Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
13.694 views

Jalur Gaza Akan Menjadi Neraka Tentara Zionis-Israel

Gaza City (voa-islam.com) Para pemimpin Hamas memuji sayap militer yang secara heroik melawan agresi militer Zionis-Israel ke wilayah Gaza. Selama hampir delapan hari milite Israel terus melakukan serangan udara ke wilayah Gaza.

  
terkait
> Palestina korban tewas meningkat menjadi 20 dalam kekerasan Israel -3 - hari
> Mesir PM panggilan dunia untuk menghentikan agresi Israel
> Pemerintah Palestina mengatakan ada larangan diplomat meninggalkan Gaza
> AS " tidak tertarik " dalam setiap tanah serangan Israel ke Gaza
Militer > Israel mulai memanggil 16.000 cadangan
> Roket Hamas hit kota dekat Tel Aviv
Kelompok Palestina Hamas pada Jumat memuji sayap militernya untuk melawan penyerbuan militer Israel ke Jalur Gaza .
" Kami menyambut baik operasi heroik dilakukan oleh Ezzeddin al- Qassam , di mana sejumlah pasukan pendudukan tewas dan terluka di Gaza selatan , " kata juru bicara Hamas Sami Abu Zuhri dalam sebuah pernyataan , yang salinannya diperoleh oleh Anadolu Badan .
" Jalur Gaza akan menjadi neraka bagi pendudukan Israel , " ia memperingatkan .
Empat anggota Qassam elit dibunuh oleh serangan udara Israel dan penembakan di Jalur Gaza sejak Kamis .
Pemogokan terjadi tak lama setelah anggota Qassam lain tewas dalam penembakan artileri Israel di Gaza timur.
Sementara itu, lima tentara Israel terluka dalam ledakan selama operasi untuk menghancurkan terowong dengan Jalur Gaza .
Sebuah bom meledak Kamis malam sebagai prajurit Korps rekayasa yang menghancurkan sebuah terowongan bawah tanah yang ditemukan bulan lalu , menurut media Israel .
Seorang tentara terluka serius dalam ledakan itu .
Laporan awal mengatakan bahwa tentara terkena tembakan mortir .
Militer Israel belum mengomentari laporan tersebut .
Pasukan Israel telah menemukan sebuah terowongan bawah tanah 1,5 kilometer panjang yang membentang dari Gaza ke bidang Kibbutz Ein HaShlosha .
Pasukan Israel telah mengadakan serangan terbatas ke Gaza selatan, Kamis .
Saksi mata mengatakan bahwa lima buldoser , didukung oleh tiga tank , menembus sekitar 300 meter ke desa al - Qarara timur di utara -timur Khan Younis .
Dalam beberapa hari terakhir , Israel telah melancarkan serangan hampir setiap hari ke Jalur Gaza , dengan pasukan Israel menembak sembarangan di petani Palestina dan rumah di dekat perbatasan .
November lalu, Israel menandatangani gencatan senjata yang ditengahi Mesir dengan kelompok-kelompok Palestina yang berbasis di Gaza setelah delapan hari tanpa henti serangan Israel di strip yang menewaskan 190 warga Palestina tewas dan lebih dari 1.500 terluka.
AA  Pemimpin Hamas memuji sayap militernya untuk melawan agresin militer Israel ke Jalur Gaza. Di mana sayap militer Hamas melakukan serangan militer yang dilakukan oleh Zionis-Israel terhadap Gaza, Jum'at, 1/11/213.

"Kami menyambut baik operasi heroik yang  dilakukan oleh Brigade Ezzeddin al- Qassam. Di mana sejumlah pasukan pendudukan Israel tewas dan terluka di Gaza selatan", kata juru bicara Hamas Sami Abu Zuhri dalam sebuah pernyataan , yang kepada kantor berita Turki, Anadolu, Jum'at, 1/11/2013.

