Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah
Facebook RSS
58.163 views

The Godfather(9): Jangankan Rakyat, Tuhan Pun Kau Tipu!

JAKARTA (voa-islam) SBY Bergelimang Tipu Mundurlah! itulah tulisan Iwan piliang pada 25 December 2012. Iwan Piliang yang sontak menjadi fenomenal karena berbicara melalui skype dengan Nazarudin, mantan bendahara Partai Demokrat. 

SBY, Tuhan Pun Kau Bohongi! Iwan Piliang menyidir.

Dulu SBY pernah meminta ke rakyat, berilah dia kesempatan menjadi presiden sekali saja. Ia pun menyebut nama Tuhan, demi Tuhan hanya untuk sekali saja. Kenyataannya Tuhan pun sudah ditipu SBY. Dan kepada rakyat banyak ia katakan tidak akan berdekat-dekat dengan konglomerat hitam, nyatanya kini bukan dekat lagi tetapi lengket.

SBY pun menyebut nama Tuhan, demi Tuhan hanya untuk sekali saja. Kenyataannya Tuhan pun sudah ditipu SBY

SBY dikenal sebagai pejabat yg ‘tahu beres’. Ga peduli asal uangnya. Jika SBY ngaku ga kenal Bunda Putri, itu hanyalah permainan semantik belaka. Karena dimana ada Ani SBY, disitu ada Bunda Putri.

Jika sekarang sosok Bunda Putri mau di alihkan ke orang lain, itu sama saja dgn fitnah. Kombes Purn. Purnomo, Kepala Rumah Tangga Kepresidenan Cikeas (eselon I) , suami Sylvia Solehah adalah teman seangkatan SBY di Akabri. Purnomo adalah saudara dekat Ani SBY.

Itu sebabnya dia dipercaya menjabat KRT/karugma Cikeas, bertangungjawab urus semua keperluan SBY/keluarga. Sylvia Solehah, istri Purnomo, biasa dipanggil dgn Bu Pur atau Bu Purnomo. Nama sandinya Bunda Putri. Tangan kanan Bu Ani dalam semua hal. Non Saputri yg sekarang seolah-olah mau di jadikan kambing hitam sebagai Bunda Putri adalah org suruhan / kepercayan Bu Pur / Sylvia Solehah. Selain Non Saputri ada juga widodo yang biasa menjadi utusan Bu Pur atau Bunda Putri yang bertindak on behalf /atas nama Ani SBY. Jika mau tahu Bunda Putri dan bgmn kekuasaanya, silahkan tanya sama @jumhurhidayat , dia biasa suap / kasih upeti ke cikeas via Bu Pur, demikian akun pseudonym / samaran @TrioMacan2000 yang kerap membongkar kebobrokan di Indonesia

Jika SBY mengaku tdk kenal Sylvia Solehah alias Bunda Putri alias Bu Purnomo, ya sama saja dgn SBY ga ngaku kenal sama Bu Ani SBY

Daftar Tipu Tingkat Dewa :

1. Kasus Bank Century, juga sebuah kebijakan yang dihindari untuk di akui oleh SBY. Beragam fakta mengungkap termasuk dokumen yang dimiliki Misbakhun, mengatakan SBY sangat tahu akan kebijakan pengambilan langkah bailout ini. Dan karena langkah mengingkari kebenaran itu, sosok ibu-ibu seperti Kirana, yang hanya staf biasa menupang kehidupan keluarganya, karena suami sakit, membesarkan anak dari menjadi karyawan di Century, kini harus mendekam 10 tahun penjara. Begitulah kepemimpinan SBY terhadap kaum ibu. 

Iwan mengungkap. Dari dialog informal dengan perwira menengah di TNI, dapat informasi di era kinilah intelijen TNI berada di titik terlemah.

------

2. SBY memberi porsi lebih ke polisi dan dapat dilihat dari kerjasama Densus 88 dengan Amerika Serikat. Program dan anggaran yang overlap dengan Badan Penanggulangan Terorisme (BNPT), dan SBY seakan membiarkan indikasi korupsi tinggi di sana. Lebih dari itu, dari 700 mereka di anggap teroris, setidaknya sepertiga saya ragukan keterorisannya. Iwan Piliang menegaskan memiliki sumber yang kredibel di dalam BNPT sendiri. Kalau sudah begini, suatu saat akan menjadi api dalam sekam bagaimana indikasi laku SBY sebagai pemimpin melanggar HAM berat.

