Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
30.612 views

Asma, Hidup Diatas Genangan Darah dan Tumpukkan Mayat Rakyatnya

Damaskus (voa-islam.com) Sebuah tragedi yang sangat mengerikan berlangsung. Di mana setiap harinya, di Suriah berlangsung pembantaian  ratusan rakyat sipil, dan terakhir Bashar al-Assad, yang menjadi suami Asmaa, menyemprotkan senjata pemusnah massal terhadap rakyatnya.

Namun istri  Presiden Bashar al-Assad, tak peduli apa yang sedang terjadi terhadap rakyatnya, Asmaa terus berbelanja barang-barang mewah dan jam tangan yang mahal di pusat-pusat perbelanjaan di London,  ungkap laporan media Daily Mail, di London.

Sebuah koran Daily Mail, di London mengungkapkan Asmaa, isteri Bashar al-Assad memiliki kebiasaan memesan makanan dari Barat untuk anak-anaknya, membeli lampu seharga $ 450.000 dollar, dan memposting dirinya mengenakan aksesoris kebugaran yang harganya jutaan dollar.

Asma al-Assad saat ini berlindung di sebuah bunkar yang tahan serangan bom, dan menghindari serangan  yang sangat membahayakan jiwanya.

Sementara rakyat Suriah menunggu tindakan  internasional, dan  apakah Amerika Serikat akan melakukan invasi militer  ke Suriah? Asma yang mendapatkan julukan "mawar gurun" itu, juga disamakan dengan  Marie Antoinette, yaitu Ratu Perancis yang  hancur.

"Asma Assad tidak memiliki hati. Dia terobsesi dengan barang-barang mewah dan indah yang dia lihat", ujar Ayman Abdel Nour, mantan penasehat Presiden Bashar al-Assad,  seperti dikutip dalam artikel,"Dia berada di pusat pengadilan orang bodoh".

Seorang perempuan yang menjadi "First Lady", itu selalu mendapatkan pengawalan yang sangat ketat, beberapa tahun terakhir ini, sesudah perang berkecamuk di Suriah.

First Lady Suriah menikah dengan Presiden Suriah sejak tahun 2000. Ia dibesarkan di London dan mempelajari ilmu komputer dan sastra Perancis di universitas  London.

Dia bekerja sebagai bankir di JP Morgan perusahana bank terkemuka milik jaringan Yahudi, yang berpusat di London, saat di mana ia bertemu Assad yang belajar bedah mata.

Pada Maret 2011, majalah Vogue yang terbit di Amerika Serikat menerbitkan profilnya yang penuh kontroversi dengan judul, "A Rose in the Desert", yang menggambarkan Asma sebagai perempuan muda yang sangat glamour, dan sangat identik dengan kemewahan".

Namun, semua itu akan berakhir, dan tak ada yang tidak berakhir dalam kehidupan ini. Khadafy yang berkuasa selama 40 tahun, akhirnya musnah, seperti ditelah bumi.

Ada sebuah analog yang akan menggambarkan, bagaimana menghadapi karakter manusia seperti Asmaa dan Bashar al-Assad itu.

Seperti para raja yang berselisih terhadap sikap orang yang berada di dalalm penjara, tetapi ia tidak merasa tersiksa di dalam penjara. Padahal, ia sudah mengalami cambukan banyak sekali.

Karena siksaan itu belum dirasakan oleh si tawanan, raja memerintahkan agar penjaranya dipindah di sebuah ruang yang lebih sempit dari sebelumnya untuk menjalani siksaan yang lebih berat. Tetapi, kondisi yang sangat berat itu,  tetap dia tidak berubah.

Setiap kali dilaporkan tentang kondisinya yang tidak berubah itu, raja meminta agar penyiksaan ditambah lagi dengan hukuman yang lebih berat. Namun, keadaan orang itu tidak berubah juga. Sampai akhirnya raja memerintahkan untuk membunuhnya.

Seperti itulah kondisi seorang hamba yang terus menentang Allah Rabbul alamin, dan berbuat dosa besar. Hamba itu mula-mula bermaksiat dan berbuat maksiat sedikit demi sedikit, dan bertambah lama, bertambah besar perbuatan maksiat yang dilakukan. Bahkan, melakukan dosa besar yang sangat membuat Allah Rabul alamin menjadi sangat murka.

Sampai tidak ada lagi pintu taubat dan ampunan dari Allah Azza wa Jalla, dan kemudian hamba itu mendapatkan bencana yang sangat dahsyat, dan tidak lagi dapat dibayangkan oleh akal sang hamba itu. Kelak di akhirat.

Bashar al-Assad setiap hari membunuh ratusan rakyatnya,  sementara itu, Asmaa isterinya terus menikmati kehidupan mewah, seakan tak terjadi apa-apa, dan tetap berbelanja barang-barang mewah, dan makanan Barat, bagi anak-anaknya.

Bagaimana nanti nasib Asma dan Bashar al-Assad yang hidup diatas gelimangan darah dan tumpukkan mayat rakyatnya, yang setiap hari dibunuhi itu? ratna m/depok


Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Muslimah lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X