Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
2.564 views

Konspirasi LGBT dan Strategi Pencegahannya (Bagian 2-Selesai)

Oleh: Desti Ritdamaya

Islam Tegas terhadap LGBT

Destruktifnya LGBT menjadikannya tidak boleh diberikan kesempatan untuk hadir dan menyebar di tengah masyarakat. Islam dengan syari’atnya mempunyai langkah preventif dan kuratif terhadap penyebaran LGBT. Islam mengakui adanya fitrah gharizah na’u (naluri melangsungkan keturunan) pada setiap diri manusia.

Syari’at Islam pun mengatur dan memberi batasan dalam pemenuhannya, agar manusia mendapatkan kemaslahatan dan menjauhkannya dari keburukan. Hal bersesuaian dengan prinsip maqashid syariah dari pengaturan gharizah na’u yaitu hifdz an-nasb (memelihara keturunan).

Islam mensyari’atkan bahwa untuk memenuhi gharizah na’u tersebut hanya melalui pernikahan yang syar’i. Sehingga Islam mengharamkan secara tegas perzinahan, hubungan homoseksual dan lain sebagainya. Pernikahan syar’i dalam Islam harus antara laki-laki dan perempuan. Melalui cara inilah manusia dapat mempertahankan kelangsungan jenisnya sesuai fitrah dan martabat kemanusiaannya. Firman Allah SWT dalam surat An Nisa ayat 1.

Hai sekalian manusia, bertakwalah kepada Tuhan-mu yang telah menciptakan kamu dari seorang diri, dan dari padanya Allah menciptakan isterinya; dan dari pada keduanya Allah memperkembang biakkan laki-laki dan perempuan yang banyak. Dan bertakwalah kepada Allah yang dengan (mempergunakan) nama-Nya kamu saling meminta satu sama lain, dan (peliharalah) hubungan silaturrahim. Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu. (QS 4:1)

Islam melarang adanya pemenuhan gharizah na’u melalui hubungan homoseks dan sejenisnya, seperti yang pernah dilakukan oleh kaum Nabi Luth. Mereka melepas syahwat laki-laki dengan laki-laki dan perempuan dengan perempuan. Perbuatan ini jelas melanggar fitrah dan dalam Al Quran disebut alfaahisyah. Allah pun memberikan azab akibat perbuatan keji yang telah mereka lakukan. Firman Allah SWt dalam Surat An Naml ayat 54-58 :

Dan (ingatlah kisah) Luth, ketika dia berkata kepada kaumnya: "Mengapa kamu mengerjakan perbuatan faahisyah itu sedang kamu memperlihatkan(nya)?". "Mengapa kamu mendatangi laki-laki untuk (memenuhi) nafsu (mu), bukan (mendatangi) wanita? Sebenarnya kamu adalah kaum yang tidak mengetahui (akibat perbuatanmu)." Maka tidak lain jawaban kaumnya melainkan mengatakan: "Usirlah Luth beserta keluarganya dari negerimu; karena sesungguhnya mereka itu orang-orang yang (menda'wakan dirinya) bersih." (QS 27:54-58)

Maka Kami selamatkan dia beserta keluarganya, kecuali isterinya. Kami telah mentakdirkan dia termasuk orang-orang yang tertinggal (dibinasakan).Dan Kami turunkan hujan atas mereka (hujan batu), maka amat buruklah hujan yang ditimpakan atas orang-orang yang diberi peringatan itu.

Islam menilai homoseksual sebagai dosa dan kejahatan besar. Islam menetapkan hukum yang berat terhadap pelakunya. Hal ini disampaikan lewat lisan Rasulullah SAW yang mulia.

Siapa menjumpai orang yang melakukan perbuatan homo seperti kelakuan kaum Luth maka bunuhlah pelaku dan objeknya (HR. Ahmad 2.784, Abu Daud 4.462).                                              

Allah melaknat laki-laki yang menyerupai wanita, begitu pula wanita yang menyerupai laki-laki (HR.Ahmad 3.151).