Faktanya, SBY tidak berpikir untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Ia cenderung hanya berpikir untuk ke atas dan di atas. Ia konsen ke ekonomi makro dan kredit consumer, bermain aman dari berbagai Pendapatan Asli Daerah (PAD) dominan dari pajak kendaraan bermotor, ekenomi riil melempem.

Pola komunikasi Opini Kontra Opini (OKO) terus ia kembangkan, untuk membangun citra personalnya baik dan terkesan "prihatin"

------

3. Pada kasus korupsi Nazaruddin yang ketika itu dia melarikan diri, SBY ke publik mengaku tidak paham apa terjadi. Tumpahan kesalahan seakan SBY tujukan ke pengurus partai. Padahal secara faktual, kasus uang suap, dan uang dolar dalam amplop ditemukan di Kongres Partai Demokrat di Bandung yang memenangkan Anas Urbaningrum sebagai Ketua Umum, nyata diketahui oleh SBY. 

------

4. Pasca Pemilu, dua orang mantan anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU), Anas Urbaningrum dan belakangan Andi Nurpati ke Partai Demokrat, memperkuat dugaan permainan teknologi informasi KPU. Indikasi penggelembungan angka kemenangan SBY, seakan bukan basa-basi, ditambah fakta adanya peristiwa lampu mati di saat perhitungan suara di Hotel Borobudur, angka-angka kemenangan kemudian signifikan. Perihal ini sempat hendak di angkat mantan ketua KPK Antasari Azhar, tetapi ia bernasib di prodeo.

------

5. Operasi Tangkap Ternyata Pengalihan Isu demi Godfather. Lalu bagaimana dengan aktivis Islam? Saudara muslim yang aktif di dunia pergerakan dan dakwah terus menerus dimandulkan dengan isu deradikaliasi terorisme yang terus dihembuskan BNPT dan Densus 88.

Bahkan BNPT akui penggerebekan teroris untuk pengalihan isu dan ternyata hal itu bukan omong kosong. Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) Ansyaad Mbai mengakui hal tersebut.

"Perbandingan 80 persen dan 20 persen. 20 Persennya yang pengalihan isu, tetapi kalau di era Soeharto dulu persentasenya sangat tinggi," ujar Ansyaad saat ditemui di ruangannya, Jumat (10/5) malam.

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) mengakui bahwa penggerebekan aktivis islam yang di tuduh teroris adalah pengalihan isu. Para teroris itu sebenarnya sudah dipantau cukup lama, namun kapan dilakukan penggerebekan menunggu saat yang tepat sehingga bisa memecah isu yang sedang berkembang di masyarakat.

Penggrebekan terduga teroris sudah di setup sejak lama (baca: di jebak, di danai, di sulut semangatnya, dan di provokasi untuk membuat makar dan akhirnya lalu ditangkap), lanjut Mbai, juga menunggu moment yang tepat. Menurut Mbai, penggrebekan teroris adalah berita seksi yang bisa digunakan untuk mengalihkan isu.

------

6. Gatot Supartono pun dikorbankan, Character Assasination ala Antasari Azhar jilid 2. Tapi tau kah kalian, apa yang menyebabkan Gatot terkesan dipaksakan menjadi pelaku utama atau otak dari pembunuhan istrinya sendiri?Rupanya Gatot sedang mengaudit keuangan kasus Hambalang yang melibatkan Bunda Putri.


Dalam audit BPK itu, tertulis ada tiga orang dekat Presiden SBY turun langsung meyakinkan para pejabat berwenang agar mengubah kontraksingle year menjadi multiyears.

Audit BPK itu juga menerangkan bagaimana IR mengenalkan SSH (SYLVIA SOLEHA) kepada WM setelah SSH menghadap AAM. IR mengantarkan SSH ke ruang kerja WM dengan menjelaskan bahwa SSH akan meminta pekerjaan di Kemenpora sesuai dengan petunjuk dan persetujuan AAM.

