Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
3.669 views

Ditolaknya Uji Material di MK, Cikal Bakal LGBT Merajalela!

Oleh: Alga Biru

Akankah suatu hari kelak generasi yang akan datang tidak hanya mengenal laki-laki dan perempuan sebagai jenis kelamin yang ada? Belum lagi kecenderungan terhadap lawan jenis, akankah terjadi kebingungan di antaranya? Ngeri!

Sungguhkah memang masa itu telah datang? Coba kita lihat, Thailand tak hanya mengenal dua melainkan delapan belas identitas gender. Anda tidak salah baca, delapan belas jumlahnya!

Sebut saja Tom: seorang wanita yang berpakaian seperti seorang pria dan menyukai wanita atau dees. Apalah pula itu dees? Ia adalah seorang wanita yang menyukai perempuan macho atau toms. Kita perlu mengenal Samyaan. Oh, apa lagi itu? Ia merupakan seorang wanita yang suka Toms, lesbian, perempuan dan juga bisa menjadi salah satu dari mereka.

Awas, Saat Masa Ngeri Itu Tiba!

Sudah tibakah masa dimana anak-anak kita pulang ke rumah dan berkata telah ditaksir oleh rekan sesama jenisnya? Lalu anak-anak kita menuduh kita berbohong bahwa hasrat itu tidak harus kepada lawan jenisnya. Yang secara alami, perlahan, ketika semua ini dibiarkan, bukan tidak mungkin anak kita sendiri akan menjadi salah satunya. Jujur saja, kita perlu waspada.

Jika bukan karena pertalian laki-laki dan perempuan, tolong diakui seada-adanya, yakinlah manusia tidak akan pernah lahir ke dunia. Ya benar, kemajuan teknologi telah mencapai puncak kegemilangan dimana sepasang gay bisa memiliki anak dari kloning bayi mereka. Tapi itu tidak alami, seperti kehomoseksualan mereka yang di-klaim alami alias bawaan.

Jangan sebut fenomena homoseksualitas dan turunannya ini kealamiahan jika dalam kehidupan sehari-hari pun kita melihat lompatan orientasi. Seseorang yang tadinya straight secara alami, melompat kuadran untuk kemudian juga suka pada sesama jenis. Mereka bisa tampil sebagai homoseksual atau biseksual, atau  kombinasi lainnya. Atau setidaknya, mereka mendukung yang tadinya dia tolak. Ada kebanggaan untuk merasa lebih berwarna.

Duh, semakin rumit hidup ini. Bukan tidak mungkin kelak Anda bersuami atau beristri dan kembali bertanya apa sebenarnya orientasi seksual pasangan Anda sendiri. Tidak usah menunggu, fenomena ini sudah jamak terjadi.

Salah Satu Biang Keladi

Sidang ke tujuh uji material Mahkamah Konstitusi telah berlangsung Selasa (30/08), dengan mendengar pandangan pihak-pihak yang diajukan para pemohon perubahan KUHP.

Ada tiga pasal KUHP yang dimohon untuk diuji oleh Mahkamah Konstitusi.

1. Pasal 284 tentang perzinahan, yang tadinya terbatas dalam kaitan pernikahan dimohonkan unruk diperluas ke konteks diluar pernikahan.

2. Pasal 285 tentang perkosaan, yang tadinya terbatas laki-laki terhadap perempuan, dimintakan untuk diperluas dari laki-laki ke laki-laki ataupun perempuan ke laki-laki.

3. Pasal 292 tentang percabulan anak, yang asalnya sesama jenis laki-laki dewasa terhadap yang belum dewasa dimintakan untuk dihilangkan batasan umurnya. Hasilnya? Empat hakim konstitusi setuju LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, Transgender) masuk KUHP, sedangkan lima hakim lainnya menolak gugatan tersebut. Kalau ini perkara voting, jelas kalah.

