Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
10.741 views

Mursi : Saya Dr.Mohammad Mursi Presiden Sah Republik Arab Mesir

Cairo (voa-islam.com) Benar-benar sangat mengejutkan para hakim dan jaksa di pengadilan militer Mesir. Karena, tanpa sedikitpun ragu-ragu, di depan pengadilan Mesir itu, Presiden Mohammad Mursi, mengatakan, saya, Dr.Mohammad Mursi, presiden yang sah secara hukum (konstitusi) Republik Arab Mesir, Senin, 4/11/2013.

Dari dalam pengadilan , Morsi mengatakan , " Saya Dr Mohammed Morsi , presiden hukum Republik Arab Mesir . "
Saksi mata mengatakan bahwa ia mengangkat tangannya untuk menunjukkan Rabaa al- Adawiyya simbol pembantaian .
Dia berkata, " Saya di sini karena saya jatuh ( korban ) untuk kejahatan , oleh pengkhianat yang melakukan kudeta . Mereka disingkirkan saya dari posisi saya . Karena saya memisahkan peradilan dari telah mengambil bagian dalam kejahatan tersebut , saya menempatkan tanggung jawab pada hakim . "
Morsi juga mengatakan , " Perintah untuk menuntut saya tidak valid karena jaksa penuntut umum adalah ilegal dan ia diangkat oleh otoritas kudeta . "
Sesi sidang dimulai pukul 10.00 WIB , waktu Kairo . Itu direncanakan berlangsung di kantor pusat Banding Pengadilan di Kairo , namun kemudian dipindahkan ke pengadilan di Akademi Kepolisian .
Banyak jurnalis anti - kudeta dan pendukung dicegah menghadiri persidangan . Sesi sidang kemudian ditunda karena sumber-sumber keamanan mengklaim bahwa ada " ancaman keamanan . "
Saksi mata mengatakan bahwa Morsi telah meneriakkan , " Turun dengan kudeta militer . " Mereka mengatakan bahwa para pemimpin Ikhwanul Muslimin lainnya , yang berada di dermaga yang sama , mengulangi mantra yang sama setelah dia.
- Lihat lebih lanjut di : Benar-benar sangat mengejutkan para hakim dan jaksa di pengadilan militer Mesir. Karena, tanpa sedikitpun ragu-ragu, di depan pengadilan Mesir itu, Presiden Mohammad Mursi, mengatakan, saya, Dr.Mohammad Mursi, presiden yang sah secara hukum (konstitusi) Republik Arab Mesir.

Ini merupakan penampilan pertamanya di pengadilan, sejak digulingkan Presiden Mesir, Mohammad Mursi, memperkenalkan diri sebelumnya sebagai "presiden yang sah secara hukum Mesir", dan melambaikan tangannya dengan simbol Rabaa al- Adawiyya simbol pembantaian yang dilakukan oleh militer.

Dari dalam pengadilan , Morsi mengatakan, "Saya Dr. Mohammed Mursi, presiden hukum Republik Arab Mesir", ucapnya.

Mursi menegaskan, " Saya di sini karena saya menjadi kejahatan oleh pengkhianat yang melakukan kudeta. Mereka menyingkirkan saya dari posisi saya. Karena saya memisahkan peradilan yang ikut mengambil bagian dalam kejahatan tersebut, dan saya menempatkan tanggung jawab pada hakim . "

Mursi juga mengatakan, " Perintah untuk menuntut saya tidak valid (sah), karena jaksa penuntut umum adalah ilegal dan ia diangkat oleh otoritas kudeta", tegasnya.

Sesi sidang dimulai pukul 10.00 WIB, waktu Cairo. Itu direncanakan berlangsung di kantor pusat Banding Pengadilan di Cairo, namun kemudian dipindahkan ke pengadilan di Akademi Kepolisian .

Banyak jurnalis anti - kudeta dan pendukung dicegah menghadiri persidangan . Sesi sidang kemudian ditunda karena sumber-sumber keamanan mengklaim bahwa ada "ancaman keamanan". Sidang akan dilanjutkan pada tanggal 8 Nopember mendatang.

Saksi mata mengatakan bahwa Mursi telah meneriakkan , "Turun dengan kudeta militer". Mereka mengatakan bahwa para pemimpin Ikhwanul Muslimin lainnya , yang berada di tempat pengadilan yang sama, mereka mengulangi pernyataan yang sama dengan ucapan Mursi.

Bersamaan pengadilan Presiden Mohammad Mursi, berlangsung kunjungan medadak Menteri Luar Negeri, John Kerry ke Cairo, dan bertemu dengan sejumlah tokoh, termasuk Menteri Pertahanan Mesir, Jendral Abdul Fattah al-Sissi. Kerry meminta militer menghentikan tindakan kekerasan, tetapi Amerika tetap mendukung militer Mesir.

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Analysis lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Innalillahi..!! Ustadzah Pesantren Tahfizh Kecelakaan, Kepala Gegar Otak Koma 5 Hari

Ustadzah Salma Khoirunnisa, salah satu pengajar di Pesantren Tahfizul Quran Darul Arqom Sukoharjo mengalami kecelakaan. Kondisinya masih belum sadar, dan sempat koma selama 5 hari karena diperkirakan...

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Tutup Tahun Dengan Bakti Sosial Kesehatan di Pelosok Negeri

Diawali dengan berniat karena Allah, berperan aktif menebarkan amal sholeh dan turut serta membantu pemerintah memberikan kemudahan kepada umat mendapatkan pelayanan kesehatan, maka Ulurtangan...

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Ayah Wafat, Ibu Cacat, Bayu Anak Yatim Ingin Terus Bersekolah

Rafli Bayu Aryanto (11) anak yatim asal Weru, Sukoharjo ini membutuhkan biaya masuk sekolah tingkat SMP (Sekolah Menengah Pertama). Namun kondisi ibu Wiyati (44) yang cacat kaki tak mampu untuk...

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Program Sedekah Barang Ulurtangan Sukses Menyebarkan Kasih dan Berkah Bagi Muallaf di Kampung Pupunjul

Alhamdulillah, pada Sabtu, (18/11/2023), Yayasan Ulurtangan.com dengan penuh rasa syukur berhasil melaksanakan program Sedekah Barangku sebagai wujud nyata kepedulian terhadap sesama umat Islam....

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Merengek Kesakitan, Bayi Arga Muhammad Tak Kuat Perutnya Terus Membesar. Yuk Bantu..!!

Sungguh miris kondisi Arga Muhammad Akbar (2) anak kedua pasangan Misran dan Sudarti ini, sudah sebulan ini perutnya terus membesar bagai balon yang mau meletus. Keluarganya butuh biaya berobat...

Latest News

MUI

Sedekah Al Quran

Sedekah Air untuk Pondok Pesantren

Must Read!
X