WM adalah inisial dari mantan Sekretaris Menpora Wafid Muharam. AAM adalah mantan Menpora Andi Alfian Mallarangeng. Adapun ADWM adalah inisial Agus Dermawan Wintarto Martowardojo atau Menteri Keuangan yang kini menjadi Gubernur Bank Indonesia, dan AR adalah inisial Anny Ratnawaty, mantan Dirjen Anggaran Kemenkeu yang kini menjadi Wakil Menteri Keuangan.

Untuk korupsi Hambalang sendiri, jelas2 audit BPK tahap I mencantumkan 25 nama dan audit BPK tahap II cantumkan 15 nama pelaku korupsinya

Silahkan cek deh nama para koruptor Hambalang ini >> 25 DAFTAR NAMA KORUPTOR HAMBALANG http://t.co/tCSwsyU1xR , siapa yg sdh diusut KPK? Plus 15 nama anggota DPR pelaku korupsi Hambalang http://t.co/KvTgiZsI2o

 

Diluar 40 nama koruptor Hambalang tersebut, ada nama-nama pelaku utama yang tidak dicantumkan Audit BPK : Sylvia Soleha, Choel Mallarang, Paulus Nelwan padahal sudah banyak tercantum dlm BAP - BAP pemeriksaan saksi-saksi kasus korupsi Hambalang. Bahkan Choel M yang mengakui terima suap puluhan miliar, malah dibiarkan saja oleh KPK. Tdk ditetapkan sbg tersangka, ada apakah gerangan?


------

7. Choel Mallarangeng adalah "Kartu AS" Cikeas yang di takuti KPK RI. Ditahannya Andi Mallarange ternyata untuk pengalihan isu sosok Bunda Putri alias Sylvia Solehah, kerabat Ani SBY. Sedemikian sensitif dan bahayanya bagi SBY dan Keluarga Cikeas jika kedok Sylvia Solehah alias Bunda Putri ini jika terungkap, ketika korupsi Hambalang meledak, perhatian rakyat Indonesia dikecohkan dgn berita palsu dan hebatnya kekuatan opini yang dibangun, bikin rakyat tersesat.

Dugaan korupsi Choel M di Hambalang sekitar 77. Miliar. Dia akuinya hanya 6 miliar. Kemudian dia ralat menjadi hny 2 miliar. Mau ngaku terima suap berapa pun, Choel M tetap diabaikan KPK. Why ?

Kenapa KPK_RI sangat takut menetapkan Choel Mallarange pelaku utama korupsi Hambalang dan tak berani menahannya ?

Dugaan pertama tentu karena dilarang 'istana' utk sentuh Choel Mallarangeng yang sangat dekat sama Ibas dan kalangan Cikeas. Konsekuensinya bisa fatal dan bisa saja jebol dan tidak sanggup simpan rahasia busuk Cikeas. Choel tahu persis korupsi-korupsi istana dan Cikeas. Tahu persis bagaimana Bunda Putri alias Sylvia Solehah jadi ratu bayangan yg kutip suap dimana-mana. Bahkan Choel juga adalah salah satu pelaku utama dalam suap menyuap dan penampung / penyalur aliran dana suap ke cikeas

Dan sudah jadi rahasia umum di kalangan elit bahwa Choel adalah salah satu loket penyaluran uang suap dari pejabat-pejabat/ pengusaha/ BUMN ke Cikeas.

Choel sdh diketahui gemar memberikan suap kepada Edhie Baskoro Yudhotono (Ibas) dan anggota keluarga Cikeas, termasuk hadiah mobil mewah seperti Ferari dan sejenisnya.

Choel juga penyimpang rahasia busuk Cikeas yg terkait dgn aliran dana dan penggunaan uang korupsi bank Century utk kepentingan PD/ SBY,

Ingat, choel adalah pimpinan FOX Indonesia, mesin opini dan pencitraan PD/SBY yang banyak menghabiskan uang kampanye termasuk dari Century,

Ingat, Choel juga pernah disebut2 punya hubungan special dengan Hartati Murdaya Poo. Mereka berdua pasangan serasi membobol dan korupsi uang negara.

Inga ..inga ..inga ...Choel adalah timses inti lingkaran dalam keluarga Cikeas dan panglima besar kampanye SBY di media2 massa nasional. Kan tidak lucu jika seluruh keluarga Cikeas 'bedol desa' ke rutan KPK karena jadi tersangka, atau semua buron ke luar negeri hindari amuk massa. 

