Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
17.548 views

Amerika Serikat Menjadi Negara Bagian Israel?

 

Israel tamu istimewa di AS, sementara Amerika diskriminasi di Israel
Senator Barbara Boxer Levy , memperkenalkan AS- Israel Strategis Partnership Act , yang legislates , untuk pertama kalinya , masuknya Israel dalam program visa - waiver AS ....
  
Abdurrahman Aydın / Dunia Bulletin
Hubungan AS-Israel telah digambarkan sebagai "khusus " tidak hanya oleh para pengamat dan pendukung hubungan ini tetapi juga oleh negarawan AS. Pada saat yang sama , ada upaya untuk membuat hubungan ini lebih istimewa dari sebelumnya .
Senator Barbara Boxer Levy , ( D. - California , sebuah Yahudi Amerika ) memperkenalkan AS- Israel Strategis Partnership Act , yang legislates , untuk pertama kalinya , masuknya Israel dalam program visa - waiver AS. Ini berarti bahwa Israel dapat masuk ke Amerika Serikat tanpa visa . Inisiatif ini didukung oleh kelompok lobi pro - Israel , American Israel Public Affairs Committee ( AIPAC ) . Ini memiliki 53 co-sponsor di Senat .
Pembebasan visa bagi warganya adalah hadiah dicari panjang untuk Israel. Namun, Departemen Luar Negeri selalu menolak karena program ini membutuhkan timbal balik , yang Israel tidak mematuhi . Israel biasanya ditolak masuk ke warga negara Amerika , sering orang Arab atau Muslim atau orang bersimpati kepada perjuangan Palestina . Dalam hampir semua kasus-kasus penolakan visa , Israel biasanya menggunakan dalih akrab " masalah keamanan . "
Karena perlakuan diskriminatif warga AS , beberapa anggota Kongres menulis di masa lalu untuk duta mengungkapkan keprihatinan Israel tentang sikap Israel diskriminatif terhadap beberapa orang Amerika . Mereka menunjukkan bahwa para pejabat perbatasan Israel " tidak proporsional singling , menahan dan menolak masuk ke Arab dan Muslim Amerika . " Mereka menuntut bahwa semua orang Amerika akan " diperlakukan sama di pelabuhan Israel masuk . "
Hal ini sangat umum bahwa warga AS diminta untuk e -mail dan password Facebook selama interogasi sebelum mereka dideportasi .
Jika undang-undang Senator Boxer lewat di Kongres , ia akan mengakui hak Israel untuk dibebaskan dari timbal balik . Dengan kata lain , Israel tidak harus khawatir tentang protes AS atau khawatir ketika mendiskriminasikan warga negara Amerika dengan tidak membiarkan mereka memasuki Israel .
Beberapa warga Amerika prihatin tentang upaya Senator Boxer dan rekan-rekannya untuk mengeluarkan undang-undang yang memungkinkan Israel untuk melakukan diskriminasi terhadap warga negara AS karena , dengan melegalkan diskriminasi terhadap warga AS , legislator itu akan melanggar sumpah mereka mengambil untuk membela konstitusi . AS sudah tertinggal dalam mencegah perlakuan diskriminatif dari Amerika di tangan para pejabat perbatasan Israel , meskipun Amerika Serikat membuka pintu bagi semua orang Israel tanpa masalah .
Peduli warga AS telah menuntut bahwa pengobatan ini tidak sama berhenti . Mereka telah meminta pemerintah untuk tidak memperpanjang hak bebas visa ke Israel jika Israel tidak bersedia untuk menjamin perlakuan yang sama terhadap warga Amerika tanpa diskriminasi terhadap mereka atas dasar agama, suku atau asal nasional.

 

Washington (voa-islam.com) Satu-satunya penjajahan di muka yang dilanggengkan hanyalah Israel. Semua penjajah di muka sudah meninggalkan negara jajahannya. Tetapi, justru Israel yang merampas, menduduki, dan menjajah tanah rakyat Palestina, dan mendirikan di tanah jajahan  itu, semakin kokoh, karena mendapatkan dukungan dan perlindungan keamanan dari Amerika Serikat. 