"Jalur Gaza akan menjadi neraka bagi pendudukan Israel", ujar Zuhri. Empat anggota Brigade al-Qassam gugur, saat terjadi  serangan udara Israel dan penembakan di Jalur Gaza sejak hari Kamis kemarin.

Pemogokan terjadi tak lama setelah anggota Qassam lain tewas dalam penembakan artileri Israel di Gaza timur. Sementara itu, lima tentara Israel terluka dalam ledakan selama operasi untuk menghancurkan terowong di wilayah Jalur Gaza .

Sebuah bom meledak akibat bom yang digunakan oleh prajurit Israel yang ingin menghancurkan terowongan bawah tanah yang ditemukan bulan lalu, ungkap media Israel. Seorang tentara Israel terluka serius akibat ledakan itu.

Pasukan Israel menemukan sebuah terowongan bawah tanah sepanjang 1,5 kilometer yang membentang dari Gaza ke wilayah Kibbutz Ein HaShlosha. Ini membuat panik pemerintah Zionis-Israel. Pasukan Israel telah mengadakan serangan terbatas ke Gaza selatan, Kamis, 31/10/2013.

Saksi mata mengatakan bahwa lima buldoser, didukung oleh tiga tank, menembus sekitar 300 meter ke desa al - Qarara timur di utara -timur Khan Younis .

Dalam beberapa hari terakhir, Israel  melancarkan serangan hampir setiap hari ke Jalur Gaza, di mana  pasukan Israel menembak ke arah daerah-daerah yang dihuni  petani Palestina dan rumah di dekat perbatasan.

November lalu, Israel menandatangani gencatan senjata yang ditengahi Mesir dengan kelompok-kelompok Palestina yang berbasis di Gaza. Zionis-Israel melakukan serangan militer selama delapan hari tanpa henti, serangan itu telah menewaskan 190 warga Palestina tewas dan lebih dari 1.500 terluka.

Zionis-Israel memanfaatkan kekacuan di Mesir dengan meningkatkan serangannya ke Jalur Gaza yang menjadi basis Gerakan Hamas. Zionis-Israel terus berambisi menghancurkan Gerakan Hamas, karena dianggap sudah menjadi ancaman yang sangat berbahaya bagi masa depan keamanan Zionis-Israel di masa depan.

Kelompok Yahudi Ortodok, juga tak hent-henti melakukan serangan ke Masjidil Aqsha dan berusaha menghancurkan tempat suci Umat Islam itu, dan ingin menggantikan dengan Kuil Sulaiman. Ini menjadi ancaman sangat serius bagi masa depan Masjid Aqsha.

Dr. Yusuf Qardhawi sebagai pemimpin Ulama se-Dunia, sudah berulang menyerukan kepada para pemimpin dunia, dan umat Islam melindungi Masjidil Aqsha dari ancaman penghancuran oleh Zionis-Israel.

Zionis-Israel semakin tidak terkendali tindakannya terhadap rakyat Palestina, bersamaan dengan tergulingnya Presiden Mursi, dan konflik di Suriah.

Israel telah memanfaatkan situasi di Mesir dan Suriah untuk menghancurkan rakyat Palestina, dan meningkatkan pencaplokan terhadap wilayah Palestina dengan lebih banyak lagi mendirikan pemukiman di Jerusalem bari orang-orang Yahudi, dan mengusir rakyat Palestina dari kampung halamannya mereka.

Apalagi, tindakan Zionis-Israel ini mendapatkan dukungan dari Amerika dan Eropa, yang membiarkan segala tindakan Zionis-Israel yang melakukan serangan ke Gaza dengan alasan keamanan. Tindakan ini dibenarkan oleh Washington, dan terus membiarkan dan berpura-pura tidak tahu atas keganasan Zionis atas rakyat Palestina, dan bahkan menuduh Hamas sebagai teroris, dan membahayakan keamanan negara Zionis itu. af/hh

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Analysis lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X