Sejatinya, penahanan Andi Mallarangeng oleh KPK hanyalah karena timingnya yg tepat : pengalihan isu Bunda Putri alias Sylvia Soleha alias Bu Purnomo / Ka KRT Cikeas

------

8. Tipu-tipu dinasti! Mengistruksikan bubarkan dinasti dan kroni, malah ada 15 keluarga Dinasti SBY akan bertarung pada Pileg 9 April 2014 nanti, berikut nama-namanya:

   1. Edhi Baskoro Yudhoyono (anak SBY) Dapil Jatim VII;

   2. Sartono Hutomo (sepupu SBY) Dapil Jatim VII;

   3. Hartanto Edhi Wibowo (adik ipar SBY) Dapil Banten III

   4. Agus Hermanto (adik ipar SBY) Dapil Jateng I ;

   5. Nurcahyo Anggorojati (anak Hadi Utomo ipar SBY) Dapil Jateng VI

   6. Lintang Pramesti (anak Agus Hermanto) Dapil Jabar VIII;

   7. Putri Permatasari (keponakan Agus Hermanto) Dapil Jateng I

   8. Dwi Astuti Wulandari (anak Hadi Utomo) Dapil DKI Jakarta I;

   9. Mexicana Leo Hartanto (keponakan SBY) Dapil DKI Jakarta I

  10. Decky Hardijanto (keponakan Hadi Utomo) Dapil Jateng V;

  11. Indri Sulistiyowati (keponakan Hadi Utomo) Dapil NTB

  12. Sumardani (suami Indri Sulistiyowati) Dapil Riau I;

  13. Agung Budi Santoso (keluarga Hadi Utomo) Dapil Jabar I

  14. Sri Hidayati (adik ipar Agung BS) Dapil di Jawa Barat III;

  15. Putut Wijanarko (suami Sri Hidayati) Dapil Jatim VI.

------

9. Menipu rakyat demi kroni, pengajuan Sutarman disinyalir untuk melindungi orang bermasalah di pusat kekuasaan. Rekam jejak Sutarman, baik selama menjabat Kapolda maupun Kabareskrim tidak menunjukan prestasi istimewa. Malah, Sutarman cenderung menunjukan catatan hitam.

Dan ini perlu dibuka untuk diketahui dan dikritisi.
A. Komjen Sutarman berdiri paling depan membela Irjen Joko Santoso Koorlantas Polri dalam kasus korupsi Simulator SIM, kasus korupsi besar diusut KPK yang aliran dananya terindikasi menyentuh level bintang 3 bahkan 4. Jadi, komitmen Sutarman terhadap pemberantasan korupsi dan dukungan terhadap KPK patut dipertanyakan," imbuhnya

B. kasus korupsi besar ditangani kabareskrim yang merugikan Negara ratusan milyar rupiah yang melibatkan tokoh besar seperti korupsi alat kesehatan yang melibatkan Siti Fadila Supari, mantan Menkes yang saat ini menjabat dewan penasehat presiden, tak ada kemajuan.

C. Penanganan korupsi tender plat nomor kendaraan bermotor triliunan rupiah di Koorlantas tak jelas dan menolak ditangani KPK," imbuhnya.

D. Kasus surat palsu Andi Nurpati di Mahkamah Konstitusi yang dilaporkan tokoh sekaliber Ketua MK waktu itu Mahfudz MD, dengan bukti sangat jelas, dicuekin bahkan ditutup kasusnya.
------

10. Bongkar skandal pabrik uang di kudus dan kerawang. 

Setiap menjelang pemilu pasti akan terjadi inflasi. Tanya kenapa??

Jurnalis yang pernah bekerja di Metro TV dan aktif di Barisan Rakyat Peduli Antasari Azhar (Baretaz) Rio Cornelianto mengungkap skandal pencetakan uang oleh rezim saat ini. Sejak tahun 2009 Rio mengungkapkan rupiah akan melemah ketika menjelang pemilu dan terjadi krisis moneter buatan penguasa yang sejatinya pelemahan nilai rupiah karena penguasa mencetak uang ilegal untuk 'modal dan amunisi' pemilu

Ia memaparkan pada tahun 1998 bank yang di jadikan tumbal adalah bank Bali karena Suharto mencetak dollar ilegal, 2008 krisis sehingga bank Century yang menjadi tumbal, dan yg sekarang ini ia dan timnyasdang meccari tau bank apa yg mereka incar untuk memasukan uang yg mereka cetak.