 

Strategi Lawan LGBT

Epidemi LGBT secara massif dan terstruktur, membutuhkan strategi yang tepat untuk menghadapinya. Strategi yang melibatkan peran keluarga, masyarakat dan negara.

Keluarga sebagai unit terkecil masyarakat sebagai benteng pertahanan pertama. Peran orang tua menanamkan aqidah Islam kepada anak-anak. Sehingga nilai keimanan dan ketaqwaan terinternalisasi dalam pemikiran dan perbuatannya. Anak akan menjalani kehidupannya dengan standar ridho Allah, dan berusaha menjauhi kemaksyiatan yang akan mengundang murka Allah. Melalui bekal ini anak dapat bertahan dan berdiri tegar menghadapi pengaruh lingkungan yang negatif.

Penerapan syari’at secara teknis diberlakukan oleh orang tua terhadap anak-anak. Misalnya membiasakan anak menutup aurat disertai penjelasan batasan aurat; mendidik anak sesuai fitrah gendernya (jiwa maskulinitas pada anak laki-laki dan jiwa feminitas pada anak perempuan); memisahkan tempat tidur setiap anak sehingga menghindari anak tidur dalam tempat dan selimut yang sama; menjauhkan anak dari media massa yang mengandung dan menyebarkan konten LGBT disertai penjelasan syar’at Islam terkait LGBT.

Kontrol sosial masyarakat berupa amar ma’ruf nahi munkar terhadap LGBT harus ditingkatkan. Peran ulama dan tokoh masyarakat mengedukasi masyarakat terkait keharaman LGBT; tenaga kesehatan pun turut menjelaskan dampak negatif LGBT dari sisi kesehatan. Struktur masyarakat yang lain pun turut aktif untuk menyuarakan penolakan terhadap LGBT di lingkungan sekitar atau di berbagai media massa. Melalui cara ini diharapkan aktivitis dan pendukung LGBT timbul sikap tidak nyaman atau malu untuk mengekspos diri di ruang publik.

Apabila kontrol sosial masyarakat tipis dan lemah, maka proses penetrasi LGBT di ruang publik menjadi sangat aktif dan efektif. Khawatirnya lama kelamaan terjadi habituasi (pembiasaan) dan adaptasi (penyesuaian) masyarakat terhadap perilaku menyimpang ini. Bencana sosial pun akan terjadi apabila masyarakat menerima penyimpangan seksual ini sebagai suatu kelaziman. Maka wajib kontrol sosial dikencangkan di tengah-tengah masyarakat.

Kampanye LGBT yang sistematis tentu tidak berimbang apabila hanya dilawan dengan pertahanan keluarga dan masyarakat. Diperlukan benteng yang lebih kokoh untuk meredam dan membendung langkah-langkah mereka. Benteng itu adalah negara. Negara bertanggung jawab mencegah, membatasi dan menghentikan setiap upaya yang mempromosikan LGBT di ruang publik. Langkah-langkah yang harus dilakukan negara antara lain :

(1) Menutup setiap sarana dan prasarana promotor LGBT di ruang publik. Misalnya media massa yang menyebarkan dan mempromosikan konten LGBT dapat ditutup izin usahanya; (2) Menyediakan sarana dan prasarana untuk menyadarkan dan menyembuhan aktivis LGBT agar dapat kembali lagi ke fitrahnya; (3) Memberlakukan sanksi dan hukuman yang tegas bagi aktivis, penggiat dan pendukung LGBT.

