Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
2.877 views

Kejam, Gadaffi Gunakan Tentara Bayaran dan Pesawat Tempur Bantai Rakyatnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Warga ibukota Libya mengatakan bahwa 'Tentara bayaran bersenjata' telah diterjunkan dan melakukan pembantaian di Tripoli, sebuah laporan mengatakan.

Tentara bayaran Bersenjata Afrika mendarat dari helikopter di beberapa lingkungan di ibukota dan menembaki 'siapa pun di jalan-jalan,' menyebabkan sejumlah besar kematian, AFP melaporkan pada hari Senin, mengutip saksi lokal.

Telah ada "pembantaian" di Tajura dan distrik Fashlum di ibukota Libya, dengan orang bersenjata menembak tanpa pandang bulu termasuk perempuan, laporan itu menambahkan.

"Apa yang terjadi hari ini di Tajura adalah pembantaian," kata penduduk kepada  wartawan, seraya menambahkan bahwa para wanita pun menjadi sasaran tembak.

Federasi Internasional untuk Hak Asasi Manusia mengatakan sebelumnya bahwa sebanyak 400 pengunjuk rasa pro-reformasi sejauh ini telah tewas dalam Revolusi di Libya.

Kelompok yang berbasis di Paris tersebut menambahkan bahwa informasi  sebagian besar berasal dari kelompok hak asasi manusia di Libya.

Aksi kejam aparat keamanan dan tentara bayaran Gadaffi datang setelah pengunjuk rasa berhasil menguasai beberapa kota, termasuk Sirte dan Benghazi, kota terbesar kedua Libya, dan beberapa unit tentara membelot di tengah-tengah kekerasan berdarah yang diluncurkan oleh rezim Gaddafi.

Sementara itu, ada laporan simpang siur bahwa Gaddafi telah meninggalkan negara itu.

Dalam pidato televisi pada hari Minggu, putra Gaddafi, Seif al-Islam, memperingatkan dapat terjadi perang saudara di negara Afrika Utara tersebut.

Namun rakyat Libya mengabaikan peringatan dari rezim Gadaffi dan melakukan aksi sepanjang hari Senin.

Gunakan Pesawat Tempur

Pemerintah Libya  Pemimpin diktaktor kejam Muammar Gaddafi  telah menurunkan jet tempur untuk menembaki demonstran pro-reformasi, yang telah mengambil kendali di sejumlah kota.

Pengunjuk rasa pro reformasi di Libya telah menguasai beberapa kota, termasuk Benghazi, Sirte dan di kota perbatasan al-Zawiya, laporan mengatakan pada hari Sabtu.

Angkatan Udara sekarang telah mengirimkan jet tempur untuk menyerang demonstran di tengah revolusi yang muncul.


Sementara itu di Tripoli, para pengunjuk rasa menyerang sebuah stasiun televisi semalam. Laporan juga mengatakan bahwa pasukan keamanan menewaskan puluhan orang di kota kedua terbesar, Benghazi, hanya dalam beberapa jam.

[muslimdaily.net/ptv]

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Muslim Daily lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X