Lihat saja saat ini, anjloknya mata uang rupiah menjadi sinyal inflasi lagi..

"Suharto mencetak di Peruri Karawang sedangkan SBY di Kudus Purabarutama. SBY, dengan kekuasaannya sangat mudah untuk melakukan itu, apa lagi sang besan mantan deputi BI. Ini terendus oleh Antasari Azhar sehingga beliau di bungkam" Tegas Rio

==========================

Kami Muak dan Bosan oleh Taufik Ismail

Dengarlah kami akan menyanyi lagu yang tidak nyaman di hati
Lagu tentang sebuah negeri, negeri yang sedih dan ngeri

Dahulu pada abad abad yang silam, negeri ini penduduknya begitu rukun
Pemimpinnya jujur dan ikhlas, memperjuangkan kemerdekaan

Mereka secara pribadi tidak menumpuk numpuk harta dan kekayaan
Ciri utama yang tampak adalah kesederhanaan
Hubungan kemanusiaannya adalah kesantunan dan kesetia kawanan

Semuanya ini fondasinya adalah keimanan

Tapi ... negeri ini berubah jadi negeri maling, copet, rampok, bandid & makalar

Negeri pemeras, pencoleng, penipu, penyogok, & koruptor, negeri banyak omong

Orang banyak omong fitnah kotor tukang dusta, jago intrik, dan ingkar janji

Kini, mobil tanah deposito, relasi dan kepangkatan

Kini politik ideologi kekuasaan disembah sebagai tuhan

Kini dominasi materi menggantikan tuhan

Kemudian alkohol nikotin heroin kokain sabu ekstasi ganja dan mriyuana
Pornografi hp dan internet bagian dari gerakan shwat merdeka
Seks tanpa aturan gaya neoliberal dan ultra liberan merajalela
Setiap 15 detik seorang bayi diaborsi di ujung jalan jauh disana

Kini negeri ini penuh denga wong edan gendheng sinting
Negeri padat ........ urang gilo orang gila kronis nyaris sempurna imfausta

Jika mereka dibawa ke depan meja pengadilan
apa betul mereka akan mendapatkan hukuman
Divonis juga tapi diringan ringankan, bahkan berpuluh puluh dibebaskan
Yang mengelak dari pengadilan lari keluar negeri dibiarkan
Semua tergantung kecil besarnya uang sogokan

Di RRC koruptor dipotong kepal, di Arab Saudi koruptor dipotong tangan,
di Indonesia koruptor dipotong masa tahanan 

(ijp/tm2000/muhammad/voa-islam)

Mengupas The Untold Stories, The Indonesian Godfather : 

The Godfather(1): Sibak Topeng SBY 'Sang Jenderal Prihatin'

The Godfather(2): Membungkam Lawan dgn isu Korupsi & Terorisme 

The Godfather (3): SBY Galau Menjadi Teman Dekat Bunda Puteri?

The Godfather (4): Siapa Bunda Putri & Apa Hubungan Dgn Dinasti SBY ? 

The Godfather(5): Perang Para Pemilik Dinasti Kekuasaan Indonesia

The Godfather(6): Bakar Gedung, Habisi Dokumen Century & Hambalang 

The Godfather(7) : Istana Presiden Dikendalikan Para Broker?

The Godfather(8) : Antasari Azhar Jilid 2 Tutupi Kasus Hambalang?  

The Godfather(9): Jangankan Rakyat, Tuhan Pun Kau Tipu!

The Godfather (10): Konser NOAH 2 Benua 5 Negara Dari Dana Hambalang?

 

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Intelligent Leaks lainnya:

+Pasang iklan

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas???

