Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
14.047 views

Kristenisasi Makin Marak, FAPB Buka Kontak Center Anti Pemurtadan

BEKASI (voa-islam.com) – Kristenisasi yang semakin marak sekolah dasar Bekasi adalah sebuah kejahatan agama dan penjarahan akidah yang tidak bisa ditolerir. Front Anti Pemurtadan Bekasi (FAPB) membuka kontak center pengaduan kasus Kristen dan pemurtadan di Bekasi dan sekitarnya.

Setelah mendengar informasi adanya kristenisasi kepada siswa SD yang dilakukan oleh para misionaris berkedok Mobil Pintar, FAPB menelusuri beberapa sekolah dasar di kawasan Tambun Bekasi. Hasilnya cukup mencengangkan. Ada tujuh sekolah dasar yang dimasuki gerakan Kristen.

Selain SDN Mangunjaya 01, SDN Mangunjaya 05 dan SD Islam Al-Hikmah Mangunjaya seperti dilaporkan voa-islam.com sebelumnya, masih banyak sekolah yang dimasuki kristenisasi, di antaranya: SD Negeri Mekarsari 03, SDN Mekarsari 06, SDN Mekarsari 07 dan SDN Mekarsari 08.

“Hari ini FAPB menginvestigasi beberapa sekolah di Mekarsari, Tambun Kabupaten Bekasi. Masih banyak lagi SD Negeri yang disinggahi misionaris Mobil Pintar, tapi tidak sempat kami investigasi, karena hari Jum’at waktunya singkat,” ujar Abu Al-Izz, Ketua Umum FAPB kepada voa-islam.com usai investigasi.

Menanggapi banyaknya kasus yang dilakukan dengan modus yang sama ini, Abu Al-Izz menyatakan bahwa gerakan kristenisasi berkedok Mobil Pintar ini adalah penjarahan akidah yang massif dan kotor. “Ini bisa disebut penjarahan akidah yang menyasar anak-anak SD. Cara penyiaran agama Kristen ini jelas tidak elegan, kotor, tidak fair dan konyol,” kecamnya.

Untuk menghadap misi penjarahan akidah oleh misionaris Kristen, jelas Al-Izz, FAPB akan menjalin koordinasi dengan pihak-pihak terkait untuk melacak siapa penyelenggara acara ini.

Para Kristen radikal yang melakukan kristenisasi berkedok Mobil Pintar itu, lanjutnya, tidak bisa ditolerir lagi karena tidak bisa dibenarkan dengan cara apapun.

“Anak-anak itu adalah generasi dan aset umat Islam. Tapi mereka (para misionaris, red) malah sangat berambisi untuk bisa membaptis siswi yang pakai jilbab. Ini jelas bentuk kejahatan atas nama agama,” tandasnya.

Untuk itu, FAPB mengimbau agar umat Islam merapatkan barisan dan meningkatkan kewaspadaan dalam mendeteksi upaya-upaya pemurtadan dan kristenisasi yang dilakukan oleh orang-orang kafir. Jangan sampai ada lapisan masyarakat kota Bekasi yang tidak menyadari ancaman dan bahaya penjarahan akidah. “Seluruh elemen, ormas dan masyarakat Bekasi harus memahami bahwa ancaman pemurtadan sudah nyata. Umat harus merapatkan shaff untuk menggagalkan segala upaya pemurtadan yang dilakukan oleh orang-orang kafir,” imbaunya.

Selain menyerukan perlawanan terhadap penjarahan akidah umat, FAPB juga mengimbau umat Islam agar meningkatkan kepedulian terhadap akidah umat dari bahaya pemurtadan. Menurutnya, kepedulian terhadap akidah umat adalah tanggungjawab keimanan. Karenanya, umat Islam harus menajamkan penglihatan terhadap ancaman pemurtadan, untuk memantau gerak-gerik misi Kristen baik Katolik maupun Protestan.

“Di manapun berada, orang Kristen harus diawasi. Pantau segala gerakan orang Kristen. Arahkan sorotan mata pada gerakan Kristen. Kepada orang kafir, prinsip umat Islam harus su’udzon, sampai mereka membuktikan keadilannya,”

FAPB akan memfasilitasi kontak center pengaduan untuk menampung laporan kasus kristenisasi dan pemurtadan. Bagi umat Islam yang mengetahui adanya kasus pemurtadan dan kristenisasi, silakan lapor ke FAPB: 0812.8190.8111, 0813.8123.2032 dan 0858888.44993. [taz]

Berita terkait:

  1. Gawat, Kristenisasi Berkedok Mobil Pintar Juga Bidik SD Islam Bekasi.
  2. Astagfirullah!! Misionaris Mobil Pintar itu Akan 'Baptis' Siswa SDN Bekasi.
  3. Awas!! Misionaris Bidik SDN Favorit Bekasi Jadi Target Kristenisasi.
  4. Kristenisasi Makin Marak, FAPB Buka Kontak Center Anti Pemurtadan.
  5. Muhammadiyah Kerahkan Massa Jika Insiden 'Baptis' Massal SD Bekasi Tak Diusut.
  6. Waspadalah! Mobil Pintar 'Ani Yudhoyono' Diperalat untuk Kristenisasi.
  7. Polisi Sudah Kantongi Nama Misionaris Pelaku 'Baptis' Massal di SD Bekasi.
  8. 'Baptis' Massal Siswa SD Marak, FPI Serukan Perang Melawan Kristenisasi.
  9. Polisi Harus Cokok Misonaris Pembaptis Massal SD Bekasi, Dari Plat Nomor Mobil.
  10. 'Baptis' Massal SD Bekasi, Misionaris Mobil Pintar Nodai Dunia Pendidikan.

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Berita Dakwah Indonesia lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X