Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
60.659 views

The Godfather(8) : Antasari Azhar Jilid 2 Tutupi Kasus Hambalang?

Apes betul nasib Gatot Supiartono dalam upayanya mengungkap kasus Hambalang. Gatot Supiartono merupakan Eselon I BPK dan menjabat sebagai Auditor Utama Keuangan Negara I yang membidangi pemeriksaan keuangan negara di bidang politik, hukum, pertahanan, dan keamanan. 

Beberapa lembaga besar yang diperiksanya, di antaranya Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Luar Negeri, Polri, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kejaksaan, dan Badan Inteligen Negara (BIN).

Ketika Holly di bunuh, Gatot sedang berada di australia untuk suatu rangkaian tugas dari BPK. Ketika mendengar kabar bahwa istrinya tewas dibunuh, Gatot pun mempercapat kepulangannya.

Tapi tau kah kalian, apa yang menyebabkan Gatot terkesan dipaksakan menjadi pelaku utama atau otak dari pembunuhan istrinya sendiri?Rupanya Gatot sedang mengaudit keuangan kasus Hambalang yang melibatkan Bunda Putri.


Dalam audit BPK itu, tertulis ada tiga orang dekat Presiden SBY turun langsung meyakinkan para pejabat berwenang agar mengubah kontrak single year menjadi multiyears.

“Pada saat proses permohonan sekitar Oktober 2010, WM (Wafid Muharam) mengaku diyakinkan oleh pihak-pihak yang dapat membantu proses multiyears ke Kementerian Keuangan, yaitu SSH (SYLVIA SOLEHA atau Bunda putri), WWS (Widodo Wisnu Sayoko anak Sylvia Soleha) dan AGU (Arif Gundul). Demikian kalimat hasil audit investigasi Hambalang jilid II, halaman 37.

Audit BPK itu juga menerangkan bagaimana IR mengenalkan SSH (SYLVIA SOLEHA) kepada WM setelah SSH menghadap AAM. IR mengantarkan SSH ke ruang kerja WM dengan menjelaskan bahwa SSH akan meminta pekerjaan di Kemenpora sesuai dengan petunjuk dan persetujuan AAM.

WM adalah inisial dari mantan Sekretaris Menpora Wafid Muharam. AAM adalah mantan Menpora Andi Alfian Mallarangeng. Adapun ADWM adalah inisial Agus Dermawan Wintarto Martowardojo atau Menteri Keuangan yang kini menjadi Gubernur Bank Indonesia, dan AR adalah inisial Anny Ratnawaty, mantan Dirjen Anggaran Kemenkeu yang kini menjadi Wakil Menteri Keuangan.

Kasus kematian Holly ini terjadi berdekatan dengan kejadian-kejadian yang menghebohkan indonesia.Yang pertama dimulai dengan nyanyian robert tantular tentang dalang century,kemudian di hajar dengan tertangkapnya ketua MK akil mochtar. Selanjutnya sidang LHI mengatakan bahwa bunda putri merupakan orang dekat SBY yang mengakibatkan SBY marah-marah dilanjut lagi hilangnya BAP ibas keterlibatannya dalam hambalang,di susul dengan terbakarnya gedung BPK lantai 11 yang merupakan ruangan gatot dan terakhir pemilihan calon tunggal Kapolri.

Apa ini suatu kebetulan semata??

Tidak..ini adalah rangkaian yang dinamakan "Kontra Intelejen" Ungkap Rio C dari Barisan Rakyat Peduli Antasari Azhar (Baretaz)

Uraian di atas adalah tali temali yang jika di susun menjadi sebuah rangkaian kejadian yang saling terkait satu dengan yang lain.

Sedangkan untuk kasus Antasari Azhar sendiri, waktu itu sedang melakukan investigasi kasus pembelian IT pemilu. Ada sebuah informasi yaitu pada Oktober 2008 lalu, ada seorang oknum POLISI yang berbulan-bulan menghilang dari kantornya. Patut dapat diduga oknum POLISI itu berada di AS untuk mempelajari bagaimana penanganan masalah IT (Information & Technology)

Kepergian oknum POLISI itu, sebagai sebuah perjalanan yang masuk dalam kategori SILENT OPERATION. Sebuah operasi rahasia yang dilakukan untuk memenangkan pemilu 2009 dengan cara memanipulasi data penghitungan cepat menggunakan IT.

"Tidak hanya sekedar IT yang akan di ungkap antasari,ada hal yang lebih besar. Apa itu? Jika kalian berpikir itu Century,kalian salah.." tegas Rio

Bukan itu yang akan di ungkap antasari. Tapi sebuah skandal besar yang melibatkan hampir semua golongan. Jika ini sempat terbongkar, maka dari orde baru hingga rezim sekarang akan masuk semua ke dalam hotel prodeo.


Sesungguhnya Antasari tidak tau mengenai Century, tapi Antasari tau "CARA" kerja mereka menghajar Century.

Gatot dan Antasari Azhar sama-sama di bungkam dengan cara licik.. Mereka sama-sama mau membongkar skandal para penguasa" seraya menyimpulkan kasus tersebut

(Rio.C/ahmad/voa-islam)

Mengupas The Untold Stories, The Indonesian Godfather : 

The Godfather(1): Sibak Topeng SBY 'Sang Jenderal Prihatin'

The Godfather(2): Membungkam Lawan dgn isu Korupsi & Terorisme 

The Godfather (3): SBY Galau Menjadi Teman Dekat Bunda Puteri?

The Godfather (4): Siapa Bunda Putri & Apa Hubungan Dgn Dinasti SBY ? 

The Godfather(5): Perang Para Pemilik Dinasti Kekuasaan Indonesia

The Godfather(6): Bakar Gedung, Habisi Dokumen Century & Hambalang 

The Godfather(7) : Istana Presiden Dikendalikan Para Broker?

The Godfather(8) : Antasari Azhar Jilid 2 Tutupi Kasus Hambalang?  

The Godfather(9): Jangankan Rakyat, Tuhan Pun Kau Tipu!

The Godfather (10): Konser NOAH 2 Benua 5 Negara Dari Dana Hambalang?

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Intelligent Leaks lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X