Kekuatan para pejuang penentang penjajahan dan kemerdekaan di Palestina, menghadapi tanganbesi, dan penindasan yang luar biasa. Sepanjang sejarah, sejak Israel menjadi negara yang didukung Barat, sejak tahun l948. Tetapi, dari waktu ke waktu hubungan Israel-Amerika Serikat ini semakin kokoh. Bahkan, ada kecenderungan, rezim Zionis-Israel berhasil mendikte setiap presiden Amerika melalui kongres dan lobbi Israel.

Sekarang, hubungan Amerika-Israel telah digambarkan sebagai hubungan yang sangat  "khusus ", tidak hanya oleh para pengamat dan pendukung hubungan Amerika-Israel, tetapi juga oleh negarawan AS. Pada saat yang sama ada upaya-upaya  membuat hubungan ini lebih istimewa dari sebelumnya.

Seperti digambarkan oleh Senator Barbara Boxer Levy, ( Demokrat darai California, seorang tokoh Yahudi Amerika ) memperkenalkan tentang Amerika - Israel Strategis Partnership Act, yang oleh kalangan DPR Amerika untuk pertama kalinya, masuknya Israel dalam program visa Amerika Serikat. Ini berarti bahwa warga negara Israel dapat masuk ke Amerika Serikat tanpa visa. Inisiatif ini didukung oleh kelompok lobbi pro-Israel, American Israel Public Affairs Committee (AIPAC), yang memiliki dukungan  53 orang anggota di Senat .

Pembebasan visa bagi warga negara negara Israel ini, sebagai  hadiah yang sudah diperjuangkan dalam jangka panjang oleh kalangan Israel. Namun, Departemen Luar Negeri selalu menolak karena program ini membutuhkan timbal balik, dan Israel tidak mematuhi.

Warga Israel biasanya ditolak masuk sebagai warga negara Amerika, seperti sering terjadi terhadap orang Arab, Muslim atau orang bersimpati kepada perjuangan Palestina. Dalam hampir semua kasus-kasus penolakan visa, Israel biasanya menggunakan dalih akrab "masalah keamanan".

Karena perlakuan diskriminatif warga Amerika, beberapa anggota Kongres menulis di masa lalu untuk duta mengungkapkan keprihatinan Israel tentang sikap Israel diskriminatif terhadap beberapa orang Amerika. Mereka menunjukkan bahwa para pejabat perbatasan Israel "tidak proporsional, menahan dan menolak masuk ke Arab dan Muslim Amerika". Mereka menuntut bahwa semua orang Amerika akan " diperlakukan sama di bagian imigrasi oleh Israel".

Jika undang-undang Senator Boxer lolos oleh Kongres, ia akan mengakui hak Israel untuk dibebaskan secara timbal balik. Dengan kata lain, Israel tidak harus khawatir tentang protes Amerika  atau khawatir ketika mendiskriminasikan warga negara Amerika dengan melarang mereka memasuki Israel .

Beberapa warga Amerika prihatin tentang upaya Senator Boxer dan rekan-rekannya untuk mengeluarkan undang-undang yang memungkinkan Israel melakukan diskriminasi terhadap warga negara AS. Karena dengan melegalkan diskriminasi terhadap warga Amerika, legislator itu akan melanggar sumpah mereka mengambil untuk membela konstitusi.

Amerika  sudah gagal dalam mencegah perlakuan diskriminatif dari Amerika di tangan para pejabat imigrasi Israel. Meskipun Amerika Serikat membuka pintu bagi semua orang Israel tanpa masalah .

Warga Amerika  menuntut bahwa perubahan ini tidak sama sesuai dengan kepentingan nasional  Amerika. Mereka telah meminta pemerintah Amerika  tidak memperpanjang hak bebas visa ke Israel,  jika Israel tidak bersedia untuk menjamin perlakuan yang sama terhadap warga Amerika, tanpa diskriminasi terhadap mereka atas dasar agama, suku atau asal nasional.

Amerika Serikat menjadi jajahan Israel, di mana warga negara Israel bisa keluar masuk Amerika, tetapi warga Amerika tidak bisa bebas masuk ke Israel. Inilah  betapa Amerika Serikat yang berpenduduk hampir 200 juta, bisa diatur oleh negara Israel, di mana penduduknya, tidak lebih dari 7 juta jiwa. Karena, pusat kekuasaan di Amerika sudah dikangkangi oleh Israel, seperti Gedung Putih, Pentagon (Dephan Amerika), Capitol Hill (DPR dan Senat), dan Wall Street, semua berada di tangan kelompok Zionis-Israel. 