Sebagian pengamat ‘mengkhawatirkan’ adanya over-criminalization jika KUHP ini disahkan. Secara tersirat, kekhawatiran ini menghilangkan misi dan peran negara menjamin keselamatan warganya, alih-alih bersembunyi di balik kebebasan individu. Upaya anti diskriminasi LGBT, yang secara tidak langsung menindaklanjuti orang-orang yang menolak ini, semacam menghunus balik arah mata pisau.

“Love is love”, begitu salah seorang artis berpendapat soal fenomena ini. “Cuma orang bodoh yang nggak nerima perbedaan orientasi seksual”, cuit penggemarnya yang terilhami kata-kata indah tersebut. Kalau perluasan dan pembelaan LGBT ini diterima, alias meladeni sikap playing victimisasi mereka, sia-siap Anda akan dikriminalisasi balik. Penetrasi melalui badan hukum terus dilakukan. Aksi budaya dan sosial terus digelar.

Waspadalah!

Perempuan mirip laki-laki, laki-laki mirip perempuan, cinta sesama jenis atau lintas orientasi, boleh dicek di media sosial, banyak sekali menu dan pilihannya. Ranah pendidikan dan kesehatan semakin membela. Ketika para pakar menggalakkan riset kelainan genetik untuk disembuhkan, di sisi lain orientasi seksual (homoseksualitas) ini dibela dan diterima. Seolah tak memiliki jalan keluar selain legalitasnya.

“Dan (Kami juga telah mengutus Nabi) Luth (kepada kaumnya). (Ingatlah) tatkala dia berkata kepada mereka: “Mengapa kalian mengerjakan perbuatan yang sangat hina itu, yang belum pernah dilakukan oleh seorangpun (di dunia ini) sebelum kalian?” [Al-A’raaf: 80].

“Sesungguhnya kalian mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsu kalian (kepada mereka), bukan kepada wanita, malah kalian ini adalah kaum yang melampaui batas.” [Al-A’raaf: 81]

Wahai para orang tua, siapkah Anda kelak mempertanggungjawab diri di hadapan Allah Swt jika anak-anak kita ‘terinfeksi’ tren sosial ini? Maukah Anda terlihat ‘aneh’ diantara ‘keluarbiasaan’ nafsu manusia yang melampaui ambang batas. Kaum Luth menjelma dengan perwajahan baru. Ingatlah, hanya sedikit umat Nabi Luth yang menerima risalah kenabiannya. Bahkan istri dan keluarga nabi termasuk yang meremehkan seruan wahyu dari Rabbnya.

Penolakan kita bukan perkara tren atau tidak ngetren. Bukan juga soal pendukung siapa yang paling banyak. Bukan sekadar apakah negara mengesahkan atau tidak mengesahkannya. Tidak peduli, apakah Amerika, Inggris, Australia merasa paling maju dengan pandangannya. Hari ini, Rusia dan Indonesia setara dalam kategori ‘pelarangan promosi LGBT’. Yang bukan tidak mungkin, gugatan dan pergeseran ini kian meruncing hari demi hari.

Kencangkan sabuk keamanan Anda wahai orang tua. Tidak ada yang melindungi Anda selain diri Anda sendiri. Tidak ada yang melindungi anak Anda selain si anak sendiri. Dan ini, bukanlah pertanda baik. (rf/voa-islam.com)

Ilustrasi: Google

 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Analysis lainnya:

+Pasang iklan

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Toko Tas Online TBMR - Murah & Terpercaya

Toko tas online dan Pusat grosir tas TBMR menjual tas branded harga grosir. DISKON setiap hari s/d 50%. Tas wanita, tas import, tas kerja semua dijamin MURAH. Menerima Reseller.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Pusat Jam Tangan Impor Murah

Tampil cantik dan keren dengan jam tangan impor pilihan. Tersedia koleksi ribuan jam tangan untuk pria dan wanita, harga dijamin murah.
http://timitime.asia

Infaq Dakwah Center

Dana Terkumpul Rp 536 Juta, Masih Dibutuhkan Dana 214 Juta Lagi untuk Wakaf Produktif Muallaf

Dana Terkumpul Rp 536 Juta, Masih Dibutuhkan Dana 214 Juta Lagi untuk Wakaf Produktif Muallaf

Untuk pembelian tanah program wakaf produktif muallaf Bolaang Mongondow Sulawesi Utara masih dibutuhkan dana 214 juta rupiah. Ayo berwakaf Rp 15.000 per meter, agar harta kekal dan pahala terus...