Di sini tempatnya-Kiosherbalku.com melayani Grosir & Eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan DISKON sd 60%. Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Toko Tas Online TBMR - Murah & Terpercaya

Toko tas online dan Pusat grosir tas TBMR menjual tas branded harga grosir. DISKON setiap hari s/d 50%. Tas wanita, tas import, tas kerja semua dijamin MURAH. Menerima Reseller.
http://www.tasbrandedmurahriri.com

Obat Herbal Mabruuk

Sedia obat herbal berbagai penyakit: Kolesterol, Maag,Asma, Diabetes, Darah Tinggi, Jantung, Kanker, Asam Urat, Nyeri Haid, Lemah Syahwat, Kesuburan, Jerawat, Pelangsing, dll
http://www.herbalmabruuk.com

Royal Islam Indonesia Umroh & Haji Tours

Paket umroh, Paket Umroh Ramadhan, Paket Haji Plus, Paket Wisata Cairo. Mulai $ 2.000
http://royalislamindonesia.com

Infaq Dakwah Center

Yuliana, Pejuang Keluarga yang Hebat, Butuh Dana 11 Juta Lunasi Tagihan Pesantren Anaknya. Ayo Bantu!!

Yuliana, Pejuang Keluarga yang Hebat, Butuh Dana 11 Juta Lunasi Tagihan Pesantren Anaknya. Ayo Bantu!!

Saat sang suami di-phk karena sakit jiwa, ia menjadi buruh cuci pakaian dengan gaji satu juta rupiah perbulan. Susah payah berusaha memenuhi kebutuhan keluarga, biaya pendidikan, dan pengobatan...

Terusir dari Keluarga, Muallaf Noval Joe Kho Fei Butuh Modal Usaha 12 Juta. Ayo Bantu!!

Terusir dari Keluarga, Muallaf Noval Joe Kho Fei Butuh Modal Usaha 12 Juta. Ayo Bantu!!

Di usia keislaman yang belum genap dua tahun, muallaf ini mendapat banyak ujian iman: terusir dari keluarga, kehilangan pekerjaan di rezim Ahok, kontrakan menunggak 6 bulan, anaknya sakit paru-paru,...

Program Cinta Yatim Syuhada: Mari Masuk Surga Bersama Nabi Sedekat Dua Jari

Program Cinta Yatim Syuhada: Mari Masuk Surga Bersama Nabi Sedekat Dua Jari

Didedikasikan sebagai rasa cinta dan ta?zhim terhadap anak-anak yatim syuhada. Semoga para dermawan sukses meraih pahala jihad dan masuk surga bersama Nabi sedekat dua jari....

Ayo Perang Melawan Riba dan Rentenir Bersama Laskar GARR

Ayo Perang Melawan Riba dan Rentenir Bersama Laskar GARR

Hampir setiap hari IDC mendapat pengaduan dan permohonan bantuan kaum muslimin yang dililit hutang rentenir. Untuk mewadahi persoalan rentenir, silahkan lapor kepada Laskar GARR....

PENGUMUMAN..!! Perubahan Nomor Kontak IDC yang Baru 08122.700020

PENGUMUMAN..!! Perubahan Nomor Kontak IDC yang Baru 08122.700020

Untuk meningkatkan pelayanan dakwah dan infaq, IDC merubah nomor layanan ummat. Semoga komunikasi Admin IDC dengan para donatur, relasi dan klien IDC tidak tersendat...

Latest News
Lindsay Lohan dan Hikmah dari Rumor tentang Keislamannya

Lindsay Lohan dan Hikmah dari Rumor tentang Keislamannya

Rabu, 18 Jan 2017 23:50

Kriminalisasi Terhadap Ulama adalah Pelecehan Terhadap Islam

Kriminalisasi Terhadap Ulama adalah Pelecehan Terhadap Islam

Rabu, 18 Jan 2017 23:00

37 Milisi Pro-Pemerintah Mali Tewas dalam Serangan Bom Jibaku di Kamp Militer di Gao

37 Milisi Pro-Pemerintah Mali Tewas dalam Serangan Bom Jibaku di Kamp Militer di Gao

Rabu, 18 Jan 2017 21:30

Dokter Pakistan yang Bantu AS Temukan Syaikh Usamah Tidak Akan Dibebaskan dari Penjara

Dokter Pakistan yang Bantu AS Temukan Syaikh Usamah Tidak Akan Dibebaskan dari Penjara