Bahkan, setiap Presiden Amerika Serikat, sampai yang terakhir, prioriitas kebijakn luar negeri Amerika, selalu yang menjadi prioritas keamanan negara Zionis-Israel. Amerika terus menggelontorkan anggaran yang besar bagi kepentingan keamanan negara Zionis-Israel, semua kebijakan luar negeri Amerika bertendensi melindungi keamanan Israel. Seperti perang terhadap Irak, Afghanistan, perang melawan terorisme, perang terhadap Hamas, penyadapan terhadap warga negara di sejumlah negara, dan bahkan menggulingkan pemerintahan Mohamad Mursi, semua tujuannya untuk melindungi keamanan negara Zionis-Israel.

Gedung Putih hanyalah bayangan dari Tel Aviv, dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan oleh Tel Aviv, seperti ketika Amerika Serikat melakukan invasi militer ke Irak, tak lain, karena permintaan dari Tel Aviv, melalui Wakil Presiden Amerika, Dick Cheney, Menhan Donald Rumspheld, dan Deputi Menhan, Paul Wolfowitz, mereka yang memutuskan invasi ke Irak, dan menghancurkan Bagdad.

Sekarang mereka mengatur bagaimana warga Israel bisa keluar masuk Amerika tanpa vias, persis Amerika seperti negara jajahan Israel. Ini berarti setiap warga negara Israel akan bebas memasuki wilayah negara Amerika, dan mereka bebas melakukan kegiatan apapun, termasuk melakukan mata-mata, seperti Polard. af/hh

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Intelligent Leaks lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Bayi Ramadhan ini Butuh Biaya Persalinan, Ayo Bantu..!!!

Bayi Ramadhan ini Butuh Biaya Persalinan, Ayo Bantu..!!!

Maryanti tak bisa khusyuk beribadah Ramadhan karena kondisinya kritis. Persalinan di rumah sakit berjalan lancar, namun tagihan 4,5 juta rupiah tak mampu dibayar oleh keluarga kuli serabutan...

Kisah Haru Ustadz Ismail, Guru Al-Qur’an Disabilitas Butuh Motor Dakwah. Ayo Bantu..!!

Kisah Haru Ustadz Ismail, Guru Al-Qur’an Disabilitas Butuh Motor Dakwah. Ayo Bantu..!!

Terlahir disabilitas tanpa kaki dan tangan yang sempurna, ia tetap tegar berdakwah dan bekerja mencari nafkah sebagai tukang las di bengkel berat. Ia butuh sepeda motor roda tiga untuk berdakwah....

Rumah Ambruk Diterjang Banjir, Kakek Tuna Netra ini Tinggal di Jembatan, Ayo Bantu..!!!

Rumah Ambruk Diterjang Banjir, Kakek Tuna Netra ini Tinggal di Jembatan, Ayo Bantu..!!!

Sudah 21 hari Kakek Jaman mengungsi ke jembatan di tengah sawah Karangharja Bekasi. Rumah bambu yang dihuni sejak tahun 1985 itu roboh diterjang banjir akibat jebolnya tanggul Citarum....

Mushalla Al-Mubarok Ambruk Diterjang Hujan, Ayo Bantu..!!!

Mushalla Al-Mubarok Ambruk Diterjang Hujan, Ayo Bantu..!!!

Mushalla ini ambruk tak kuat menahan gempuran hujan deras. Kegiatan ibadah dan syiar mushalla pun terhenti. Ayo bantu renovasi supaya pada bulan Ramadhan warga bisa shalat jamaah, tarawih dan...

Kisah Pilu Abdurrahman, Balita Pejuang Tumor Mata Menangis Bercucuran Darah. Ayo Bantu.!!

Kisah Pilu Abdurrahman, Balita Pejuang Tumor Mata Menangis Bercucuran Darah. Ayo Bantu.!!

Belum genap berusia 2 tahun, bocah imut mungil ini harus menjalani hidup dengan dahsyatnya penyakit tumor ganas di. Hari-harinya dipenuhi tangis bersimbah darah yang mengucur dari luka matanya...

