jalan ibukota. 

Duh, lagi-lagi ada bau penjajahan di jaman moderen seperti sekarang! :)

Pertanyaanya, kenapa prostitusi dan bencong tidak dilarang seperti halnya topeng monyet? Tak lain karena ada LSM dan Ormas sok penjunjung tinggi HAM yang demo dan menjadi backing bisnis, baik aparat dan pengusaha yang bermain. Tak seperti nasib 'sarimin', demo saja sampai bule ikutan turun tangan. 

Menanggapi isu penolakan Jokowi pada topeng monyet daripada banci, seorang jurnalis berseloroh, mungkin sama-sama 'banci tampil' jadi tak boleh saling larang, hehehe ^_^ [abdullah/voa-islam]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Muslimah lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X