Seperti memberlakukan hukuman mati bagi aktivisnya agar terputus mata rantai LGBT. Bagi penggiat dan pendukung LGBT diberikan hukum ta’zir sesuai pendapat hakim dalam pengadilan hukum; (4) Mengedukasi masyarakat dengan aqidah dan  syari’at Islam sehingga kesadaran untuk menolak LGBT dimulai dari ketaqwaan individu, masyarakat bahkan perangkat negara.  Wallahu a’lam bish-shawabi. Selesai. [syahid/voa-islam.com]

 

Referensi :

1http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/umum/16/02/17/o2o6ye394-tujuan-undp-gelontorkan-dana-untuk-lgbt-ke-indonesia

2http://nasional.kompas.com/read/2017/12/14/12231251/mk-tolak-permohonan-uji-materi-pasal-kesusilaan-di-kuhp

3https://www.cdc.gov/hiv/statistics/overview/ataglance.html

4www.aidsindonesia.or.id/.../Final%20Laporan%20HIV%20AIDS%20TW%204%202016

5https://health.detik.com/read/2010/06/12/161728/1377079/763/7-penyakit-lain-yang-dialami-penderita-hiv-aids5

6http://internasional.kompas.com/read/2015/08/12/04331441/1.dari.3.Pasangan.Sejenis.Alami.Kekerasan.dalam.Kehidupannya

7http://www.republika.co.id/berita/nasional/umum/16/02/23/o2zwbx219-menhan-lgbt-bagian-dari-proxy-war-harus-diwaspadai

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

Analysis lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Menunggak 3 Tahun, Dua Santri Yatim ini Tidak Bisa Ikut Ujian, Ayo Bantu..!!

Menunggak 3 Tahun, Dua Santri Yatim ini Tidak Bisa Ikut Ujian, Ayo Bantu..!!

Bercita-cita ngin jadi Dai hafiz Quran, Gasyim & Julaibib tak bisa ikut Ujian Nasional karena menunggak biaya selama 3 tahun (Rp 32 juta). Sang ibu tidak bekerja krn uzur sakit-sakitan....

Nafisa Zahra, Bayi 9 Bulan ini Menderita Kanker Pembuluh Darah. Ayo Bantu..!!!

Nafisa Zahra, Bayi 9 Bulan ini Menderita Kanker Pembuluh Darah. Ayo Bantu..!!!

Baru berusia 9 bulan, bayi ini diuji dengan penyakit Kanker Pembuluh Darah. Kedua pipinya tumbuh dua benjolan sebesar kepal tangan orang dewasa. Ia harus segera dioperasi dan minum susu khusus...

Pasaribu: Disabilitas Kaki yang Ahli Ibadah ini Jadi Incaran Misionaris. Ayo Bantu Modal Usaha.!!

Pasaribu: Disabilitas Kaki yang Ahli Ibadah ini Jadi Incaran Misionaris. Ayo Bantu Modal Usaha.!!

Hidup dengan satu kaki, pria asal Sibolga Tapanuli ini tak kenal putus asa. Setelah kakinya diamputasi karena tertabrak truk, ia justru makin rajin beribadah di masjid. Pria Batak ini butuh bantuan...

Ismail Abdurrahman: Anak Aktivis Dakwah Opname di RS PKU Solo. Ayo Bantu..!!

Ismail Abdurrahman: Anak Aktivis Dakwah Opname di RS PKU Solo. Ayo Bantu..!!

Musibah muntaber tak henti-hentinya menimpa Ismail, anak aktivis dakwah Solo Raya. Sang ayah, Muhammad Arif adalah pekerja serabutan yang saat ini sedang mendapat ujian yang bertubi-tubi. ...

Sakit Stroke, Muallaf Mantan Hindu ini Hidup Sebatang Kara di Gubuk Lapuk. Ayo Bantu.!!

Sakit Stroke, Muallaf Mantan Hindu ini Hidup Sebatang Kara di Gubuk Lapuk. Ayo Bantu.!!

Nyaris sempurna ujian hidup muallaf Nyoman Kawi. Di usia senja, ia tak bisa mencari nafkah karena stroke telah mematikan separo tubuhnya. Hidup sebatang kara, ia tinggal di gubuk lapuk yang tidak...