Yuk Wakaf Tanah Rp 15.000 per Meter untuk Muallaf. Harta Kekal Abadi, Pahala Terus Mengalir

Yuk Wakaf Tanah Rp 15.000 per Meter untuk Muallaf. Harta Kekal Abadi, Pahala Terus Mengalir

Dalam satu desa terdapat 53 muallaf hidup prihatin pra-sejahtera. Hanya dengan 15.000 rupiah kita bisa berwakaf tanah satu meter untuk rumah dan pekerjaan mereka. Total kebutuhan 70 rupiah....

Qurrota Ayyuni: Yatim Pelajar Teladan Terlilit Tagihan Sekolah 8 Juta Rupiah. Ayo Bantu..!!!

Qurrota Ayyuni: Yatim Pelajar Teladan Terlilit Tagihan Sekolah 8 Juta Rupiah. Ayo Bantu..!!!

Anak yatim berprestasi ini selalu jadi juara sejak SD. Sang ayah hilang 9 tahun silam saat berdakwah ke luar kota. Terbelit kesulitan ekonomi, Ayu terbebani tagihan sekolah 8 juta rupiah....

Yuhendra-Yuliani: Keluarga Muallaf dan Yatim Dhuafa Butuh Modal Usaha, Ayo Bantu!!!

Yuhendra-Yuliani: Keluarga Muallaf dan Yatim Dhuafa Butuh Modal Usaha, Ayo Bantu!!!

Dalam iman, rumah tangga muallaf ini sangat bahagia. Namun dalam hal ekonomi, pasangan pengamen dan tukang ojek yang memiliki 3 yatim ini sangat dhuafa dan memprihatinkan....

Ayo Waqaf: Harta Kekal Dibawa Mati, Pahala Terus Mengalir Jadi Investasi Abadi

Ayo Waqaf: Harta Kekal Dibawa Mati, Pahala Terus Mengalir Jadi Investasi Abadi

Wakaf tidak menghabiskan harta, justru mengekalkan harta. Pahalanya terus mengalir tak terbatas usia, manfaatnya dirasakan umat seluas-luasnya dari generasi ke generasi...

Latest News
Marak Penistaan Agama, Pakar Hukum: Terlihat Dilakukan Sistematis

Marak Penistaan Agama, Pakar Hukum: Terlihat Dilakukan Sistematis

Kamis, 18 Jan 2018 02:38

[VIDEO] Pawai Umat Islam Klaten Ingatkan Pentingnya Pemimping yang Berpihak kepada Islam

[VIDEO] Pawai Umat Islam Klaten Ingatkan Pentingnya Pemimping yang Berpihak kepada Islam

Rabu, 17 Jan 2018 23:18

Musim Dingin, Dewan Dakwah Bantu Pengungsi Suriah

Musim Dingin, Dewan Dakwah Bantu Pengungsi Suriah

Rabu, 17 Jan 2018 22:57

Felix Siaw dan Toko Roti, Mengapa Dibidik?

Felix Siaw dan Toko Roti, Mengapa Dibidik?