Latest News
Mencintai Allah

Mencintai Allah

Ahad, 18 Apr 2021 23:07

Jazuli Juwaini Minta Minta Aparat Segera Tangkap Joseph Paul Zhang

Jazuli Juwaini Minta Minta Aparat Segera Tangkap Joseph Paul Zhang

Ahad, 18 Apr 2021 22:37

Reshuffle Kabinet Tak Berguna

Reshuffle Kabinet Tak Berguna

Ahad, 18 Apr 2021 22:30

Hari-hari yang Diharamkan Berpuasa dan Rukun Puasa

Hari-hari yang Diharamkan Berpuasa dan Rukun Puasa

Ahad, 18 Apr 2021 22:24

Dewan Da'wah Bantu Warga Terdampak Banjir Bima

Dewan Da'wah Bantu Warga Terdampak Banjir Bima

Ahad, 18 Apr 2021 22:20

Kelompok Sayap Kanan Denmark Instruksikan Pengungsi Untuk 'Pulang Ke Suriah Yang Cerah'

Kelompok Sayap Kanan Denmark Instruksikan Pengungsi Untuk 'Pulang Ke Suriah Yang Cerah'

Ahad, 18 Apr 2021 22:05

Rumah Zakat Salurkan Bantuan untuk Jurnalis Depok

Rumah Zakat Salurkan Bantuan untuk Jurnalis Depok

Ahad, 18 Apr 2021 22:03

Bom Pinggir Jalan Di Somalia Tewaskan Komandan Militer Tertinggi Shabelle Tengah

Bom Pinggir Jalan Di Somalia Tewaskan Komandan Militer Tertinggi Shabelle Tengah

Ahad, 18 Apr 2021 21:45

Josep Paul Zhang Nistakan Islam, Persis Minta Polisi Bertindak Tegas

Josep Paul Zhang Nistakan Islam, Persis Minta Polisi Bertindak Tegas

Ahad, 18 Apr 2021 21:17

Rezim Assad Gunakan 82.000 Bom Barel Dalam 9 Tahun Serangan Terhadap Warga Sipil Suriah

Rezim Assad Gunakan 82.000 Bom Barel Dalam 9 Tahun Serangan Terhadap Warga Sipil Suriah

Ahad, 18 Apr 2021 21:12

Panggilan Jihad

Panggilan Jihad

Ahad, 18 Apr 2021 15:14

Fraksi PKS: Listrik Indonesia Sudah Mahal, Jangan Dinaikan Lagi!

Fraksi PKS: Listrik Indonesia Sudah Mahal, Jangan Dinaikan Lagi!

Ahad, 18 Apr 2021 13:53

Legislator: Penamaan Jalan Layang Sheikh Mohammed bin Zayed Kurang Tepat

Legislator: Penamaan Jalan Layang Sheikh Mohammed bin Zayed Kurang Tepat

Ahad, 18 Apr 2021 12:55

Apa Sebab Jurubicara Prabowo Melecehkan Habib Rizieq

Apa Sebab Jurubicara Prabowo Melecehkan Habib Rizieq

Ahad, 18 Apr 2021 11:54

Shalat Tarawih

Shalat Tarawih

Ahad, 18 Apr 2021 11:40

Dubai Izinkan Wanita Menyusui Untuk Menggunakan Vaksin COVID-19 Pfizer-BioNTech

Dubai Izinkan Wanita Menyusui Untuk Menggunakan Vaksin COVID-19 Pfizer-BioNTech

Sabtu, 17 Apr 2021 21:34

Iran Klaim Tersangka Penyerang Fasilitas Nuklir Natanz Tela Melarikan Diri

Iran Klaim Tersangka Penyerang Fasilitas Nuklir Natanz Tela Melarikan Diri

Sabtu, 17 Apr 2021 21:15

Jumlah Kematian Akibat Virus Corona Global Mencapai Tiga Juta Orang

Jumlah Kematian Akibat Virus Corona Global Mencapai Tiga Juta Orang

Sabtu, 17 Apr 2021 20:46

Benteng Ummat Islam

Benteng Ummat Islam

Sabtu, 17 Apr 2021 13:14

Berharap kepada Allah

Berharap kepada Allah

Sabtu, 17 Apr 2021 12:59


MUI

Must Read!
X

Sabtu, 17/04/2021 13:14

Benteng Ummat Islam