Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
3.931 views

Iklan Kampanye di Bus New York Memojokkan Islam

WASHINGTON (voa-islam): Muncul di bus-bus di kota New York serial iklan baru yang berbau rasisme anti-muslimin, seperti:  "Apakah ada fatwa dalam pikiran anda?" Dan "Apakah anda sedang terancam oleh anggota komunitas anda atau keluarga anda" ..? Dan "Apakah anda ingin meninggalkan Islam?".

Stasiun CNN melaporkan adanya iklan-iklan tersebut yang disponsori oleh organisasi yang menamakan dirinya "Hentikan Islamisasi Amerika", yang secara langsung menargetkan peselancar situs web didunia maya, secara khususnya "kepada mereka yang ingin atau berpikir untuk murtad dari Islam " dan mencari sumber daya dan sumber-sumber untuk melindungi mereka dari bahaya.

Pemimpin organisasi tersebut, Pamela Geller mengatakan kepada CNN: "Kaum muslimin yang taat menganggap iklan ini bermusuhan" maka mereka harus mengabaikannya... karena hal ini tidak ditujukan kepada mereka ".

Geller berkata: "Sudah saatnya bagi Amerika berdiri menghadapi kejahatan terorisme kelompok jihad muslimin dan dominasi Islam", menurut kedustaannya.

Organisasi "Hentikan Islamisasi Amerika", yang didanai melalui partisipasi para pembaca di situs web, bekerja membentuk sebuah perkumpulan untuk menekan penghentian rencana pembangunan masjid di dekat lokasi World Trade Center, yang menjadi target serangan 11 September 2001 lalu.

CAIR mengutuk kampanye tersebut:

Di sisi lain, Council on American-Islamic Relations "CAIR" di New York menganggap bahwa iklan tersebut merupakan upaya untuk menghasut Islam.

Faiza Said Ali, Direktur Community Affairs di CAIR, dalam suatu pernyataan: "Para penganut islamofobia dikenal dengan metode-metode murah mereka, yang berusaha untuk meminggirkan umat muslim Amerika dan mengotak-kotakkan masyarakat."

Ali Faiza menambahkan: "Pamela Geller menggunakan metode sama yang digunakan oleh perusahaan-perusahaan tembakau dan rokok, mereka menyembunyikan tabiat kanker para pekerjanya di belakang layar asap karena ketakutan yang palsu, meskipun Geller bebas untuk mengatakan apa yang dia inginkan, persis seperti hak setiap anggota masyarakat yang khawatir untuk mengkritik metode dan motifnya."

Kampanye Geller memicu kontroversi terbesar ketika organisasi "Hentikan Islamisasi Amerika" membeli ruang iklan pada sejumlah bus umum di Miami, sementara juru bicara transportasi di kota New York, Aaron Donovan, bahwa belum satu lembaga pun yang meminta untuk menghapuskan iklan tersebut sejauh ini.

Perlu dicatat bahwa semua iklan yang muncul di kereta bawah tanah dan bus-bus di kota New York melalui sebuah kontraktor yang merujuk iklan tersebut kepada pejabat dalam lembaga tersebut sebelum ditayangkan.

(ar/islammemo+CNN)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X