Rabu, 17 Jan 2018 22:26

Karyawan ESQ Belum Terima Gaji Tiga Tahun

Karyawan ESQ Belum Terima Gaji Tiga Tahun

Rabu, 17 Jan 2018 22:09

Jembatan Beton yang Dinanti Selama 100 Tahun

Jembatan Beton yang Dinanti Selama 100 Tahun

Rabu, 17 Jan 2018 21:54

Pemimpin HTS Desak Pejuang Oposisi Suriah Rapatkan Barisan Menghadapi Serangan Rezim

Pemimpin HTS Desak Pejuang Oposisi Suriah Rapatkan Barisan Menghadapi Serangan Rezim

Rabu, 17 Jan 2018 21:28

Doa Ustaz Abdul Somad untuk Ustaz Zulkifli Ali yang Dijadikan Tersangka oleh Polri

Doa Ustaz Abdul Somad untuk Ustaz Zulkifli Ali yang Dijadikan Tersangka oleh Polri

Rabu, 17 Jan 2018 21:19

Menelusuri Polemik Zina dan LGBT di MK

Menelusuri Polemik Zina dan LGBT di MK

Rabu, 17 Jan 2018 20:55

Kurang Berdayakan Bulog, Krisis Beras Buat Rakyat Berontak dan Jatuhkan Pemerintahan

Kurang Berdayakan Bulog, Krisis Beras Buat Rakyat Berontak dan Jatuhkan Pemerintahan

Rabu, 17 Jan 2018 20:21

[VIDEO-3] SOLUSI UI: Cerita Eep Dituduh Jatuhkan Jokowi Dengan Video Editan

[VIDEO-3] SOLUSI UI: Cerita Eep Dituduh Jatuhkan Jokowi Dengan Video Editan

Rabu, 17 Jan 2018 19:22

Terkait Impor Pangan, Prof. Tjipta: Mohon Maaf, Otak Kita Ini Dimana?

Terkait Impor Pangan, Prof. Tjipta: Mohon Maaf, Otak Kita Ini Dimana?

Rabu, 17 Jan 2018 19:21

Aleg DPR Pertanyakan Urgensi Impor Beras

Aleg DPR Pertanyakan Urgensi Impor Beras

Rabu, 17 Jan 2018 18:15

Pemuda Muhammadiyah: Impor Beras Simbol Matinya Kedaulatan

Pemuda Muhammadiyah: Impor Beras Simbol Matinya Kedaulatan

Rabu, 17 Jan 2018 18:11

[VIDEO-2] Diskusi SOLUSI UI: Survei Cuma 30%, Tingkatkan Kualitas Parpol Islam

[VIDEO-2] Diskusi SOLUSI UI: Survei Cuma 30%, Tingkatkan Kualitas Parpol Islam

Rabu, 17 Jan 2018 18:08

Laporan: Israel Siapkan Rencana Pembangunan Jalur Kereta Api dari Negara itu ke Arab Saudi

Laporan: Israel Siapkan Rencana Pembangunan Jalur Kereta Api dari Negara itu ke Arab Saudi

Rabu, 17 Jan 2018 17:15

[VIDEO-1] Diskusi SOLUSI UI 2018: Menakar Kekuatan Politik Islam 2018-2019

[VIDEO-1] Diskusi SOLUSI UI 2018: Menakar Kekuatan Politik Islam 2018-2019

Rabu, 17 Jan 2018 15:53

Prof Dr Tono: Indonesia Sholat Subuh Terlalu awal 26 Menit, Isya Lambat 26 menit

Prof Dr Tono: Indonesia Sholat Subuh Terlalu awal 26 Menit, Isya Lambat 26 menit

Rabu, 17 Jan 2018 15:21

Al-Shabaab Ancam Bunuh Mantan Jubir Mereka yang Membelot ke Pemerintah Somalia

Al-Shabaab Ancam Bunuh Mantan Jubir Mereka yang Membelot ke Pemerintah Somalia

Rabu, 17 Jan 2018 14:00

Lebih 3 Juta Anak Lahir di Yaman Sejak Konflik Bersenjata Meningkat Tahun 2015

Lebih 3 Juta Anak Lahir di Yaman Sejak Konflik Bersenjata Meningkat Tahun 2015

Rabu, 17 Jan 2018 13:00


Mukena bordir mewar harga murah

Kumpulan Video Aksi Bela Islam
Must Read!
X

Rabu, 17/01/2018 12:05

Bersatu Untuk Palestina