Latest News
Selamatkan Bumi, Selamatkan Kehidupan

Selamatkan Bumi, Selamatkan Kehidupan

Kamis, 25 Apr 2019 23:02

Gereja-gereja Katolik di Sri Lanka Tangguhkan Layanan Pasca Serangan Bom

Gereja-gereja Katolik di Sri Lanka Tangguhkan Layanan Pasca Serangan Bom

Kamis, 25 Apr 2019 22:38

Arab Saudi Eksekusi 37 Orang Mayoritas Syiah Terkait Terorisme

Arab Saudi Eksekusi 37 Orang Mayoritas Syiah Terkait Terorisme

Kamis, 25 Apr 2019 21:48

Presiden PKS: Meninggalnya 119 Petugas KPPS Merupakan Duka Nasional

Presiden PKS: Meninggalnya 119 Petugas KPPS Merupakan Duka Nasional

Kamis, 25 Apr 2019 21:23

Pemilu 2019: Nyawa, Kerja Rodi. dan Hilangnya Harapan

Pemilu 2019: Nyawa, Kerja Rodi. dan Hilangnya Harapan

Kamis, 25 Apr 2019 20:01

UE Desak Mesir Patuhi Janji Setelah Referendum

UE Desak Mesir Patuhi Janji Setelah Referendum

Kamis, 25 Apr 2019 20:00

KPU dan Bawaslu, kepada Manusia Kalian Bisa Sembunyi

KPU dan Bawaslu, kepada Manusia Kalian Bisa Sembunyi

Kamis, 25 Apr 2019 19:48

Pasukan Haftar Tewaskan Enam Migran Gelap di Libya

Pasukan Haftar Tewaskan Enam Migran Gelap di Libya

Kamis, 25 Apr 2019 19:40

Ketua BPN: Pemilu 2019 Paling Jelek

Ketua BPN: Pemilu 2019 Paling Jelek

Kamis, 25 Apr 2019 19:30

KPU yang Seharusnya Mikir

KPU yang Seharusnya Mikir

Kamis, 25 Apr 2019 19:01

Prabowo kepada Pendukungnya: Kita Jangan Lengah!

Prabowo kepada Pendukungnya: Kita Jangan Lengah!

Kamis, 25 Apr 2019 19:00

Kapal TNI Dilengkapi Cat Anti Deteksi Radar

Kapal TNI Dilengkapi Cat Anti Deteksi Radar

Kamis, 25 Apr 2019 18:37

Biro Kontra-Terorisme Israel Keluarkan Peringatan Perjalanan ke Sri Lanka

Biro Kontra-Terorisme Israel Keluarkan Peringatan Perjalanan ke Sri Lanka

Kamis, 25 Apr 2019 18:30

Rizal Ramli ke Mahfud MD: Status KPU seperti Boeing 737 MAX 8

Rizal Ramli ke Mahfud MD: Status KPU seperti Boeing 737 MAX 8

Kamis, 25 Apr 2019 18:01

Sedikitnya 11 Tentara Suriah Tewas dalam Serangan HTS di Barat Laut Hama

Sedikitnya 11 Tentara Suriah Tewas dalam Serangan HTS di Barat Laut Hama

Kamis, 25 Apr 2019 17:44

Said Didu Tak Ingin Mahfud MD Dimanfaatkan KPU

Said Didu Tak Ingin Mahfud MD Dimanfaatkan KPU

Kamis, 25 Apr 2019 17:01

Jokowi vs People Power

Jokowi vs People Power

Kamis, 25 Apr 2019 16:05

Bukan Perang tapi Banyak yang Mati

Bukan Perang tapi Banyak yang Mati

Kamis, 25 Apr 2019 16:01

3 Anggota Dewan Militer Sudan Mengundurkan Diri Setelah Mencapai Kesepakatan dengan Demonstran

3 Anggota Dewan Militer Sudan Mengundurkan Diri Setelah Mencapai Kesepakatan dengan Demonstran

Kamis, 25 Apr 2019 15:15

AS Dukung Jenderal Pemberontak Khalifa Haftar Serang ibukota Libya Tripoli

AS Dukung Jenderal Pemberontak Khalifa Haftar Serang ibukota Libya Tripoli

Kamis, 25 Apr 2019 14:30


Gamis Syari Cantik Murah Terbaru

Kumpulan Video Aksi Bela Islam
Must Read!
X