Rabu, 18 Jan 2017 20:35

Framing Anti-Ahok Sebagai Intoleran, MUI: Media Lakukan Kekerasan Verbal

Framing Anti-Ahok Sebagai Intoleran, MUI: Media Lakukan Kekerasan Verbal

Rabu, 18 Jan 2017 19:37

Din Syamsuddin: Umat Islam Selalu Dipojokkan, Berbahaya Bagi Ketahanan Nasional

Din Syamsuddin: Umat Islam Selalu Dipojokkan, Berbahaya Bagi Ketahanan Nasional

Rabu, 18 Jan 2017 18:23

Soal Isu Hoax, Rocky Gerung: Rezim Sedang Panik

Soal Isu Hoax, Rocky Gerung: Rezim Sedang Panik

Rabu, 18 Jan 2017 17:49

Anggota DPR: Lima Kali Pergantian Presiden, Fatwa MUI Tidak Pernah Dipersoalkan Pemerintah

Anggota DPR: Lima Kali Pergantian Presiden, Fatwa MUI Tidak Pernah Dipersoalkan Pemerintah

Rabu, 18 Jan 2017 16:32

Dalam Sehari Pejuang Oposisi dan Islamic State (IS) Tewaskan 5 Jenderal Assad di 2 Front Terpisah

Dalam Sehari Pejuang Oposisi dan Islamic State (IS) Tewaskan 5 Jenderal Assad di 2 Front Terpisah

Rabu, 18 Jan 2017 16:15

Habib Rizieq: Ada Gerakan Siluman untuk Kriminalisasi Petinggi GNPF-MUI

Habib Rizieq: Ada Gerakan Siluman untuk Kriminalisasi Petinggi GNPF-MUI

Rabu, 18 Jan 2017 15:40

Guru Sekolah di Idlib Suriah Jadikan Peti Bekas Tempat Roket jadi Meja Belajar

Guru Sekolah di Idlib Suriah Jadikan Peti Bekas Tempat Roket jadi Meja Belajar

Rabu, 18 Jan 2017 15:00

Kompolnas Imbau Kapolda Jawa Barat Keluar dari GMBI

Kompolnas Imbau Kapolda Jawa Barat Keluar dari GMBI

Rabu, 18 Jan 2017 14:14

Salah Ketik Laporan, Polisi Dicecar Hakim dan Jaksa dalam Sidang Kasus Penodaan Agama

Salah Ketik Laporan, Polisi Dicecar Hakim dan Jaksa dalam Sidang Kasus Penodaan Agama

Rabu, 18 Jan 2017 13:13

Kelompok Fatah dan Hamas Sepakat Bentuk Pemerintah Persatuan Palestina

Kelompok Fatah dan Hamas Sepakat Bentuk Pemerintah Persatuan Palestina

Rabu, 18 Jan 2017 12:31

Pemerintahan Jokowi Alergi dengan Demonstrasi? Ini Kata Wiranto

Pemerintahan Jokowi Alergi dengan Demonstrasi? Ini Kata Wiranto

Rabu, 18 Jan 2017 12:11

Belum Membaca tapi Jokowi Sudah Menganggap Buku ?Jokowi Undercover? Tidak Ilmiah

Belum Membaca tapi Jokowi Sudah Menganggap Buku ?Jokowi Undercover? Tidak Ilmiah

Rabu, 18 Jan 2017 10:11

Sekjen FUI Pertanyakan Hubungan GMBI, Kapolda Jabar dengan Sukmawati

Sekjen FUI Pertanyakan Hubungan GMBI, Kapolda Jabar dengan Sukmawati

Rabu, 18 Jan 2017 08:42

Karena Hukum, Keberagaman dan Pancasila dalam Kondisi Darurat

Karena Hukum, Keberagaman dan Pancasila dalam Kondisi Darurat

Rabu, 18 Jan 2017 08:11

Sebut Fatwa MUI Potensi Picu Gangguan Keamanan, Kapolri Dinilai Tak Paham Sejarah MUI

Sebut Fatwa MUI Potensi Picu Gangguan Keamanan, Kapolri Dinilai Tak Paham Sejarah MUI

Rabu, 18 Jan 2017 06:26

Mengapa Wapres JK Himbau Pesantren untuk Toleransi?

Mengapa Wapres JK Himbau Pesantren untuk Toleransi?

Rabu, 18 Jan 2017 06:11


Must Read!
X