Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
Nikahi Wanita Muslim, Saudara Konselor Inggris Masuk Islam

Berita Terkait

3.440 views

Nikahi Wanita Muslim, Saudara Konselor Inggris Masuk Islam

LONDON (Berita SuaraMedia) - Saudara Konselor Bayangan George Osborne telah masuk Islam agar dapat menikah dengan kekasihnya yang telah menjalin hubungan selama 14 tahun.

Adik Osborne, Adam, 33, menikahi Rahala Noor, 31, dalam sebuah upacara sipil dan kemudian dirayakan dalam sebuah perayaan Muslim tradisional.

Dr Osborne menghabiskan berbulan-bulan mempelajari Al-Quran sebelum secara resmi diterima sebagai Muslim bulan lalu.

Dokter yang adalah seorang spesialis dalam perawatan psikiatris tersebut telah mengadopsi nama Muhammad.

Ia bertemu dengan istrinya, seorang ahli bedah plastik, 14 tahun yang lalu ketika mereka berdua mahasiswa di St Andrews University.

Mereka berdua melanjutkan studi kedokteran di Universitas Manchester namun tetap menjaga hubungan mereka secara rahasia dari keluarga Dr Noor selama bertahun-tahun.

Teman-temannya mengamati, "Anda tidak bisa melihat dua orang lain yang datang dari latar belakang yang begitu berbeda. Dia sangat mapan dan asli Inggris, dan sementara sang wanita adalah pendatang yang khas."

Adam adalah salah satu dari empat anak Baronet Osborne dari Ballintaylor, Sir Peter Osborne, 66 tahun dan istrinya, Felicity, 63. Sir Peter adalah pengusaha multi-jutawan, yang mendirikan perusahaan wallpaper Osborne & Little.

Anak-anaknya dibesarkan di sebuah rumah senilai £5 di Notting Hill, London Barat, dan Adam mengenyam sekolah bergengsi St Paul's School untuk anak laki-laki. "Mereka sangat tradisional," kata salah satu mantan tetangga.

Sebaliknya, ayah Abdullah Rahala beremigrasi dari Bangl

adesh ke Manchester pada tahun 1980, ketika dia berusia dua tahun. Keluarganya menetap di kota distrik Withington di mana mereka masih tinggal hingga sekarang. Sufia ibunya adalah seorang ibu rumah tangga di akhir 70-an yang dikatakan hanya bisa berbicara bahasa Inggris sangat sedikit.

Abdullah, yang awalnya bekerja di Takeaway India, menyimpan uang untuk membuka dan menjalankan restoran sendiri. Seorang yang tradisional dan sangat religius, dia bersikeras bahwa ketiga anak perempuannya semua harus memiliki pendidikan yang baik.

Seorang teman keluarga mengatakan: "Dia menempatkan banyak penekanan pada pendidikan bagi anak-anaknya dan memastikan bahwa mereka semua punya kualifikasi yang baik, meskipun dia sendiri tidak berbicara terlalu banyak inggris dan hampir tidak berpendidikan di Bangladesh, setelah meninggalkan sekolah pada usia 16 dan bekerja sebagai juru masak."

Seorang teman pasangan itu mengatakan keluarga Adam tahu semua tentang hubungan itu dan mengira ia adalah pengaruh yang baik bagi Adam, menambahkan: "Rahala tidak ingin orangtuanya marah. Dia tahu bahwa mungkin orangtuanya ingin ia menjalani perjodohan dan ia tidak ingin mengecewakan mereka."

Hanya setelah ayahnya meninggal, Rahala baru mengakui bahwa dirinya memiliki seorang kekasih.

Rahala menjelaskan kepada tiga saudara laki-laki dan dua saudara perempuannya bahwa dia sangat mencintai dan ingin menikah dengan Adam. Saya tidak berpikir mereka terlalu bersemangat. Kakaknya, yang telah mengalami perjodohan, sangat menentang.

Temannya menambahkan: "Seiring waktu, bagaimanapun, dan setelah bertemu dia di beberapa kesempatan, mereka kemudian setuju. Dan ketika Adam mengumumkan bahwa ia akan masuk Islam, itu memungkinkan setiap orang untuk menerima hubungan mereka."

Resepsi pernikahan sipil Pasangan itu diadakan di Puri St Andrews pada 1 juni.

Anggota parlemen berusia 38 tahun itu pun  menghadiri resepsi bersama istri dan anak-anaknya.

Resepsi pernikahan kedua lebih berwarna-warni dengan sentuhan Asia di ruang pesta di Withington. Sekitar 300 orang hadir, lebih dari separuh dari mereka orang Asia, yang terdiri dari keluarga, kerabat Dr Noor dan anggota dari masyarakat Bangladesh setempat.

Ada acara akad nikah dalam resepsi ini. Pasangan tersebut membacakan ayat-ayat dari Al Quran dan seorang imam menyatakan mereka sebagai suami dan istri.

Mempelai wanita memakai lehenga merah dan emas. Dr Osborne memakai sherwani merah dan emas dengan sorban. Felicity, ibunya, mengenakan lehenga berwarna krem tradisional sementara ayahnya, Sir Peter, mengenakan sherwani biru.

"Ada campuran orang-orang yang sangat unik dalam pernikahan ini," kata salah seorang tamu. "Banyak orang-orang Inggris cukup kagum dengan apa yang sedang terjadi. Ada orang-orang tradisional, kelas atas dan menengah di dalam ruangan dan kemudian banyak anak-anak berkeliaran."

"Orang Inggris heran melihat betapa semua orang terlambat datang dan bahwa lima atau enam anggota dari satu keluarga hadir meskipun mereka hanya menerima satu undangan.

"Sejauh menyangkut pasangan, latar belakang yang berbeda mereka tidak pernah menjadi masalah bagi salah satu dari mereka. Pada kenyataannya, mereka berdua sangat bangga tentang dari mana mereka berasal."

Ketika dihubungi, ibu Adam, Lady Osborne hanya berkata: "Kami tidak  ingin memberikan komentar dalam masalah pribadi."

Tetapi pengantin baru terpaksa hidup terpisah karena tekanan kerja. Dr Osborne adalah spesialis dalam perawatan psikiater di John Howard Centre - unit kesehatan mental di Hackney, East London. Istri barunya baru-baru ini mengambil pos di unit operasi plastik Royal Preston Hospital di Lancashire. (iw/de/dm) www.suaramedia.com

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Suara Media lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X