Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
5.957 views

Perang Antara Kaum Islamis Dengan Rezim Facis Sekuler

JAKARTA (voa-islam.com) - Muslim di manapun harus menyadari sikap Barat yang tidak menginginkan perubahan kehidupan di dunia Islam. Mereka tidak ingin Muslim mendasari kehidupannya dengan sistem nilai Islam.

Barat sangat membenci setiap Muslim yang ingin hidup dengan sistem yang berdasar nilai-nilai Islam. Ini bukan hanya terkait dengan 'Arab Spring' (Musimi Semi Arab), yang mengakibatkan bergugurannya para 'kroni' Barat di dunia Arab dan Afrika.

Barat yang merupakan manifestasi kekuatan 'REZIM FACIS SEKULER' dengan segala kemampuan dan kekuatan yang dimilikinya, tak akan pernah mentolelir setiap usaha oleh siapapun dan kelompok manapun yang ingin hidup dan menegakkan sistem Islam.

'REZIM FACIS SEKULER', pasti akan menghalangi dan menggagalkan kekuatan-kekuatan dari kelompok manapun yang ingin membangun kehidupan dengan sistem Islam.

Misalnya, contoh yang paling konkrit dan faktual, peristiwa yang terjadi di Dunia Arab dan Afrika.

Di mana sejak terjadinya 'Arab Spring', kekuatan 'REZIM FACIS SEKULER', menghancur-leburkan kekuatan Islamis yang berhasil menggulung para 'kroni dan kolaborator' dari 'REZIM FACIS SEKULER', baik dengan intrik politik, sampai melakukan invasi militer.

Kasus yang sangat mencolok yang terjadi di Mesir, Libya, Yaman, dan Tunisia, serta sejumlah negara Arab dan Afrika lainnya.

Di mana kekuatan Islamis yang mencoba berjuang keluar dari koridor kekuatan REZIM FACIS SEKULER'  yang menjadi perpanjangan tangan dan 'boneka' itu, kemudian dihancurkan, dan dibuat negaranya porak-poranda.

Kecuali Tunisia, sesudah An-Nahdhah yang dipimpin Prof. Rashid Gounushi, menyerahkan kekuasaannya kepada 'REZIM FACIS SEKULER' bisa selamat.

Mesir, Libya, dan Yaman, dibuat porak-poranda, dan situasi terus berlarut-larut. Tidak menentu. Konflik dan perang antara berbagai kekuatan terus diciptakan, sampai benar-benar kekuatan Islamis dibuat 'zero'.

REZIM FACIS SEKULER'  dengan dukungan Washington, Tel Aviv, London, dan Paris, terus berusaha menegakkan minoritas 'SEKULER' sebagai kekuatan politik yang wajib diterima Muslim. 

Bagaimana 'REZIM FACIS SEKULER' yang menjadi kaki tangan dan alat kepentingan ideologi sekuler yang bersumber dari 'paganisme', tidak bisa lagi menutupi wajah jahatnya, dan kejahtannya.

Bagaimana rezim junta militer Mesir dibawah al-Sisi dengan dukungan kalangan Koptik (Kristen), sekuler, liberal, dan nasionalis, mengambil alih kekuasaan yang sah Presiden Mohamad Mursi?.

Bahkan, sekarang ratusan tokoh dan anggota Ikhwan dijatuhi hukkuman mati. Padahal, mereka mendapatkan kekuasaan dengan cara-cara yang legal dan sah melalui proses yangt lazim digunakan oleh dunia Barat, yaitu DEMOKRASI. Tapi, mengapa 'REZIM FACIS SEKULER', kemudian bersekongkol menghancurkannya? 

Tak ada reaksi apapun di ibukota dan pusat-pusat kekuasaan di  Barat, di mana berlangsung sebuah pertunjukan di sebuah teater di negara-negara Arab dan Afrika yang begitu kejam, dan telah menghapus nilai-nilai kemanusiaan yang selalu diagungkan oleh masyarakat Barat, yang merupakan tempat berseminya ideologi sekuler. 

Kondisi ini harus menyadarkan setiap Muslim dan kalangan Islamis, dan tidak perlu ragu-ragu lagi menegaskan jati dirinya, dan terus berjuang menegakkan cita-cita, nilai-nilai yang menjadi keyakinannya.

Kalangan Islamis harus bersikap tanpa peduli oleh sikap para 'REZIM FACIS SEKULER' yang merupakan bagian dari sebuah persekongkolan dan konspirasi jahat yang bertujuan menghancurkan dan membunuh setiap benih yang tumbuh lahirnya  sistem Islam.

Hanya dengan memegang 'stempel' yang terus mereka pegang, dan kemudian di pukulkan ke kepala setiap Muslim, yaitu stempel 'TERORIS', kaum  REZIM FACIS SEKULER', membunuhi orang-orang yang berkeyakinan terhadap al-Islam sebagai sistem hidup mereka.

Seperti yang kita saksikan hari ini yang berlangsung di seluruh dunia Islam. Tapi, bagi para pejuang dan penegak Islam, yakinlah datangnya pertolongan.

'Sesungguhnya Allah tidak pernah menyelisihi janjinya' (al-Qur'an). Dengan berbekal keyakinan, kesungguhan, pengorbanan, komitmen, serta istiqomah, pasti pada saatnya akan datang kemenangan menghadapi 'REZIM FACIS SEKULER', yang sekarang sudah nampak tanda-tanda keletihannhya. Wallahu'alam. 

*dtta

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Opini Redaksi lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X