Home | Redaksi | Advertisement | Kirim Naskah | Pedoman Pemberitaan Media Siber
Facebook RSS
3.434 views

Ilmuan Amerika: 27 Juta Umat Muslim Tewas Akibat Perang Melawan Teror AS

AMERIKA SERIKAT (voa-islam.com) - Sekitar dua puluh tujuh juta Muslim telah terbunuh karena perang AS setelah serangan 11 September 2001 di Amerika Serikat, kata Dr. Kevin Barrett, seorang akademisi Amerika yang telah mempelajari peristiwa 9/11 sejak akhir 2003.

Barrett, anggota pendiri Panel Ilmiah untuk Investigasi 9/11, membuat pernyataan dalam sebuah wawancara pada hari Kamis (21/11/2019) setelah rilis sebuah studi yang dilakukan oleh Watson Institute of International Public Affairs di Universitas Brown Amerika Serikat. .

Perang AS melawan teror telah menyebabkan lebih dari 800.000 kematian akibat perang langsung di Afghanistan, Pakistan dan Timur Tengah, menurut penelitian Universitas Brown tersebut.

Pengeluaran federal AS untuk perang pasca 9/11 di Irak, Afghanistan, dan tempat lain di seluruh dunia mencapai $ 6,5 triliun hingga tahun fiskal 2020, menurut penelitian tersebut.

"Sebenarnya ini terlalu meremehkan kebenaran. Faktanya, Universitas Brown dan siapa pun yang bertanggung jawab atas penelitian ini, mereka semua harus didakwa dengan penyangkalan holocaust untuk ini karena jumlah sebenarnya orang yang terbunuh dalam perang 9/11 jauh melebihi angka 800.000 itu, ”kata Dr. Barrett.

“Faktanya menurut Dr Gideon Polya - dia adalah salah satu ahli kematian terkemuka yang dapat dihindari; dia adalah seorang profesor sains dari Australia - telah ada 27 juta holocaust Muslim akibat perang ini - 27 juta orang telah terbunuh, dan lima juta orang lainnya yang akan lahir belum dilahirkan karena orang-orang yang akan menjadi milik mereka orang tua terbunuh, artinya 32 juta orang pergi dari dunia yang seharusnya ada di sana karena perang ini, ”tambahnya.

“Selain itu biayanya jauh lebih tinggi dari angka yang seharusnya enam triliun yang dikutip oleh Brown University. Jadi benar-benar hampir mustahil untuk melebih-lebihkan tingkat bencana mengerikan yang telah terjadi karena pihak berwenang Amerika dan Israel memutuskan untuk melanjutkan dan melakukan operasi bendera palsu mereka, meledakkan World Trade Center yang rata untuk pembongkaran selama bertahun-tahun. Kota New York sangat ingin meruntuhkannya” katanya.

Serangan 11 September 2001, juga dikenal sebagai serangan 9/11, adalah serangkaian serangan di AS yang menewaskan hampir 3.000 orang dan menyebabkan kerusakan properti dan infrastruktur senilai $ 10 miliar.

Para pejabat AS menyatakan bahwa serangan itu dilakukan oleh 19 pejuang Al-Qaidah tetapi banyak ahli telah mengajukan pertanyaan tentang akun resmi tersebut.

Mereka percaya bahwa unsur-unsur jahat dalam pemerintah AS, seperti mantan Wakil Presiden Dick Cheney, mengatur atau setidaknya mendorong serangan 9/11 untuk mempercepat mesin perang AS dan memajukan agenda Zionis. (ptv)

Sebarkan informasi ini, semoga menjadi amal sholeh kita!

World News lainnya:

+Pasang iklan

Gamis Syari Murah Terbaru Original

FREE ONGKIR. Belanja Gamis syari dan jilbab terbaru via online tanpa khawatir ongkos kirim. Siap kirim seluruh Indonesia. Model kekinian, warna beragam. Adem dan nyaman dipakai.
http://beautysyari.id

Cari Obat Herbal Murah & Berkualitas?

Di sini tempatnya-kiosherbalku.com. Melayani grosir & eceran herbal dari berbagai produsen dengan >1.500 jenis produk yang kami distribusikan dengan diskon sd 60% Hub: 0857-1024-0471
http://www.kiosherbalku.com

Dicari, Reseller & Dropshipper Tas Online

Mau penghasilan tambahan? Yuk jadi reseller tas TBMR. Tanpa modal, bisa dikerjakan siapa saja dari rumah atau di waktu senggang. Daftar sekarang dan dapatkan diskon khusus reseller
http://www.tasbrandedmurahriri.com

NABAWI HERBA

Suplier dan Distributor Aneka Obat Herbal & Pengobatan Islami. Melayani Eceran & Grosir Minimal 350,000 dengan diskon s.d 60%. Pembelian bisa campur produk >1.300 jenis produk.
http://www.anekaobatherbal.com

Danang Remaja Yatim Kritis Digerogoti Tumor Ganas. Ayo Bantu.!!

Danang Remaja Yatim Kritis Digerogoti Tumor Ganas. Ayo Bantu.!!

Lengkap sudah ujian hidup remaja yatim asal Indramayu ini. Terlahir yatim sejak balita, ia dibesarkan tanpa belaian kasih ayah dan ibu. Kini di usia remaja, ia diuji dengan penyakit tumor ganas...

Masya Allah... Mushalla Al-Hidayah Mojosari Lapuk Terancam Ambruk. Ayo Bantu..!!

Masya Allah... Mushalla Al-Hidayah Mojosari Lapuk Terancam Ambruk. Ayo Bantu..!!

Mushalla berumur 80 tahun ini didirikan Kyai Asmuri pada zaman penjajahan Belanda sebagai markas ibadah dan perjuangan pemuda kampung Mojosari Sragen. Kini kondisinya lapuk, reyot, dan keropos...

Hijrah Memeluk Islam, Muallaf Calon Dokter Diterpa Banyak Ujian. Ayo Bantu Biaya Kuliah.!!

Hijrah Memeluk Islam, Muallaf Calon Dokter Diterpa Banyak Ujian. Ayo Bantu Biaya Kuliah.!!

Sejak hijrah dari Kristen, Maria terbuang dari keluarga besar dengan berbagai tuduhan dan fitnah keji. Tanpa dukungan keluarga, mahasiswi kedokteran Universitas Brawijaya ini butuh biaya kuliah...

Hidup Sebatang Kara, Rumah Nenek Halimah Ludes Kebakaran. Ayo Bantu..!!

Hidup Sebatang Kara, Rumah Nenek Halimah Ludes Kebakaran. Ayo Bantu..!!

Di usia uzurnya Nenek Halimah makin rajin beribadah dan banyak ujian iman. Rumah gubuknya ludes terbakar. Dibutuhkan dana Rp 13 juta, untuk membangun rumah sederhana agar bisa istirahat dan khusyuk...

Keluarga ini Terancam Pemurtadan dan Rentenir, Ayo Bantu Modal Usaha..!!

Keluarga ini Terancam Pemurtadan dan Rentenir, Ayo Bantu Modal Usaha..!!

Berbagai ikhtiar dilakukan pasangan Eddy Saputra dan istrinya untuk mengatasi beratnya himpitan ekonomi, tapi selalu menemui jalan buntu. Bantuan justru datang dari orang yang membahayakan akidah:...

Latest News

Hijab Syari Terbaru 2020

Must Read!
X