Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
9.188 views

Junta Militer Menjadikan Mesir Sebagai Negara Atheis

Cairo (voa-islam.com) Junta militer di Mesir  yang dipimpin oleh  Panglima Militer Jendral Abdul Fattah al- Sisi , tampaknya benar-benar   kiminal dan bodoh. Al-Sissi tidak memiliki kemampuan mengelola negara. Dia hanya tahu bagaimana menggunakan senjata dan membunuh.

Semua orang tau  juntaadalah pembunuh , dan  menggulingkan presiden pertama dan terpilih secara demokratis di seluruh sejarah Mesir. Al-Sissi menggunakan  tangannya dengan lumuran dan tumpahan darah adil  dari ribuan rakyat Mesir yang memprotes perampasan kehendak rakyat di tangan beberapa orang bodoh yang dipimpin oleh al- Sisi dan didukung oleh beberapa kaum sekularis anti -Islam, pemimpin  Gereja Koptik dan beberapa tokoh  yang membenci Muslim yang membawa nama Musli , tetapi melakukan pekerjaan Setan.

Junta milier merupakan para pembunuh yang mengklaim mencari demokrasi sejati . Sekarang, bagaimanapun  kondisi di Mesir?  Hampir selama  tiga bulan setelah kudeta, kekcauan, dan tindakan  criminal terus terjadi, pemogokkan dimana-mana, dan ekonomi Mesir, bangkrut. Bantuan dari Arab Saudi, dan negara Teluk, tak kunjung datang.  Mesir akan mengarah, dan  pasti menjadi negara yang gagal.

Gejala nampak  jelas dan di mana-mana. Terorisme menyerang di mana-mana dan orang-orang dibunuh setiap hari. Semenanjung Sinai sudah menjadi medan perang di mana tentara Mesir tewas hampir setiap hari . Kebebasan pers telah hampir dipenggal dan suara kebebasan , dan non -konformis secara rutin ditekan dan ditahan , karena mengkritik "raja".

Ribuan orang dipenjara sebagai sandera politik , termasuk Presiden  Dr Muhammad Mursi . Kasusnya yang menggiringnya ke pengadilan hanyalah rekayasa belaka. Mursi dituduh melajukan dan terlibat dalam pembunuhan. Semua ini hanyalah rekaan dan bohong belaka.

Junta militer mempolitisir  sistem peradilan Mesier, dan membiarkan junta militer yang telah membunuh  ribuan pendukung Presiden Mursi, tanpa harus diadili. Junta militer benar-benr bertindak dengan cara berdarah dingin membunuhi ribuan orang yang tak berdosa. Ini sebuah tindakan yang sangat kejamdan menjijikkan. Militer bukan hanya menggunakan pasukan khusus, tetapi juga menggunakan preman membunuhi  Baltagiya.

Apakah anda membayangkan bahwa sejauh ini, tidak seorang prajurit pun, polisi atau tentara –dikenakan pidana  atau dituntut dan dihukum atas pembunuhan, meskipun kematian beberapa ribu Muslim Mesir yang merupakan sejarah hitam  dalam tiga tahun terakhir .

Masalahnya tidak ada hubungannya dengan ketidakmampuan sendiri. Kebenaran dari masalah ini bahwa Mesir selalu menjadi negara polisi berdasarkan budaya berbohong, budaya yang diberikannya sangat sedikit nilai bagi kehidupan manusia . Militer Mesir sudah terlalu lamaberkuasa, dan membiarkan kejahatan mereka di tengah  bangsa Muslim yang ingin bebas dari penjajahan dan perbudakan Zionis-Israel. Setiap Muslim tahu bahwa junta  militer adalah agen Zionis. 

Tapi mengapa  junta militer bisa bertindak sebodoh berkaitan dengan kebobrokan mencolok dari sistem peradilan saat ini.

Rezim ini telah melarang Ikhwanul Muslimin, partai politik terbesar di negeri ini. Hal ini juga berencana untuk melarang semua pihak yang berorientasi Islam, karena semua partai-partai berbasis agama dianggap ilegal menurut konstitusi sedang yang dipersiapkan oleh beberapa intelektual anti -Islam, termasuk pemimpin Gereja yang dendam serta ateis dan komunis , dan  kelompok Masonry dan musuh-musuh Islam.

Tentu, tindakan paling keji dan sangat terkutuk selain membunuh ribuan pendukung Mursi,yaitu lebih dari 60 ribu khatib yang dilarang berkhotbah, dan ribuan masjid - mushola yang dianggap menjadi tempat gerakan aktivis Islam, ditutup. Bahkan, Masjid Rabi'ah al-Adawiyah dan al-Fath, dibakar oleh militer.

Dengan kata lain , menurut konstitusi baru , sebuah partai politik tertentu harus didasarkan pada ateisme agar dapat diterima secara sah di Negara,  di mana lebih dari 95 persen penduduk menganut agama Islam!

Mesir di bawah junta militer benar-benar rezim  yang sangat bodoh, paradok, dan menuju ke jurang kehancuran Mesir. Hanya karena mereka membenci dan memusuhi Islasm. Konstitusi yang dibuat junta militer, benar-benar  tidak akan memiliki martabat, dan masih berharga  kertas toilet dan harus dibuang ke tong sampah sejarah.

Mengapa junta militer yang didukung kaum fasis sekuler menggulingkan Presiden Mursi yang dipilih secara demokratis oleh rakyat Mesir?

Sebenarnya, para pendukung fasisme sekuler di Mesir tidak bisa benar-benar memberikan jawaban yang jujur ​​untuk pertanyaan ini paling aksiomatik dan mendasar.

Tapi kata-kata tak terucapkan dari unsur-unsur fasisme sekuler Mesir yang sudah  bangkrut terdengar seperti ini : "Kami tidak benar-benar percaya pada demokrasi, dan tujuan kita yang sebenarnya adalah untuk menghancurkan Islam atau setidaknya " Islam politik .

"Ini adalah ideologi nyata Jendral Abdul Fatah al-Sissi dan kaum fasis sekuler Mesir,  dan  tidak memiliki kejujuran dan keberanian moral, karena secara politis tidak benar jujur , dan mereka semua para pengkhianat yang bodoh.

Tidak ada para penjahat yang tidak bangkrut  cepat atau lambat. Orang-orang Mesir mungkin bisa bersabar, tetapi mereka tidak membiarkan para penjahat terus bercokol, karena para penjahat itu telah menghisap darah mereka. af/hh

 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Analysis lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X